Rekomendasi Villa Terbaik Dekat Taman Safari II Prigen, Pasuruan

Vie de Quai Villas - www.traveloka.com

Safari II yang berlokasi di Prigen, Kabupaten Pasuruan merupakan salah satu objek yang cukup populer di kawasan Jawa Timur. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian tempat ini ramai dikunjungi pelancong, terutama di akhir pekan dan musim liburan. Nah, untuk mengakomodasi turis dari luar daerah, di dekat tempat tersebut telah didirikan banyak penginapan, mulai hotel berbintang hingga villa.

Untuk mereka yang datang bersama maupun rombongan besar, akomodasi jenis villa memang lebih tepat dijadikan tempat bermalam. Pasalnya, villa menawarkan suasana yang lebih privat dan juga yang bisa lebih hemat dibandingkan hotel. Nah, berikut kami sampaikan beberapa akomodasi tipe villa yang berlokasi paling dekat dengan Taman Safari II di Prigen, Pasuruan.

Villa Jatiarjo

Tempat bermalam ini berada di Jalan Taman Safari II No. 2, Cowek, Jatiarjo, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Villa Jatiarjo merupakan salah satu akomodasi terdekat dari Taman Safari Prigen karena hanya berjarak sekitar 0,4 km menuju tempat wisata tersebut. Akomodasi ini juga berada di wilayah yang sama dengan Baobab Safari .

Tidak banyak ulasan mengenai villa yang satu ini. Namun, berdasarkan penelusuran yang berhasil dilakukan penulis, Villa Jatiarjo menyediakan fasilitas yang cukup mumpuni bagi para tamu. Akomodasi ini menawarkan pemandangan hijau yang elok, udara yang sejuk, serta fasilitas seperti ruang pertemuan terbuka, ranjang spring bed, dan kolam renang di luar ruangan. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0813 2686 3817.

Vie de Quai Villas

Akomodasi ini beralamat di Jalan Raya Surabaya-Malang 48, Grand Rivera 28, Taman Dayu, Pandaan, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Vie de Quai Villas berjarak sekitar 6 km menuju Taman Safari Prigen atau bisa ditempuh dengan waktu 10-15 menit berkendara. Jika ingin bermain golf di Taman Dayu, cukup menempuh perjalanan sejauh 0,09 km, atau 3,15 km apabila hendak bermain golf di Finna Golf & Country Club.

Lihat Juga:   Lokasi Depan Pantai Parang Tritis, Queen Of The South Beach Resort Suguhkan Pemandangan Menawan

Vie de Quai Villas bisa dikatakan sebagai penginapan setara bintang empat. Karena itu, tidak mengherankan jika tempat bermalam ini telah didukung fasilitas kelas wahid. Selain taman, para tamu bisa menemukan akses Wi-Fi gratis, dapur lengkap dengan microwave dan pemanggang roti serta mesin pembuat kopi, TV layar datar, hingga kolam renang luar ruangan.

Lalu, berapa biaya sewa untuk menginap di tempat ini? Menurut salah satu situs online, tarif inap villa dengan tiga tidur dipatok Rp2,5 jutaan per malam, sedangkan situs yang lainnya mematok di kisaran Rp3 jutaan per malam. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Vie de Quai Villas - www.traveloka.com

Vie de Quai Villas – www.traveloka.com

Villa W Tretes

Penginapan ini berada di Jalan Letkol Telwe Gang P. Diran, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Villa W Tretes hanya berselang 7 km dari Taman Safari Prigen. Jika wisatawan hendak bermain golf di Taman Dayu Golf Club, cukup menempuh perjalanan sejauh 4,69 km dari akomodasi, atau 6,36 km apabila ingin rekreasi di Duyung di Trawas.

Di dalam situs resminya, Villa W dikatakan sebagai villa pribadi dan ekslusif yang dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter persegi. Terletak di jantung Tretes, tempat ini diklaim sebagai retret terbaru dan termegah di Jawa Timur dengan fasilitas kelas atas. Di lingkungan yang hijau dan damai, tamu akan diundang untuk menikmati pemandangan yang asri, plus fasilitas canggih.

Di tempat ini, para tamu akan dimanjakan dengan jacuzzi yang luar biasa, sauna, fasilitas spa, kolam renang air hangat, gymnasium, ruang karaoke, hingga dua kamar utama yang tenang dan satu kamar tipe deluxe. Selain itu, juga tersedia lemari es, teras atau balkon, sarapan gratis, serta kamar mandi plus shower.

Lihat Juga:   Griya Sekar Kedaton, Hotel Terjangkau di Kawasan Sultan Agung, Batu

Villa W Tretes sendiri menawarkan tiga tipe kamar, yaitu Whitney Suite, Wimbledon Suite, dan Wynona Room. Untuk villa dengan tiga kamar tidur, disewakan dengan tarif mulai Rp9 jutaan per malam di normal season dan bisa melonjak hingga Rp15 jutaan per malam pada peak season. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan via beberapa situs booking online atau menghubungi nomor ponsel 0811 355 2168 dan email di alamat villawtretes@yahoo.com.

Villa W Tretes - www.traveloka.com

Villa W Tretes – www.traveloka.com

Foresta Resort

Tempat bermalam ini terletak di Desa Pecalukan, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Foresta Resort berjarak sekitar 7,3 km dari Taman Safari Prigen. Jika wisatawan ingin bermain golf di Finna Golf & Country Club, cukup menempuh perjalanan sejauh 4,92 km dari penginapan ini, atau 6,20 km apabila hendak tamasya ke Air Terjun Duyung di Trawas.

Ada beberapa tipe villa yang ditawarkan oleh penginapan ini, di antaranya Villa Standard, Villa King, Villa Pinus, Villa Eucalyptus, dan Villa Super. Masing-masing villa telah dilengkapi dengan fasilitas seperti ranjang yang nyaman, meja dan cermin rias, area parkir yang luas, kolam renang luar ruangan, televisi, teras, hingga ruang keluarga. Berikut tarif masing-masing villa di Foresta Resort.

Foresta Resort - www.agoda.com

Foresta Resort – www.agoda.com

Tipe VillaTarif per Malam (Rp)
Villa Standard375.000
Villa Pinus375.000
Villa Eucalyptus500.156
Villa Super550.125
Villa King562.500

Jika Anda hendak berwisata ke Prigen dan berminat singgah di tempat ini, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, apabila tidak ingin kehabisan kamar, reservasi juga bisa dilakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi beberapa situs booking online yang telah bekerja sama dengan akomodasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>