Tarif Zameena Guest House, Akomodasi Strategis di Cimahi




Zameena Guest House tampak dari depan (sumber: Traveloka)

menjadi salah satu tipe penginapan yang bisa dijadikan bermalam, terutama oleh mereka yang punya anggaran terbatas, karena biasanya punya lebih hemat. Tidak sulit menemukan akomodasi jenis ini karena sudah tersebar di banyak kota. Nah, apabila kebetulan Anda sedang berkunjung ke Cimahi, salah satu yang menjadi rekomendasi menarik adalah Zameena Guest House.

bermalam ini terletak di Jalan H. Amir Mahmud No. 578, Cimahi, Jawa Barat. Berlokasi di samping KPP Cimahi, Zameena Guest House hanya berselang 413 meter menuju Wange Coffee & Bufet. Jika pengunjung bertolak dari Stasiun Cimahi, cukup menempuh perjalanan sejauh 2,53 km untuk tiba di properti ini.

Karena lokasi Kabupaten Cimahi berada di tengah Kabupaten Bandung, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat, maka tidak sulit menuju spot populer di Kota Kembang dari ini. Apabila Anda ingin rekreasi ke Farm House Lembang, jarak dari akomodasi hanya berkisar 10,06 km, sedangkan perjalanan menuju Dusun Bambu cuma 10,82 km. Sementara, jika Anda hendak liburan ke Air Terjun Dago Pakar atau Trans Studio Bandung, Zameena Guest House cuma berselang 15 km.

Dikutip dari Google review, Zameena Guest House menerima respon yang cukup positif dari beberapa pengunjung yang pernah singgah. Mereka menuturkan, akomodasi ini menjadi tempat yang cocok dan nyaman untuk digunakan transit karena punya lokasi yang strategis. Namun, sebagian mengaku kecewa dengan yang kurang memadai serta pelayanan pemilik yang kurang ramah.

Zameena Guest House tampak dari depan (sumber: Google Street View)
Zameena Guest House tampak dari depan (sumber: Google Street View)

Sebagai sebuah tempat bermalam, Zameena Guest House sendiri memiliki bangunan dengan desain arsitektur modern dan terkesan elegan. Ketika tiba di tempat ini, Anda akan menemukan lahan parkir untuk mobil dan sepeda motor, teras, kanopi, serta beberapa tumbuhan hijau yang diletakkan di beberapa sudut untuk memberikan kesan yang asri.

Masuk ke dalam, sudah terdapat ruang lobby plus meja resepsionis yang bakal melayani tamu selama 24 jam. Area interior Zameena Guest House sendiri cukup bersih dan rapi, dengan balutan warna-warna pastel di dinding. Kamar terbagi menjadi dua bagian, di lantai bawah dan lantai atas. Untuk kamar lantai atas, pengunjung mendapatkan keuntungan karena punya balkon.

Lalu, fasilitas apa saja yang disediakan di penginapan ini? Pengelola Zameena Guest House sudah menyiapkan kamar-kamar yang bersih plus ranjang yang cukup nyaman, kamar mandi pribadi lengkap dengan toilet dan shower, televisi layar datar, sarapan, meja dan kursi kerja, cermin rias, akses Wi-Fi gratis, dan tidak lupa pendingin ruangan atau AC.

Zameena Guest House

Kamar double di Zameena Guest House (sumber: Traveloka)
Kamar double di Zameena Guest House (sumber: Traveloka)
Tipe KamarTarif per Malam
Superior Double/TwinRp349.398
Zameena SuiteRp397.591
Zameena FamilyRp542.168

Biaya sewa kamar Zameena Guest House di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online, dan bisa berubah kapan saja, tergantung tanggal Anda. Apabila Anda tertarik menginap di tempat ini selama liburan ke Cimahi, kamar bisa Anda lakukan melalui nomor telepon (022) 20662693 atau beberapa online travel agent.

Lihat Juga:   Penginapan Fina, Akomodasi Hemat di Palembang Dekat Bandara




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*