Hotel Srikandi Kalasan, Penginapan Terdekat dari Candi Kalasan




Hotel Srikandi Kalasan - www.gudeg.net
Hotel Srikandi Kalasan - www.gudeg.net

Candi Kalasan merupakan salah satu objek wisata sejarah sekaligus budaya yang ada di daerah Kabupaten Sleman, . Daerah tersebut terbilang cukup ramai dengan turis, karena terdapat berupa penginapan, salah satunya Hotel Srikandi Kalasan yang terkenal dengan yang relatif terjangkau.

Hotel Srikandi Kalasan berlokasi di Jl. Raya -Solo KM 14, Kalasan, Glondong, Tirtomartani, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Daerah yang cukup strategis, membuat mudah dijumpai. Selain itu, hotel juga tidak jauh dengan fasilitas publik, di antaranya restoran, warung makan, minimarket, dan beberapa seperti Candi Kalasan dan Candi Sari.

Dari Hotel Srikandi Kalasan ke Candi Kalasan, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 4 menit menggunakan kendaraan bermotor, sedangkan dari akomodasi menuju Candi Sari, membutuhkan waktu tempuh sekitar 5 menit menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, dari Candi Kalasan ke Candi Sari, waktu tempuhnya sekitar 2 menit berkendara.

Selain memiliki akses terdekat ke candi-candi tersebut, Hotel Srikandi Kalasan juga menawarkan berbagai macam fasilitas menarik. Penginapan ini memiliki konsep hunian sederhana yang asri dengan area parkir yang cukup luas. Spot parkir tersebut terletak di depan bangunan hotel dan dibekali dengan pengamanan ketat selama 24 jam.

Area bangunan hotel dikelilingi oleh taman kecil lengkap dengan pepohonan rindang. Biasanya, taman tersebut dijadikan sebagai area bersantai sekaligus mengobrol oleh para tamunya. Sebenarnya, ada juga ruang bersantai yang jaraknya tak jauh dari lobby hotel. Namun, tempat tersebut hampir selalu ramai pengunjung.

Hotel Srikandi Kalasan - @Mezzo Rafli
Hotel Srikandi Kalasan – @Mezzo Rafli

Bagian dalam bangunan hotel dilengkapi dengan ornamen berupa patung dan ukiran kayu yang indah. Biasanya, ornamen tersebut dijadikan sebagai background foto oleh para pengunjung. Selain itu, masih ada banyak spot menarik yang biasa dijadikan sebagai tempat selfie oleh wisatawan.

-kamar di hotel tersebut memiliki gaya atau tema yang bervariasi, yang dapat dilihat dari ornamen yang dipasang. Ada kamar dengan konsep sederhana dan minimalis, ada juga kamar yang berkonsep mewah dengan nuansa kuning dan emas di bagian dinding. Setiap kamar didukung dengan perabotan lengkap, termasuk TV layar datar, AC, mesin pembuat minuman, dan set meja kursi malas.

Di pojok kamar, sudah terdapat kamar mandi yang dibekali dengan toilet jongkok atau duduk, gantungan untuk meletakkan handuk atau baju, peralatan mandi lengkap, dan shower air panas. Setiap kamar mandi juga dilengkapi dengan pewangi khusus dan kaca.

Perlu Anda ketahui, setiap ruangan di Hotel Srikandi Kalasan sudah didukung dengan jaringan internet super cepat dan gratis. internet tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara mengakses Wifi hotel dan memasukkan password yang didapatkan dari resepsionis.

Menurut review pengunjung akomodasi, untuk menikmati semua fasilitas di Hotel Srikandi Kalasan, tamu perlu membayar harga sewa kamar mulai Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan per malam. Untuk , Anda bisa langsung ke atau menghubungi nomor (0274) 496999.

Lihat Juga:   Villa W, Akomodasi Keluarga Rp400 Ribuan Dekat Dinas Peternakan Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan