Lulu Homestay, Akomodasi Dua Kamar Rp300 Ribuan di Oro-Oro Ombo




Fasilitas hiburan Lulu Homestay (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas hiburan Lulu Homestay (sumber: pegipegi.com)

Hampir di tiap akhir pekan, objek dan akomodasi di Kota Apel selalu dipadati yang datang dari sekitar Jawa Timur maupun dari luar daerah. Biasanya, yang memboyong keluarganya memilih objek seperti Batu Secret Zoo, BNS, atau Selecta sebagai tempat rekreasi.

Bagi pelancong dari luar daerah, cara terbaik untuk menikmati objek wisata di Kota Batu adalah dengan menginap di salah satu akomodasi di Kota Apel. Pasalnya, jika tidak menginap, Anda tak dapat menikmati semua wahananya dengan maksimal, karena waktu yang sangat kurang.

Saat memutuskan menginap, Anda tak perlu khawatir, karena di sekitar tempat wisata tersebut banyak akomodasi yang cocok untuk keluarga. Salah satunya adalah Lulu Homestay, yang beralamat di Jl. Puri Indah Blok G3 No. 6, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Lulu Homestay, ruang tengah (sumber: pegipegi.com)
Lulu Homestay, ruang tengah (sumber: pegipegi.com)

homestay ini hanya berjarak kurang dari 1 km dari beberapa theme park yang berdiri di kawasan Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. Sementara, tempat wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, dan Pemandian Alam Songgoriti, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit.

Penginapan yang juga dikenal dengan nama Lulu ini menawarkan akomodasi dua tidur dengan tarif terjangkau. Untuk menginap di sini, para tamu hanya dikenakan mulai Rp350.000 hingga Rp450.000 per malamnya. Tarif tersebut bisa naik kapan saja, terutama saat peak season atau akhir pekan.

Salah satu kamar Lulu Homestay (sumber: pegipegi.com)
Salah satu kamar Lulu Homestay (sumber: pegipegi.com)

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

Soal fasilitas, Lulu Homestay menawarkan fasilitas yang lengkap untuk ukuran dengan tarif murah. Fasilitas yang disediakan mencakup tempat parkir, taman, TV, dapur, kitchen set, ruang tamu, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dan food & beverage seperti mi instan, kopi, atau teh. Selain itu, seperti di Oro-Oro Ombo pada umumnya, susu sapi segar juga disediakan setiap pagi untuk sarapan.

Fasilitas dapur Lulu Homestay (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas dapur Lulu Homestay (sumber: pegipegi.com)

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Lulu Homestay, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 823 3425 0888.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, harga yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, biaya sewa harus dibayarkan lunas saat pemesanan. Sementara, jika Anda melakukan late check-out, per jamnya akan dikenakan tarif sebesar Rp100.000.

Lihat Juga:   Daftar Guest House Recommended di Pacitan, Alamat dan Tarifnya




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan