Wisma Semarang, Penginapan Murah Meriah di Jalur Alternatif Cibubur




Wisma Semarang

Jika Anda warga Jakarta, pasti sudah tak asing lagi dengan kawasan . termasuk salah satu kelurahan di kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Salah satu objek wisata terkenal dari tentu saja adalah Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka alias Buperta. Di Buperta Anda dapat menjelajahi hutan arboretrum maupun camping di sana bersama rombongan sambil menikmati sejuknya hawa di sekitar bumi perkemahan.

Wisma Semarang
Wisma

Selain mengunjungi bumi perkemahan Cibubur, ada juga destinasi wisata lain yang murah meriah dan wajib Anda kunjungi, yakni Taman Bunga Wiladatika. Bila senang berbelanja alias shopping, Anda bisa langsung menuju ke Plaza Cibubur dan menonton film-film terbaru karena di Plaza Cibubur sudah ada gedung bioskop XXI yang film-filmnya juga cukup update.

Di daerah Cibubur sendiri ada banyak yang dibangun untuk menampung para . Namun kebanyakan memang berbintang yang atau rate per malamnya cukup mahal. Daripada menghabiskan uang untuk akomodasi, lebih baik menghabiskannya untuk dan jalan-jalan saja kan?

Lihat Juga:   Wisma Kusuma Hotel, Akomodasi Modern dengan Nuansa Pedesaan di Wates, Jogja

Nah, daripada kebingungan mencari penginapan yang paling pas dan terjangkau untuk dijadikan tempat beristirahat Anda selama berada di Cibubur, lebih baik Anda langsung saja menuju ke jalur alternatif Cibubur. Di jalur tersebut Anda dapat menemukan bernama Hotel Wisma Semarang.

Wisma Semarang merupakan sebuah hotel yang berada di Jl. Alternatif Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, 16454, Indonesia. Penginapan satu ini sampai sekarang masih dijadikan tempat transit bagi para pendatang yang melalui jalur alternatif Cibubur karena tarif Wisma Semarang yang memang terkenal murah.

Sebelum tahun 2001 gedung Wisma Semarang dijadikan tempat istirahat para atlet asal Semarang. Tak heran jika sebelumnya Wisma Semarang dinamai Wisma Atlet. Namun karena pengurusan dan perawatan Wisma Semarang dianggap bisa membebani APBD, pihak Pemkot Semarang pun mengalihfungsikan wisma tersebut menjadi hotel komersil dan pengurusan izinnya dilakukan lewat Pemkot Depok.

Lihat Juga:   Di Villa Kembar Batu, Menginap 10 Orang, Bayar 500 Ribuan aja!

Wisma Semarang memiliki sekitar 18 kamar yang dilengkapi sejumlah berupa bedcover, ranjang yang nyaman, dan juga televisi. Tarif menginap di Wisma Semarang short time per 2 jam sekitar Rp 120 ribuan saja. Selain kamar yang cukup nyaman dan harganya murah, Wisma Semarang juga memiliki area parkir yang luas untuk memarkir kendaraan seperti mobil maupun sepeda motor.

Lokasi Wisma Semarang sendiri cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti RS Meilia, RS Permata Cibubur, Plaza Cibubur, dan masih banyak lagi. Jika Anda berminat untuk menginap di Hotel Wisma Semarang, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau melakukan pemesanan terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar dengan menghubungi nomor telepon (021) 8454941.




Tentang Dian Kartika1091 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan