Kokana Villa Syariah, Akomodasi Keluarga di Jl Abdul Ghani Atas Dekat Museum Angkut




Kokana Villa Syariah (sumber: priceline.com)
Kokana Villa Syariah (sumber: priceline.com)

Jalan Abdul Ghani Atas merupakan salah satu kawasan untuk mencari penginapan jika ingin plesir ke Museum Angkut. Pasalnya, jalan ini berada sangat dekat dengan theme park yang dengan koleksi alat transportasinya tersebut.

Pilihan akomodasi di sekitar Jalan Abdul Ghani Atas juga beragam, namun merupakan penginapan yang menjadi favorit dan paling mudah ditemui. Jika Anda tertarik untuk menyewa villa, Anda terlebih dahulu perlu mempertimbangkan jumlah anggota yang Anda bawa. Jika Anda membawa rombongan kecil, villa dengan dua seperti Kokana Villa Syariah bisa menjadi pilihan yang pas.

Kokana Villa Syariah beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Safira Kavling 27, , . Penginapan ini berada di sebelah selatan sekitar 200 meter dari Museum Angkut.

Untuk ke penginapan ini, jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kiri menuju Jalan Abdul Ghani Atas.

Tak hanya dekat dengan Mueseum Angkut, sama halnya dengan villa di Jalan Abdul Ghani Atas lainnya, penginapan ini juga berada dekat Kusuma Agrowisata Batu yang dapat dijangkau dengan berkendra selama 3 menit. Selain itu, villa ini juga cukup dekat dengan beberapa theme park favorit seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Salah satu kamar di Kokana Villa Syariah (sumber: priceline.com)
Salah satu kamar di Kokana Villa Syariah (sumber: priceline.com)

Saat menginap di Kokana Villa Syariah pengunjung bisa menikmati seperti home theater, karaoke keluarga, LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, kulkas, rice cooker, dapur lengkap dengan peralatannya, taman, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan kopi, teh, dan mi instan yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Soal kamar, Kokana Villa Syariah menawarkan total dua unit kamar tidur, yang masing masing sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, dua extra bed, lemari, dan kamar mandi yang telah didukung dengan water heater.

Nah, mengenai biaya, untuk penginapan yang mampu menampung hingga enam orang, tarifnya cukup bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok sebesar Rp750.000 saat weekday dan Rp800.000 saat weekend. Tarif tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Bagi wisatawan yang tertarik menginap di akomodasi ini saat berlibur di Kota Apel, Anda bisa langsung datang ke alamat properti. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs online atau langsung menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0821-4358-4241.

Lihat Juga:   Villa Anggrek 1 Batu, Tawarkan Enam Kamar Tarif Rp1,25 Jutaan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan