Tarif Pondok Alief, Tawarkan View Laut di Ujung Genteng




Pondok Alief Ujung Genteng (sumber: pondokalief.wordpress.com)
Pondok Alief Ujung Genteng (sumber: pondokalief.wordpress.com)

Ujung Genteng menjadi destinasi wajib kunjung jika kebetulan Anda liburan ke Sukabumi. Pasalnya, kawasan ini memiliki segudang pantai eksotis, seperti Pantai Pangumbahan, Pantai Cipanarikan, Pantai Tenda Biru, Pantai Amanda Ratu, Pantai Ombak Tujuh, dan lainnya. Urusan penginapan pun tidak perlu khawatir, karena sudah tersedia sejumlah tempat representatif untuk bermalam, salah satunya Pondok Alief.

Sekarang menjadi bagian jaringan OYO, Pondok Alief berlokasi di Jalan Ciburial, Ciracap, Ujung Genteng, Sukabumi. Apabila ingin rekreasi ke Pantai Ujung Genteng, jaraknya sangat dekat, cuma 37 meter deri properti. Sementara, jika hendak liburan ke Pantai Pangumbahan, bisa berkendara sekitar 5 sampai 10 menit dari akomodasi. Adapun jarak menuju Air Terjun Cilegok, berkisr 10,75 km.

Papan nama Pondok Alief Ujung Genteng (sumber: pondokalief.wordpress.com)
Papan nama Pondok Alief Ujung Genteng (sumber: pondokalief.wordpress.com)

Menurut sejumlah tamu yang sempat singgah, OYO 2257 Pondok Alief dikatakan sebagai salah satu akomodasi yang direkomendasikan jika wisatawan mencari murah untuk atau saat datang bersama dengan rombongan. Kelebihan lainnya properti ini adalah punya pemandangan laut yang menawan karena memang terletak tidak jauh dari pantai. 

Secara tampilan, OYO 2257 Pondok Alief mengusung desain bangunan yang berkesan tradisional, dengan ornamen kayu dan batu alam mendominasi arsitektur. Suasana yang ditawarkan pun sanga alami, karena punya yang sangat luas, lengkap dengan tumbuhan hijau. Disediakan pula gazebo serta teras apabila tamu ingin bersantai sambil menikmati pantai dari kejauhan.

Sebagai sebuah tempat bermalam, yang disediakan pengelola pun lumayan memadai. Saat menginap, wisatawan bisa mendapatkan fasilitas seperti kipas angin atau AC, ranjang yang empuk, televisi, serta mandi pribadi. Sementara, fasilitas umum yang disiapkan antara lain area parkir kendaraan yang sangat lapang (diklaim mampu menampung hingga 25 kendaraan bermotor) serta restoran bergaya lesehan dengan menu seperti seafood, makanan khas Sunda, mie ayam, hingga nasi liwet.

Pondok Alief

Pondok Alief Ujung Genteng (sumber: pondokalief.wordpress.com)
Pondok Alief Ujung Genteng (sumber: pondokalief.wordpress.com)
Tipe KamarTarif per MalamFasilitas
Suite TwinRp390.000Luas 16 m2, AC/kipas angin, televisi, meja, kamar mandi pribadi, double bed, Wi-Fi gratis, kapasitas 2 tamu
Suite Double Rp390.000Luas 12 m2, AC/kipas angin, televisi, meja, kamar mandi pribadi, double bed, Wi-Fi gratis, kapasitas 2 tamu
Deluxe DoubleRp390.000Luas 12 m2, AC/kipas angin, televisi, meja, kamar mandi pribadi, double bed, Wi-Fi gratis, kapasitas 2 tamu
Family Suite  Rp390.000Luas 12 m2, AC/kipas angin, televisi, meja, kamar mandi pribadi, double bed, Wi-Fi gratis, kapasitas 3 tamu

sewa kamar OYO 2257 Pondok Alief di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs booking online. Perlu diketahui bahwa biaya sewa kamar OYO 2257 Pondok Alief tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola dan tanggal pemesanan tamu. Apabila Anda berminat singgah di tempat ini, dapat Anda lakukan melalui beberapa online travel agent, nomor ponsel 0877 2087 5666/0858 6384 0500, atau datang langsung ke lokasi.

Lihat Juga:   Hotel yang Murah di sekitar Pantai Pangandaran




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan