Villa Danesh Batu, Penginapan dengan Fasilitas Oke di Dekat Predator Fun Park




Villa Danesh Batu, fasilitas kamar (sumber: airbnb.ca)
Villa Danesh Batu, fasilitas kamar (sumber: airbnb.ca)

Predator Fun Park merupakan sebuah theme park di Kota Batu yang dikhususkan untuk anak-anak. Tak heran jika mayoritas pengunjung di tempat ini adalah rombongan keluarga atau anak sekolah yang sedang melakukan karya . Meski popularitas Predator Fun Park tak setenar theme park yang ada di Oro-Oro Ombo, namun wisatawan yang berlibur di tempat ini jumlahnya cukup banyak. Menurut data dari BPS Kota Batu, rata-rata per harinya, tak kurang dari 2.000 wisatawan mengunjungi tempat ini.

Wisatawan yang datang ke Predator Fun Park tentunya tak hanya berasal dari Kota Batu atau daerah di sekitarnya saja. Banyak di antara mereka yang berasal dari luar daerah, dan tentunya, sebagian dari mereka membutuhkan selama di Kota Batu. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, di sekitar Predator Fun Park telah terdapat beberapa penginapan yang bisa dipilih sebagai tempat bermalam. Jika Anda hanya membawa keluarga kecil, salah satu yang cukup oke adalah Danesh Batu.

Villa Danesh Batu, fasad depan & ruang tamu (sumber: airbnb.ca)
Villa Danesh Batu, fasad depan & ruang tamu (sumber: airbnb.ca)

Villa Danesh Batu merupakan sebuah akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Hasanudin Kavling 3, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini terletak tidak jauh dari Polres Kota Batu. Untuk menuju ke penginapan ini, dari Stasiun Kota Baru Malang, dapat ditempuh dengan berkendara selama 30 menit. Sementara, dari Terminal Arjosari, juga dapat ditempuh dalam waktu setengah jam berkendara.

Nah, jika Anda berencana mengunjungi beberapa spot populer di Kota Batu, dari penginapan ini jaraknya juga tak terlalu jauh. Predator Fun Park dapat ditempuh sekitar 3 menit dengan berkendara, sedangkan untuk menuju ke Batu Night Spectacular (BNS), hanya memerlukan waktu 8 menit berkendara. Sementara, untuk menuju Jatim Park 1, Museum Angkut, Selecta, dan Alun-Alun Kota Batu, hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Saat pertama kali sampai di akomodasi ini, pengunjung dapat menemukan area parkir yang cukup luas. Kemudian, saat masuk di ruang tamu, Anda dapat menemukan beberapa sofa yang bisa digunakan untuk bersantai sembari nonton TV. Meski ruang tamunya tidak terlalu luas, namun penataan ruangannya yang rapi dan bersih membuatnya tetap nyaman. Di tempat ini, Anda juga bisa mendapatkan akses Wi-Fi gratis yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam.

Villa Danesh Batu, fasilitas hiburan & dapur (sumber: airbnb.ca)
Villa Danesh Batu, hiburan & dapur (sumber: airbnb.ca)

Villa Danesh Batu menawarkan tarif yang cukup terjangkau. Untuk menginap satu malam, Anda hanya perlu membayar mulai Rp700.000. Dengan membayar tarif tersebut, Anda bisa mendapatkan akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas seperti dua unit tidur, kamar mandi, shower panas & dingin, lemari, meja, kursi, kulkas, dapur, peralatan memasak, dispenser, dan LED TV.

Jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung memesannya di Traveloka atau .com. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang atau bisa juga terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0856 4815 1389.

Lihat Juga:   Update Tarif Villa di Ciater Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan