Villa Puncak Garuda D10, Akomodasi Minimalis Tarif Rp400 Ribuan di Junrejo, Batu




Kamar Villa Puncak Garuda D10 (sumber: traveloka)
Kamar Villa Puncak Garuda D10 (sumber: traveloka)

Dibandingkan dengan Junrejo, Oro-Oro Ombo mungkin lebih akrab di telinga Anda. Padahal Junrejo merupakan nama sebuah kecamatan, sedangkan Oro-Oro Ombo hanya sebuah desa yang terletak di . Meski demikian, bukan berarti lokasinya kurang menarik. Beberapa objek wisata seperti Coban Rais, Predator Fun Park, dan BNS sebenarnya berjarak cukup dekat. Hanya saja, karena objek wisata tersebut secara administratif masuk Kecamatan Batu, penginapan di daerah Junrejo jarang dipertimbangkan.

Di kecamatan yang terbagi menjadi 7 wilayah kelurahan ini, sebenarnya terdapat beberapa yang layak dijadikan sebagai tempat singgah kala berwisata di Kota Batu. Nah, salah satu yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda adalah Villa Garuda D10. Villa Puncak Garuda D10 beralamat di Kompleks Villa Puncak Garuda Blok D No. 10, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah utara berjarak sekitar 1,5 km dari Predator Fun Park.

Lihat Juga:   Penginapan Rumah Hijau, Akomodasi Ekonomis di Palembang
Fasad depan Villa Puncak Garuda D10 (sumber: traveloka)
Fasad depan Villa Puncak Garuda D10 (sumber: traveloka)

Bagi yang berencana menginap di akomodasi ini, ada beberapa objek wisata dengan jarak cukup dekat yang bisa dikunjungi. Untuk yang suka dengan wisata alam, Coban Rais, yang merupakan salah satu yang popularitasnya tengah naik daun, layak untuk dimasukkan list. Sementara, bagi yang doyan kuliner, Ketan Legenda 1967 di dekat alun-alun merupakan jajanan yang wajib dicoba selama berada di Kota Apel. Nah, untuk yang bepergian bersama anak-anak, Eco Green Park atau Batu Secret Zoo yang berjarak sekitar 2 km bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sambil belajar.

Villa Puncak Garuda D10 termasuk akomodasi yang memiliki ukuran tak terlalu besar. Meski demikian, fasilitas yang ditawarkan termasuk lengkap. Selain ruangan mirip kedai kopi di ruang keluarga, Anda juga dapat menemukan fasilitas lainnya seperti sofa, LED TV, akses Wi-Fi 24 jam, dapur mini, peralatan dapur lengkap, dan kulkas.

Soal kamarnya, penginapan ini menyediakan dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga enam orang. Di dalam kamar, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, lemari kecil, dan kursi. Untuk kamar mandinya, akomodasi ini menawarkan satu unit kamar mandi di bagian luar, namun telah dilengkapi shower panas & dingin.

Villa Puncak Garuda D10 terbilang cukup bersaing. Jika Anda tertarik untuk menginap, per malamnya, Anda perlu membayar sebesar Rp400.000 saat weekday dan Rp500.000 saat weekend. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya berubah sesuai kebijakan pengelola.

Nah, bila Anda ingin menjadikan Villa Puncak Garuda D10 sebagai tempat beristirahat, Anda bisa datang langsung atau memesan di situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor +62 821 4346 9777.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan