Info Lengkap Tarif, Fasilitas, dan Alamat Jauhara Homestay 3 di Batu




Kamar single di Homestay Jauhara 3 (sumber: booking.com)
Kamar single di Homestay Jauhara 3 (sumber: booking.com)

Jauhara Homestay merupakan salah satu jaringan penginapan murah di Kota Batu. Jaringan penginapan ini sudah memiliki tiga cabang yang tersebar di beberapa wilayah. Nah, di akhir 2017 lalu, Jauhara Homestay membuka franchise terbarunya di Oro-Oro Ombo, yang diberi nama Jauhara Homestay 3.

Jauhara Homestay 3 beralamat di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Gang Pesantren, Kavling The Sultan No. 4, Kota Batu, Jawa Timur. ini berada di sebelah timur sekitar 200 meter dari Jatim Park 2.

Layaknya penginapan yang terletak di Oro-Oro Ombo lainnya, akomodasi ini jaraknya juga cukup dekat dengan BNS dan Eco Green Park. Tak hanya itu, untuk menuju ke Jatim Park 1 dan Museum Angkut, hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk Anda yang suka wisata , Coban Putri & Coban Rais hanya berjarak sekitar 4 km.

Homestay Jauhara 3 (sumber: booking.com)
Homestay Jauhara 3 (sumber: booking.com)

Untuk menuju ke penginapan ini sangat mudah, Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Jika kendaraan umum menjadi pilihan dan kebetulan Anda berangkat dari arah Kota , Anda bisa naik angkot dengan kode BJL yang berwarna kuning muda. Dengan membayar ongkos sebesar Rp4.000, kendaraan tersebut akan mengantarkan Anda persis di depan gang.

Pemandangan pegunungan merupakan suguhan utama dari Jauhara Homestay 3. Di sebelah barat, Anda bisa menyaksikan kemegahan Panderman. Sementara, di sebelah utara, Anda bisa menyaksikan Gunung Welirang dan Arjuno yang indah. Suguhan pemandangan pegunungan tersebut dapat Anda saksikan di teras yang ada di lantai 2.

Soal fasilitas, akomodasi ini tidak jauh berbeda dengan franchise Jauhara Homestay lainnya. Di public area, pengelola penginapan ini sudah menyiapkan fasilitas seperti ruang tamu, ruang , sofa, LED TV, dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi 24 jam yang bisa Anda nikmati dengan cuma-cuma.

Kamar twin di Homestay Jauhara 3 (sumber: booking.com)
twin di Homestay Jauhara 3 (sumber: booking.com)

Jauhara Homestay 3 merupakan sebuah akomodasi yang memiliki total tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, dengan kapasitas maksimal sembilan orang. Tiap kamar tidur di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, cermin besar, dan tempat tidur single, twin, atau double, serta lemari. Sementara, untuk kamar mandinya, dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, water heater, bathtub di salah satu kamar mandi, dan closet.

Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp750.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk saat weekend, sebesar Rp900.000 per malam, sedangkan ketika high season dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di Jauhara Homestay 3 selama di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan via mobile di nomor 0811-369-903.

Lihat Juga:   Kampung Pa’go, Akomodasi Asri dan Komplet di Kawasan Ciwidey




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan