Rosetta Homestay & Villa, Akomodasi Gaya Mediterania di Songgoriti




Rosetta Homestay & Villa
Rosetta Homestay & Villa

Berkunjung ke Songgoriti tanpa menginap di salah satu villanya rasanya seperti kurang afdol. Pasalnya, kawasan yang masuk dalam wilayah administrasi Kelurahan Songgokerto ini terkenal sebagai pusatnya di Kota Batu. Nah, salah satu yang menjadi andalan adalah Rosetta & Villa.

Rosetta Homestay & Villa beralamat di Jl. Simpang Flamboyan Blok II No. 8, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Ketika Anda menginap di villa ini, jangan lupa juga untuk berkunjung ke Candi Songgoriti yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Tak hanya dekat dengan candi, Rosetta Homestay & Villa juga berada cukup dekat dengan beberapa objek populer di Kota Batu seperti Gunung Banyak, Omah Kayu, Goa Pinus, dan Omah Kelinci yang berjarak sekitar 4 km. Sementara, labirin yang berlokasi di Wana Coban Rondo hanya berselang sekitar 5 km dari penginapan ini.

Selain berlokasi strategis, Rosetta Homestay & Villa juga menawarkan desain yang unik, yang berkiblat pada desain gaya cafe-cafe ala Mediterania. Sentuhan warna abu-abu dengan variasi ungu untuk bagian eksterior membuat ini terlihat mencolok. Sementara, untuk bagian interior, memiliki desain minimalis namun classy dengan dominasi warna putih.

Rooftop Rosetta Homestay & Villa
Rooftop Rosetta Homestay & Villa

Menurut penuturan pengunjung, villa ini tergolong nyaman dengan kebersihan yang terjaga. Sayangnya, beberapa wisatawan mengeluhkan servis pegawai yang terkadang kurang menyenangkan.

Rosetta Homestay & Villa menawarkan yang lengkap bagi para tamu. Untuk di tempat umum, akomodasi ini sudah menyediakan tempat parkir yang luas, akses Wi-Fi 24 jam, teras, dan taman. Selain itu, ada pula coffee/tea maker yang bisa digunakan untuk membuat minuman hangat saat udara dingin menyerang.

Rosetta Homestay & Villa menawarkan satu kamar dan dua villa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kamar yang ada di tempat ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV dengan channel internasional, kamar mandi pribadi dengan shower panas dan dingin, mesin pembuat teh & kopi, meja kerja, dan lemari.

Sementara, untuk villanya, sudah disediakan fasilitas seperti ruang tamu, teras, balkon, dapur, kamar mandi, LED TV dengan channel internasional, mesin pembuat teh dan kopi, lemari es, dan peralatan dapur. Berikut daftar tarif dan fasilitas di Rosetta Homestay & Villa.

Tarif Rosetta Homestay

penginapan, akomodasi, Songgoriti, kota batu, jawa timur, telepon, booking, reservasi, alamat, tarif, lokasi, fasilitas, tipe kamar, villa, homestay
Twin bed di salah satu kamar Rosetta Homestay
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard Homestay RoomSarapan, LED TV dengan channel internasional, kamar mandi pribadi dengan shower panas dan dingin, mesin pembuat teh & kopi,  meja kerja, dan lemariRp480.000
Villa 6 OrangRuang tamu, teras, balkon, dapur, kamar mandi, LED TV dengan channel internasional, mesin pembuat teh dan kopi, lemari es, dan peralatan dapurRp1.500.000
Villa 8 OrangRuang tamu, teras, balkon, dapur, kamar mandi, LED TV dengan channel internasional, mesin pembuat teh dan kopi, lemari es, dan peralatan dapurRp1.800.000

Nah, apabila Anda berencana melakukan perjalanan wisata ke Kota Batu dan tertarik untuk menginap di villa ini, Anda bisa reservasi jauh-jauh hari melalui telepon di nomor +62 812 3260 744. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui beberapa situs online yang telah bekerja sama dengan ini.

Lihat Juga:   Ingin Liburan ke Bandung? Ini Rekomendasi Penginapan Dekat Farm House Lembang




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan