Update Tarif Penginapan di Villa Amanda Ratu, Tanah Lot-nya Ujung Genteng




Pantai Ujung Genteng Sukabumi (sumber: traverse.id)
Pantai Ujung Genteng Sukabumi (sumber: traverse.id)

Jika Anda pernah berkunjung ke Bali, pasti Anda sudah familiar dengan Tanah Lot. Ini merupakan sebuah yang memiliki pura yang berdiri agung di tengah tebing. Namun, tak cuma Bali yang memilikinya. Di ujung Jawa Barat, juga terdapat Tanah Lot dalam versi mini dengan nama Villa Amanda Ratu, yang sekarang berubah nama menjadi Villa Asaba Land.

Villa Asaba Land berjarak kurang lebih 8,5 km dari kawasan Ujung Genteng, Sukabumi Selatan, Jawa Barat. Jika Anda berangkat dari Jakarta, Anda bisa langsung menuju Sukabumi, kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Surade. Sebelum memasuki gerbang utama Ujung Genteng, Anda akan menemui petunjuk arah ke Villa Asaba Land.

Perjalanan jauh dari Jakarta akan terbayar lunas jika telah sampai di lokasi ini. Anda akan disuguhi pemandangan yang sangat cantik bak seorang gadis. Nilai plus lainnya adalah Anda akan dimanjakan keindahan pertemuan Sungai Cikarang dengan Samudera Hindia, serta rerumputan dan gazebo di tepi tebing resort. Untuk akomodasinya, sudah tersedia penginapan di sekitar lokasi ini yang bisa dijadikan tempat singgah, khususnya wisatawan dari luar daerah. Berikut beberapa di antaranya.

Villa Asaba Land

Villa Asaba Land (google: @Lima Motor)
Villa Asaba Land (google: @Lima Motor)

Penginapan ini terletak di Jalan Raya Ujung Genteng, Desa Purwasedar, Kec. Ciracap, Sukabumi. Villa Asaba Land menyediakan beberapa villa yang bisa dipesan sesuai kebutuhan Anda. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti AC, meja tulis, ruang rias, kamar mandi dalam, bathtub dan shower, lemari es, double bed, TV satelit, dan juga ruang . Untuk fasilitas tambahan, disediakan live music, pijat (massage), cooking charge, roast lamb, masjid, lobby utama, hingga dan kolam renang outdoor.

Sayangnya, tarif di Villa Asaba Land baru bisa Anda ketahui saat melakukan reservasi. Untuk pemesanannya, Anda bisa melakukannya secara langsung di lokasi, karena akomodasi ini belum terdaftar di situs booking online.

Adi

Pondok Adi (sumber: travelio.com)
Pondok Adi (sumber: travelio.com)

Penginapan ini beralamat di Desa Kelapa Condong, Gunung Batu, Ujung Genteng, Sukabumi. Semua kamar di Pondok Adi terbuat dari papan dan bambu, serta memiliki fasilitas lengkap seperti kompor dan alat dapur, kamar tidur dengan dua tempat tidur, kamar mandi, hingga teras.

Menurut review pengunjung, tarif sewa kamar di Pondok Adi berkisar Rp500 ribuan per malam. sewa kamar tersebut tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, sebelumnya, untuk menyewa kamar di Pondok Adi, Anda perlu merogoh kocek mulai Rp350.000 hingga Rp600.000 per malam. Reservasi Pondok Adi bisa menghubungi nomor ponsel 0818 101 159.

Pondok Hexa

Penginapan ini terletak di Desa Kelapa Condong, Gunung Batu, Ujung Genteng, Sukabumi. Akomodasi di Pondok Hexa sudah dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, AC, TV, lemari es, hingga ekstra bed (dengan biaya tambahan Rp35.000 per malam). Berikut kisaran tarif sewa masing-masing di Pondok Hexa.

Pondok Hexa (sumber: tripadvisor.com)
Pondok Hexa (sumber: tripadvisor.com)

Tarif Pondok Hexa

Tipe CottageKeteranganTarif per Malam
Tipe Kakap3 kamar tidurRp1.283.310
Tipe Tuna2 kamar tidurRp863.300
Tipe Kerang1 kamar tidurRp431.650
Marlin1 kamar tidurRp516.040

Tarif Pondok Hexa di atas tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, sebelumnya, sewa kamar di Pondok Hexa berkisar Rp195.000 hingga Rp500.000 per malam. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi atau melalui situs booking online.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Tarif dan Alamat Guest House di Setiabudi Bandung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan