Tretes Treetop Adventure Park, Wahana Wisata Menantang dan Fun




tretes treetop adventure park - www.tripadvisor.com

Jika Anda sudah bosan dengan wisata yang itu-itu saja, Anda disarankan untuk mencoba baru di Tretes Treetop Adventure Park. Pasalnya, di kawasan ini, Anda akan diajak untuk melakukan petualangan seru dari pohon ke pohon dengan melewati berbagai tantangan yang berbeda.

tretes treetop adventure park - www.tripadvisor.com
tretes treetop adventure park – www.tripadvisor.com

 

Tretes Treetop sendiri merupakan bagian dari Tretes Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia dengan lebih dari 350 jaringan sejak dibuka pertama kali pada tahun 1995 silam. Di Indonesia, Tretes Treetop terletak di Jalan Raya Trawas, Dusun Sumber Wekas, Desa Lumbangrejo, , dan mulai beroperasi pada tahun 2012 lalu.

Di wahana wisata ini, pengunjung akan merasakan sensasi yang tak terlupakan terbang seperti burung dengan melintasi flying fox challenge (meluncur dari satu pohon ke pohon yang lain dengan menggunakan pulley) hingga panjang mencapai 160 m dari ketinggian 200 m. Setiap sirkuit didesain sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap untuk dewasa hingga anak-anak.

Setidaknya, ada delapan sirkuit yang disediakan di Tretes Treetop. Di antaranya, Squirrel Yellow Circuit (untuk anak-anak usia 4-6 tahun), Squirrel Green Circuit (untuk anak-anak usia 4-8 tahun), Green Circuit (untuk anak-anak usia di atas 6 tahun), Blue Circuit dan Orange Circuit (untuk anak-anak usia di atas 8 tahun), Red Circuit (untuk anak-anak usia di atas 10 tahun), Adrenaline Black Circuit (untuk remaja di atas 12 tahun), serta Long Flying Fox dengan panjang 100 meter.

Di sepanjang challenges di seluruh sirkuit, pengunjung akan terkait dengan “life-line support” untuk menjamin keamanan. Semua platform sirkuit yang dipasang juga menggunakan sistem kompresi yang inovatif untuk melindungi pohon dari kerusakan. Sementara, pelindung separuh kayu digunakan untuk melindungi kabel-kabel dari pemotongan pohon dan memperkecil penurunan batang pohon.

Lalu, berapa kocek yang dibutuhkan untuk bisa bermain di wahana ini? Berikut terbaru bermain di wahana Tretes Treetop Adventure Park.

KeteranganHarga
Treetop AnakRp110.000 per orang
Treetop DewasaRp150.000 per orang
Treetop FamilyRp410.000 per (2 dewasa, 2 anak)
Zipline (Long Flying Fox)Rp150.000 per orang
Zipline + Treetop AnakRp210.000 per orang
Zipline + Treetop DewasaRp250.000 per orang

Harga tersebut sudah termasuk:

  • 2 jam 30 menit akses ke 6 sirkuit (50 tantangan, 12 flying fox).
  • Peralatan keselamatan.
  • Bantuan dan dukungan dari instruktur profesional.
  • Standar keselamatan Eropa (EN I5567-I) yang dikendalikan manajemen Prancis.
  • Asuransi.

Jika Anda membutuhkan lebih mengenai wahana wisata ini, Anda bisa menghubungi nomor (024) 8316800. lebih lanjut juga bisa didapatkan melalui email di info@tretestreetop.com.

Lihat Juga:   Villa Isola, Gedung Megah dan Bersejarah di Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*