Info Terbaru Harga Villa Curug Bayan, Akomodasi View Eksotis di Baturaden




Villa Curug Bayan Baturaden - (Youtube: Love Purwokerto)
Villa Curug Bayan Baturaden - (Youtube: Love Purwokerto)

Curug Bayan merupakan salah satu destinasi alam di yang cukup terkenal. Nah, untuk semakin meningkatkan angka kunjungan wisatawan, di sekitar tempat tersebut juga telah didirikan beragam tempat penginapan, salah satunya Curug Bayan. Menawarkan pemandangan alam yang memesona, tarif akomodasi ini terbilang cukup untuk ukuran penginapan keluarga.

Villa Curug Bayan sendiri beralamat di Desa Wisata Ketenger, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas. tempat itu dekat dengan lokawisata Baturaden, berjarak sekitar 2 km. Jika Anda datang dari arah Baturaden, bisa turun sesudah perempatan terminal, lalu melanjutkan ke pertigaan Ketenger, kemudian belok kanan, belok kanan lagi di pertigaan selanjutnya, dan belok kiri. Akses menuju tempat ini bisa dilewati kendaraan besar seperti bus dan juga kendaraan roda empat.

Penginapan ini sendiri merupakan akomodasi yang berkelas. Berdiri di pinggir aliran sungai, Villa Curug Bayan mempunyai desain arsitektur layaknya rumah panggung, dengan dominasi material kayu di sekujur bangunan. Memiliki yang berada di lantai paling atas, Villa Curug Bayan juga didukung area mirip balkon yang bisa dijadikan lokasi menikmati pemandangan sekitar.

Ketika Anda menginap di tempat ini, Anda akan disuguhi dengan view alam yang menakjubkan. Gemericik aliran sungai yang jernih merupakan obat yang mujarab untuk menghilangkan penat dan stres, sedangkan hamparan perbukitan hijau sejauh Anda memandang mampu menyejukkan mata dan menyegarkan pikiran.

Villa Curug Bayan - Love Purwokerto
Villa Curug Bayan – Love Purwokerto

Secara umum, ada dua villa yang ditawarkan di tempat ini, yaitu Villa Curug Bayan berbentuk kamar atau room dan Villa Curug Bayan berukuran besar. Jika tarif kamar dipatok sekitar Rp450 ribuan per malam dengan daya tampung hingga tiga orang, maka tarif villa berukuran besar sekitar Rp1,5 jutaan per malam yang diklaim mampu menampung hingga 12 orang.

Di samping itu, jika wisatawan hendak melakukan acara gathering atau outbound, bisa menyewa paket villa dengan berkisar Rp3,5 jutaan per malam. Ada juga varian villa empat kamar yang letaknya terpisah di kebun jambu dengan view arah Kota Purwokerto, dengan tarif sekitar Rp1,2 jutaan per malam untuk tamu keluarga atau Rp800 ribuan per malam untuk tamu mahasiswa dan pelajar.

Layaknya akomodasi berjenis villa lainnya, yang ditawarkan Villa Curug Bayan juga terbilang memadai. Selain balkon atau teras untuk tempat bersantai sambil menikmati keindahan alam, akomodasi ini juga telah didukung dengan kamar mandi pribadi, ranjang yang nyaman, serta lemari dan televisi.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan wisata ke Curug Bayan bersama keluarga atau kolega, dan berminat menginap di tempat ini, pemesanan villa bisa Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, jika tidak ingin kehabisan kamar, reservasi bisa Anda lakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor ponsel 0857 0001 4616.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Sandubaya Syariah Guest House, Fasilitas Lengkap di Malang Tarif Mulai Rp 199 Ribu-an




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan