The Villaku Batu, Akomodasi Keluarga Mewah di Belakang Jatim Park




Villa, Akomodasi, Penginapan, Jatim Park, Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur, Mewah, alamat, tarif, fasilitas, lokasi, rute, kamar, booking, reservasi
The Villaku Batu, kamar

Anda berencana berkunjung ke Kota dan mempunyai bujet berlebih untuk menginap di akomodasi kelas atas? Jika demikian, tak ada salahnya jika Anda menjadikan The Villaku sebagai lokasi singgah dan bermalam Anda.

Sebagai sebuah penginapan keluarga, The Villaku Batu dilengkapi dengan mumpuni untuk menunjang kebutuhan Anda selama menginap. Selain itu, lokasi villa ini juga sangat strategis sehingga memudahkan Anda untuk mengunjungi beberapa lokasi populer di Kota Wisata Batu.

The Villaku Batu beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo Belakang Jatim Park, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Seperti dapat dilihat dari alamatnya, akomodasi ini memang berlokasi dekat dengan Jatim Park. Untuk mengunjunginya, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Sementara, theme park lain, seperti Eco Green Park dan Batu Secret Zoo, hanya berjarak sekitar 500 meter, sedangkan Museum Angkut berjarak sekitar 800 meter.

Villa, Akomodasi, Penginapan, Jatim Park, Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur, Mewah, alamat, tarif, fasilitas, lokasi, rute, kamar, booking, reservasi
The Villaku Batu, balkon

Rute menuju ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, dan lokasi penginapan berada di kiri jalan depan pintu keluar Jatim Park.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk dan Tarif Penginapan di The Paseban Puncak

Selain lokasinya yang strategis, penginapan ini juga didukung dengan fasilitas yang memadai bagi para tamu. Di samping itu, kebersihan tempat juga selalu terjaga sehingga kenyamanan Anda selama berkunjung dijamin tidak akan terganggu. Villa ini sendiri mengusung desain modern minimalis dengan pewarnaan elegan, yakni perpaduan warna putih dan abu-abu.

The Villaku Batu total menawarkan empat , tiga di antaranya dilengkapi dengan king size bed dan satu dengan double bed. Di akomodasi ini, para tamu akan menemukan fasilitas seperti , taman, ayunan bermain anak, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dapur, kitchen set, kulkas, LED TV dengan channel international, free toiletries, dan daily house keeping. Selain itu, bagi Anda yang datang secara rombongan, tersedia tempat parkir dengan kapasitas tiga mobil.

Lihat Juga:   Wisma Larasati, Alternatif Losmen Murah Saat Berlibur ke Jogja
Villa, Akomodasi, Penginapan, Jatim Park, Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur, Mewah, alamat, tarif, fasilitas, lokasi, rute, kamar, booking, reservasi
The Villaku Batu, kamar

Ada beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan di villa ini. Pertama, dengan adanya home theater dan DVD player, Anda bisa menonton film bersama keluarga atau bisa juga ber-karaoke. Selain itu, taman villa yang cukup luas bisa dimanfaatkan sebagai lokasi pesta barbeque yang menyenangkan.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, yang dipatok di villa ini bisa dibilang cukup bersaing. Per malamnya, Anda harus membayar biaya sebesar Rp2.000.000 saat weekday dan Rp2.500.000 saat weekend. Sementara, kala high season tiba, sewa bisa berubah sesuai ketentuan pengelola.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di The Villaku Batu, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan