Villa Catharina, Akomodasi Empat Kamar di Batu Fasilitas Komplet




Villa Chatarina, kamar tidur
Villa Chatarina, kamar tidur

Pernahkah Anda membayangkan bisa menginap di sebuah yang berlokasi dekat Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Kusuma Agrowisata tetapi tetap dibanderol dengan tarif yang affordable? Sebagian dari Anda mungkin akan menyangkalnya, karena biasanya villa yang terletak di dekat objek wisata populer memasang tarif yang tinggi.

Namun, jika Anda sedikit lebih teliti dan sabar untuk mencarinya, sebenarnya ada beberapa villa yang menawarkan hal tersebut. Salah satu contohnya adalah Villa Chatarina. Tepat inap ini beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kavling 39, , .

Selain berlokasi dekat dengan beberapa tempat wisata yang disebutkan sebelumnya, letak penginapan tersebut juga tidak terlalu jauh dari tempat rekreasi populer lainnya, misalnya Alun-Alun Kota yang berjarak sekitar 2 km. Sementara, untuk menuju objek wisata yang populer di kalangan anak muda seperti Omah Kayu, Paralayang, Batu Flower Garden, dan Coban Rondo, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara sekitar 15 menit saat lalu lintas normal.

Villa Chatarina, ruang tamu
Villa Chatarina, ruang tamu

Villa Catharina merupakan sebuah yang terletak di sebuah lingkungan yang asri dan tenang. Desainnya yang proporsional serta kebersihan penginapannya yang terjaga membuat banyak pengunjung betah menginap berlama-lama di dua lantai tersebut.

Penginapan ini menawarkan yang terbilang lengkap. Di area publik, sudah tersedia fasilitas seperti dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, sambungan TV kabel, teras, parkir mobil yang luas, taman, ruang tamu dengan sofa panjang, dan lemari es. Sementara, balkon di lantai atas, yang juga dilengkapi dengan gazebo, menjadi lokasi favorit untuk berswafoto dan menikmati keindahan Gunung Panderman sembari menyeduh teh atau kopi.

Villa Catharina tergolong akomodasi berkapasitas cukup besar karena dilengkapi empat dan dapat menampung tamu maksimal 12 orang. Tiap kamar di tempat inap ini telah didukung dengan fasilitas seperti balkon, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman.

Villa Chatarina, dapur
Villa Chatarina, dapur

Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar sebesar Rp1.750.000 per malam saat weekday, atau Rp2.000.000 per malam ketika weekend. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadikan Villa Catharina sebagai tempat bermalam, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi telepon di nomor 0812 3327 6457. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan di beberapa situs online.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menginap di penginapan tersebut. Pertama, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima klaim pengembalian biaya jika terjadi pembatalan pemesanan oleh tamu.

Lihat Juga:   Harau Resort, Akomodasi Keren Bernuansa Alam di Payakumbuh




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan