Rumah Tamu 678, Penginapan Murah dengan Fasilitas Lengkap di Kemang




Rumah Tamu 678 - travellingwow.blogspot.com

Bagi Anda yang merupakan kaum pendatang mungkin akan sedikit kebingungan untuk menentukan pilihan di mana Anda hendak menginap saat sedang berada di Jakarta Selatan. Apalagi karena kawasan Jakarta Selatan termasuk daerah yang cukup padat dan ramai dari Provinsi DKI Jakarta.

Rumah Tamu 678 - travellingwow.blogspot.com
Rumah Tamu 678 – travellingwow.blogspot.com

 

Nah, jika Anda kebetulan sedang ada keperluan di kawasan Kemang, maka Anda tak perlu bingung. Sebab di daerah sana ada begitu banyak alternatif penginapan yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan budget. Salah satu penginapan yang recommended di Kemang adalah Rumah Tamu 678.

Rumah Tamu 678 merupakan sebuah penginapan sekelas bintang 3 yang beralamatkan di Jl. Kemang Utara Raya, RT 1 RW 3, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12370, Indonesia. Karena ini cukup strategis, yakni di antara kawasan Ampera dan Jalan Raya Kemang, tak heran jika banyak pendatang yang memilih menginap di Rumah Tamu 678 untuk beristirahat selama berada di Jakarta. Apalagi karena letak Rumah Tamu 678 juga dekat dengan berbagai pusat keramaian yang berada di kawasan Jakarta Selatan seperti Cilandak Town Square, New China Bar, The Rock Cafe, hingga Kemchicks.

Terdapat beberapa yang disediakan di Rumah Tamu 678, antara lain Deluxe Room, Family Room, Standard Room, Suite Room, hingga Twin Room. Bagi yang tak ingin ketinggalan berolahraga selama berlibur juga disediakan fitness room dengan beberapa alat fitness yang bebas Anda gunakan kapan saja demi menjaga kebugaran tubuh.

Rate menginap per malam di penginapan 4 lantai ini pun relatif , yakni sekitar Rp 340 ribu untuk Standard Room, sedangkan untuk tipe Deluxe Room menginap per malamnya sekitar Rp 385 ribu. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV kabel, pendingin udara (AC), water heater, dan juga welcome drink bagi Anda yang baru saja check in.

Selain menyediakan kamar yang cukup banyak, di Rumah Tamu 678 juga disediakan ruang pertemuan dengan kapasitas antara 100 hingga 200 orang untuk acara-acara penting seperti seminar, workshop, training, dan sebagainya. Di ruang meeting tersebut disediakan fasilitas komplit berupa LCD projector, whiteboard, flipchart, notepad, ballpoint, air mineral, kursi, meja, AC, dan masih banyak lagi.

Tak hanya ruang pertemuan, rupanya di Guest House 678 ini menyediakan Restoran Soto Kudus 678 yang menyajikan menu-menu masakan lezat dan dijamin menggugah selera. Apabila Anda bosan makan di dalam hotel, Anda juga bisa berjalan ke luar hotel dan tak akan sulit menemukan berbagai warung atau restoran yang menjual masakan sesuai dengan selera Anda.

Untuk mengetahui lebih jelas seputar maupun fasilitas yang disediakan di Rumah Tamu 678, Anda bisa langsung menghubungi nomor (021) 71792838 atau 71792852.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Tarif Penginapan Hotel di Ancol, Jakarta




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan