Tanjung Pasir Resort, Penginapan Sekaligus Destinasi Wisata Menarik di Tangerang




Tanjung Pasir Resort (sumber: mapio.net)
Tanjung Pasir Resort (sumber: mapio.net)

Anda pernah mendengar atau mengunjungi kawasan Tanjung Pasir? Jika belum, dalam momen kali ini tak ada salahnya jika Anda mencoba berjalan-jalan ke sana. Di daerah Tanjung Pasir ada sebuah tempat menarik bernama Tanjung Pasir Resort.

Penginapan Tanjung Pasir Resort ini menjadi salah satu daya tarik di kawasan , Banten. Tanjung Pasir Resort beralamatkan di Jl. Tanjung Pasir KM 7, Teluk Naga, Tanjung Pasir, , Banten. Letak Tanjung Pasir Resort berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 50 menit dari Kota Jakarta.

Di Tanjung Pasir Resort menyediakan penginapan berupa 7 buah standar dengan yang cukup komplit. Rate atau tarif menginap di Tanjung Pasir Resort pada hari biasa (weekday) dibanderol sekitar Rp550 ribuan untuk Single Room, sedangkan Double Room dipatok mulai Rp605 ribu per malam. Tarif ini terbilang naik dari tahun lalu yang hanya Rp500 ribu untuk Single Room per malam, sedangkan sebelumnya belum tersedia Double Room.

Namun jangan khawatir, tersebut dijamin akan sebanding dengan kepuasan yang Anda peroleh. Pasalnya tiap kamar di Tanjung Pasir Resort mempunyai pemandangan laut di tiap sisinya. Anda tinggal melihat dari balik jendela saja saat ingin mencium bau air laut.

Tak hanya penginapan, di Tanjung Pasir Resort fasilitas pemancingannya juga paling banyak dikunjungi. Untuk harga tiket masuknya mulai Rp15 ribuan saja. Para penggemar memancing banyak yang membawa alat pancing masing-masing di tempat pemancingan eksklusif ini. Setidaknya ada berbagai ikan seperti ikan bandeng, ikan bawal jepang, ikan nila, atau ikan kakap putih yang bisa Anda tangkap kemudian sekaligus disantap di tempat.

Aktivitas memancing di Tanjung Pasir Resort (sumber: riovinh.wordpress.com)
Aktivitas memancing di Tanjung Pasir Resort (sumber: riovinh.wordpress.com)

Ikan hasil pancingan di Tanjung Pasir Resort dibanderol per kilogram. Misalnya saja untuk jenis ikan kakap putih dihargai Rp120 ribu per kg, bawal Rp150 ribu per kg, nila Rp85 ribu per kg, dan bandeng Rp75 ribu per kg. Sang koki yang berpengalaman siap untuk mengolah ikan-ikan tersebut menjadi hidangan yang lezat.

Di kawasan resort seluas 42 hektare ini seakan menjadi sebuah destinasi yang menyuguhkan berbagai sarana hiburan lengkap seperti playground, lapangan basket, lapangan voli, lapangan futsal, restoran, kafe, spa, kolam renang, aula dan tempat pertemuan yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

Untuk menikmati fasilitas kolam renang alias swimming pool, Anda akan dikenai masuk sekitar Rp50 ribu per orang, kemudian sepeda air tiketnya Rp50 ribu, dan perahu Rp100 ribu. Tarif tersebut masih terbilang sama dari tahun lalu. Anda bisa memakai fasilitas-fasilitas di wahana air itu sepuasnya.

Apabila Anda berminat untuk melakukan atau mengetahui informasi lebih lanjut seputar penginapan Tanjung Pasir Resort Tangerang, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0817138720 atau 0817138716, bisa juga melalui fax ke nomor (021) 70702772.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Lokasi & Tiket Kebun Bunga Matahari Jogja, Spot Keren Berswafoto




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan