Villa Mila Pelabuhan Ratu, Penginapan Pinggir Pantai Sukabumi




Villa Mila Pelabuhan Ratu - @Villa Mila pelabuhan ratu
Villa Mila Pelabuhan Ratu - @Villa Mila pelabuhan ratu

Pantai Pelabuhan Ratu menjadi salah satu objek wisata yang tak boleh dilewatkan jika Anda berlibur ke bersama keluarga. Di kawasan tersebut, juga sudah terdapat beberapa penginapan dengan fasilitas lengkap, salah satunya adalah Milla yang konon tarifnya relatif .

Villa Mila berlokasi di Jl. Karangpapak No. 36, Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Penginapan tersebut terletak persis di pinggir Pantai Pelabuhan Ratu, sehingga mudah ditemukan. Selain itu, akomodasi ini juga dekat dengan beberapa fasilitas publik, antara lain warung makan, restoran, minimarket, dan SPBU.

Villa Mila tidak hanya memiliki konsep hunian pinggir pantai yang asri, tetapi juga ramah keluarga. Tak heran jika kebanyakan pengunjung akomodasi adalah mereka yang sedang bersama keluarga. Penginapan tersebut juga terbilang cukup besar dan luas untuk satu keluarga dengan jumlah 4 orang.

Memasuki area penginapan, Anda bisa melihat yang cukup luas di depan bangunan. Taman tersebut dilengkapi dengan bangku dan pepohonan rindang. Setelah itu, Anda juga akan menemukan ruang keluarga di bagian tengah bangunan. Ruang keluarga ini dilengkapi dengan set kursi sofa yang lembut dan TV.

Di bagian belakang ruang keluarga, terdapat area makan yang mencakup dapur dan ruang cuci piring. Tempat tersebut juga dibekali dengan set meja makan lengkap dengan tudung saji, lemari pendingin lengkap dengan air mineral, dan peralatan masak lengkap. 

Setelah menghabiskan waktu untuk makan dan bersantai di lantai bawah, Anda bisa mencoba menikmati keindahan Pantai Pelabuhan Ratu dari lantai dua bangunan. Di lantai dua,  sudah disediakan spot khusus berupa teras yang cukup luas dengan bangku-bangku khusus untuk memandang keindahan pantai.

Villa Mila Pelabuhan Ratu - (YouTube: Scrub Island Resort, Spa & Marina, Autograph Collection)
Villa Mila Pelabuhan Ratu – (YouTube: Scrub Island , Spa & Marina, Autograph Collection)

Biasanya, tempat tersebut juga dijadikan sebagai spot untuk bersantai di sore hari oleh para tamu. Anda bisa memandang keindahan Pantai Pelabuhan Ratu sambil mengobrol, makan camilan, atau berfoto di area tersebut.

Villa Mila Pelabuhan Ratu memiliki 3 yang bertema modern. Setiap kamar dibekali dengan perabotan lengkap, termasuk AC, tempat tidur spring bed, set meja rias, dan set meja kursi malas. Kamar tersebut juga mempunyai jendela yang cukup lebar dengan view Pantai Pelabuhan Ratu. Sehingga, Anda bisa merasakan nuansa tidur dengan gemuruh ombak.

Untuk kamar mandinya, ada yang terletak di luar kamar dan ada pula yang berada di dalam kamar. Setiap kamar mandi difasilitasi dengan tempat penyimpanan baju atau handuk, gantungan kamar mandi, kaca, dan shower air panas.

Perlu Anda ketahui, Villa Mila Pelabuhan Ratu telah melengkapi seluruh ruangannya dengan internet gratis yang bisa Anda akses kapan pun. Layanan ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengakses Wifi dengan password yang diberikan oleh pihak akomodasi.

Menurut review pengunjung yang pernah menginap di Villa Mila Pelabuhan Ratu, untuk menikmati semua fasilitas di penginapan tersebut, Anda perlu membayar sewa villa mulai Rp1,5 juta per malam. Untuk , Anda bisa datang langsung ke atau menghubungi telepon di 0819 3111 0102/0812 8777 7234.

Lihat Juga:   Duta Guest House, Penginapan Bertarif Terjangkau di Yogyakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan