Tarif Murah, Hotel Mustika Sari Tawarkan Keindahan Gunung Arjuno




Hotel Mustika Sari (sumber: booking.com)
Hotel Mustika Sari (sumber: booking.com)

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa keindahan Gunung Arjuno merupakan salah satu pesona yang ditawarkan Kota . Gunung berapi yang berstatus tidak aktif ini nampak megah dan elok untuk dipandang. Tak heran jika sebagian masyarakat yang hendak pelesir ke Kota Batu ingin mengabadikan keindahannya.

Namun, tahukah Anda jika tak semua wilayah di Kota Batu cocok dijadikan sebagai tempat untuk menikmati keindahan Gunung Arjuno? Pasalnya, keberadaan bangunan-bangunan tinggi serta kontur wilayah Kota Batu yang tidak rata membuat sebagian daerah tempat ini memiliki visibilitas yang kurang.

Wilayah dengan visibilitas Gunung Arjuno terbaik tentunya di wilayah Batu bagian utara, karena selain lokasinya yang paling dekat, daerah ini berada di ketinggian lebih dari 1.000 m dpl, sehingga tidak banyak penghalang yang membatasi jarak pandang. Salah satu lokasi terbaik di Batu sebelah utara untuk menikmati keindahan Gunung Arjuno adalah Mustika Sari.

Hotel Mustika Sari beralamat di Jl. Budiono No. 2, Kelurahan Punten, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi yang berdiri sejak tahun 1970 ini berdiri di ketinggian 1.023 meter dpl, sehingga suasananya cukup sejuk, bahkan cenderung dingin.

Balkon kamar Hotel Mustika Sari (sumber: booking.com)
Balkon Hotel Mustika Sari (sumber: .com)

Untuk menikmati keindahan Gunung Arjuno, waktu terbaiknya adalah saat pagi hari, yakni sekitar pukul 06.00 sampai 08.00 dan sore hari saat matahari mulai meninggalkan cakrawala. Selain keindahan Gunung Arjuno, saat malam tiba, Anda juga dapat menyaksikan keindahan gemerlap lampu Kota Batu dari ketinggian.

Tujuan Anda ke Kota Apel tentu tak hanya ingin memandangi Gunung Arjuno. Jika wisatawan tak ingin terlalu jauh pergi meninggalkan hotel untuk berwisata, ada beberapa objek yang berlokasi cukup dekat. Berjarak hanya sekitar 1,5 km, Taman Rekreasi Selecta bisa menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat. Sementara, bagi wisatawan yang lebih suka menikmati keindahan , Coban Talun hanya berjarak sekitar 3 km.

Berbicara soal hotel, tentu tak lengkap jika tak mengulas fasilitas yang ditawarkan. Di tempat umum, Hotel Mustika Sari sudah menyiapkan fasilitas seperti meeting room yang bisa menampung hingga 110 orang, taman, tempat parkir yang cukup luas, akses Wi-Fi 24 jam, lobby 24 jam, lounge area, dan cafetaria.

Nah, untuk kamarnya, Hotel Mustika Sari menawarkan tiga , yakni Standard Room, Superior Room, dan Family Room. Ketiga tipe sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti welcome drink, lemari, tempat rias, kamar mandi dalam dengan shower panas dan dingin, TV, dan kursi. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di hotel ini.

Kamar twin Hotel Mustika Sari (sumber: booking.com)
Kamar twin Hotel Mustika Sari (sumber: booking.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, bed untuk 2 orang, welcome drink, lemari, tempat rias, kamar mandi dalam dengan shower panas dan dingin, TV, dan kursiRp200.000
Superior RoomSarapan, bed untuk 2 orang, welcome drink, lemari, tempat rias, kamar mandi dalam dengan shower panas dan dingin, TV, dan kursiRp325.000
Family RoomSarapan, bed untuk 4 orang, welcome drink, lemari, tempat rias, kamar mandi dalam dengan shower panas dan dingin, TV, dan kursiRp450.000

Nah, jika Anda tertarik di Hotel Mustika Sari, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, bila Anda takut kehabisan kamar, Anda bisa terlebih dahulu melakukan reservasi jauh-jauh hari via di nomor (0341) 591049.

Lihat Juga:   ZZZ Express Backpacker, Dormitori Murah di Pusat Kota Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan