House 24 Jogja, Penginapan Murah tapi Tak Murahan




house 24 jogja - jogjabagus.com

sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata dan bisnis di Indonesia. Karena itu, tak usah heran jika di salah satu daerah istimewa di Indonesia tersebut berdiri banyak penginapan untuk mengakomodasi para tamu, mulai hotel berbintang, villa, guest house, hingga penginapan murah sekelas losmen dan hotel melati.

house 24 jogja - jogjabagus.com
house 24 jogja – jogjabagus.com

 

Namun umumnya, penginapan yang banyak dilirik di adalah penginapan murah seperti losmen dan hotel melati. Pasalnya, Yogyakarta sendiri banyak diserbu wisatawan backpacker dengan bujet minim. Jadi, penginapan murah dipilih kebanyakan sebagai tempat untuk melepas lelah dan beristirahat.

Di Kota Gudeg sendiri, sudah banyak penginapan murah yang didirikan untuk mengakomodasi para pelancong. Dan, salah satu penginapan murah yang direkomendasikan kepada para tamu yang ingin berkunjung ke adalah House 24.

House 24 beralamat di Jalan Jogokrayan No. 24, Yogyakarta. Dari Stasiun Lempuyangan, para tamu dapat menumpang Trans Jogja atau taksi untuk menuju penginapan ini. Sementara dari Stasiun Tugu, House 24 dapat ditempuh menggunakan Trans Jogja dan turun di perempatan Gading lalu naik becak. Selain itu, dapat juga menggunakan Kobutri Jalur 17 dan turun di perempatan Gading.

Meski merupakan penginapan murah, namun House 24 tidak dapat dikatakan sebagai penginapan murahan. Pasalnya, House 24 telah dilengkapi dengan fasilitas di atas standar yang meliputi ranjang berukuran 160 x 200 cm, TV LCD berukuran 24 inci, mandi dalam, sarapan untuk dua orang, hingga kipas angin atau AC.

Selain itu, untuk fasilitas umumnya, sudah tersedia WiFi, musala, tempat parkir yang luas dan aman, serta dapur beserta peralatan. Dari balkon dan teras di lantai 2, para tamu juga dapat melihat kecantikan langit yang berubah warna menjelang senja.

Ada tiga tipe yang ditawarkan untuk para tamu, yaitu Standard Room, Premium Room, dan Deluxe Room. Berikut tarif masing-masing kamar di House 24.

Tipe Tarif per Malam (Rp)Fasilitas
Standard100.000Kipas angin, mandi dalam, sarapan 2 orang
Premium130.000Kipas angin, mandi dalam, TV, sarapan 2 orang
Deluxe140.000AC, mandi dalam, TV, sarapan 2 orang

Sementara untuk tamu ekstra, dikenakan tarif mulai Rp20.000 per orang (termasuk sarapan) dan anak usia 10 tahun atau lebih dihitung 1 tamu. Untuk reservasi kamar, dapat menghubungi nomor handphone 0878 3815 1675.

Lihat Juga:   Villa Gamrang, Penginapan di Kampung Adat Cisolok Dekat Pantai




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan