Tarif Penginapan Jembatan 3, Akomodasi Sederhana di Palu




Penginapan Jembatan 3 - www.traveloka.com

Jika berbicara sektor pariwisata di Indonesia bagian timur, pasti nama-nama yang akan muncul tidak bakal jauh-jauh dari Gorontalo, Ambon, Manado, hingga Raja Ampat di Papua. Padahal, di kawasan tersebut, masih banyak kota atau daerah yang juga memiliki potensi yang tidak kalah dengan daerah lainnya, salah satunya Palu.

Penginapan Jembatan 3 - www.traveloka.com
Penginapan Jembatan 3 – www.traveloka.com

 

Palu merupakan kota yang terletak di Provinsi Sulawesi Tengah sekaligus sebagai ibukota provinsi tersebut. Meski gaung kota ini masih kalah dengan kota lain di Pulau Sulawesi, seperti Manado atau Makassar, namun Palu punya segudang menarik yang patut untuk Anda kunjungi, baik wisata alam maupun wahana permainan.

Di kota ini, Anda bisa berkunjung ke Talise, sebuah objek wisata murah dan strategis karena mudah dijangkau dari pusat kota. Selain itu, ada juga Pantai Taman Ria yang berlokasi di sekitar Jembatan Kuning IV, dan penuh dengan sajian kuliner yang mengundang selera. Masih seputar pantai, Anda juga bisa berwisata ke Pantai Tanjung Karang Donggala yang bisa ditempuh selama 1 jam dari Kota Palu.

Objek wisata menarik lainnya adalah Jembatan Palu IV, yang merupakan landmark dan menjadi ikon utama Kota Palu. Jangan lupakan juga Sinkhole Presentasi Donggala, sebuah lubang besar yang menganga mirip kolam yang terisi air laut. Di samping itu, ada juga Danau Poso, yang merupakan danau terbesar ketiga di Indonesia sekaligus salah satu danau terindah di dunia.

Untuk menunjang sektor pariwisata, di Kota Palu telah didirikan banyak guna mengakomodasi pengunjung. Dan, salah satu penginapan yang ada di kota tersebut adalah Penginapan Jembatan 3.

Penginapan Jembatan 3 beralamat di Jalan Ki Maja No. 4, Besusu Barat, Kota Palu. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,74 km dari Pantai Talise, dan bisa ditempuh dengan jarak 2,29 km dari Mall Tatura dan 2,56 km jika dari Palu Grand Mall. Sementara, jika ingin menuju Mutiara SIS Aljufri, perlu melewati jarak 5,90 km dari penginapan ini.

Secara umum, Penginapan Jembatan 3 bisa dikategorikan sebagai penginapan murah di Kota Palu. Bentuk bangunan penginapan ini lebih mirip rumah kebanyakan, dengan area parkir yang tidak terlalu luas serta warna dinding yang mulai memudar. yang disediakan di antaranya ranjang ukuran sedang, TV 14 inch, kipas angin atau AC, serta meja rias di beberapa .

Ada dua kamar yang disediakan di penginapan ini, yaitu Economy Single dengan mulai Rp117 ribuan per malam dan Standar AC dengan tarif mulai Rp235 ribuan per malam (keduanya tanpa fasilitas sarapan). Jika berminat, bisa melakukan reservasi melalui nomor (0451) 411738.

Lihat Juga:   Bukit Daun Hotel, Alternatif Penginapan Nyaman dengan Kolam Renang di Puhsarang-Kediri




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan