Tarif Bersahabat, Ini Referensi Guest House di Tulungagung




Spiro Kingdom - @Spiro Kingdom
Spiro Kingdom - @Spiro Kingdom

Guest house menjadi salah satu opsi menarik untuk bermalam bagi mereka yang bepergian dengan bujet minim karena biasanya disewakan dengan murah. Tidak sulit menemukan guest house karena akomodasi jenis ini sudah tersebar di banyak , tidak terkecuali di Tulungagung. Nah, berikut kami sajikan informasi daftar guest house di Tulungagung yang bisa dijadikan referensi tempat menginap.

Sultan Guest House

Penginapan ini beralamat di Jalan I Gusti Ngurah Rai IV No. 10, Kabupaten Tulungagung. Sultan Guest House bisa Anda capai setelah melakukan perjalanan sekitar 500 meter dari Stasiun Tulungagung atau 30 km dari Stasiun Kediri. Jika Anda hendak berkunjung ke Kampung Coklat di Blitar, jarak dari penginapan berkisar 30,79 km.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Sultan Guest House menawarkan akomodasi dengan taman, akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, teras, restoran, lounge bersama, hingga antar-jemput gratis. Selain itu, penginapan ini juga telah dilengkapi dengan seperti lemari pakaian, televisi layar datar, hingga dapur dan lemari es di beberapa kamar.

Tarif Sultan Guest House

Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp144.000
Deluxe RoomRp248.000
Premium RoomRp323.000
VIP RoomRp379.000
VVIP RoomRp651.000
Family RoomRp1.111.000

Daftar tarif kamar Sultan Guest House di atas kami rangkum dari salah satu situs online. Biaya sewa kamar tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal dan kebijakan pengelola. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0355) 5235908.

Sultan Guest House - www.booking.com
Sultan Guest House – www.booking.com

Arya Guest House

Akomodasi ini berada di Jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo No. 10, Kedungwaru, Kenayan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Arya Guest House menjadi salah satu pilihan menarik bagi wisatawan yang mencari penginapan di pusat kota untuk sekadar beristirahat jika sedang melakukan perjalanan ke luar kota.

Menurut penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, Arya Guest House sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Ketika bermalam, tamu akan menemukan lahan parkir yang luas, kamar mandi plus air hangat, kamar yang bersih, TV kabel, AC, hingga akses Wi-Fi. Namun, beberapa tamu mengeluhkan kamar mandi yang terlalu sempit.

Lalu, berapa biaya yang perlu dibayarkan jika memutuskan menginap di tempat ini? Banyak tamu yang bilang bahwa tarif kamar di Arya Guest House cukup terjangkau untuk penginapan di tengah kota. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih detail atau melakukan , silakan datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0355) 333685 dan nomor ponsel 0856 0894 6662.

Arya Guest House - @Henry Jr
Arya Guest House – @Henry Jr

Zizi Guest House

Tempat inap ini bisa Anda temukan di kawasan Pacet, Moyokaten, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Zizi Guest House hanya berjarak sekitar 2,44 km dari Alun-Alun Tulungagung. Jika wisatawan bertolak dari Stasiun Tulungagung atau Terminal Tulungagung, cukup berkendara selama 5 menit untuk tiba di tempat ini.

Secara tampilan, Zizi Guest House mengusung bangunan yang sederhana, khas rumah di perkampungan. Namun, fasilitas yang disediakan terbilang cukup pas, termasuk kursi dan meja di ruang tamu, ranjang, sarapan gratis, mesin cuci dan tempat menjemur pakaian, area parkir gratis, akses Wi-Fi gratis, televisi, hingga seterika dan handuk.

Jika tamu hendak bermalam di tempat ini, sewa yang dipatok pengelola sangat terjangkau. Dengan hanya membayar tarif mulai Rp70 ribuan, wisatawan sudah dapat menginap selama semalam. Nah, apabila Anda sedang berencana melakukan kunjungan ke Tulungagung dan berminat singgah di tempat ini, pemesanan bisa dilakukan langsung di lokasi atau via situs Agoda.com.

Spiro Kingdom

Anda bisa menemukan properti ini di Jalan Supriadi No. 33A, Jepun, Kecamatan Tulungagung. Kabupaten Tulungagung. Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Spiro Kingdom disebutkan sebagai guest house dengan tarif yang murah serta pelayanan yang bagus. Akomodasi ini diklaim sangat cocok bagi mereka yang mencari tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Pengelola sendiri sudah menyediakan beragam fasilitas dengan tujuan membuat tamu nyaman dan betah. Fasilitas yang telah disiapkan pengelola antara lain AC, garasi atau tempat parkir kendaraan, air bersih, kamar mandi plus water heater, ranjang tipe spring bed, TV LED layar datar, lemari, hingga meja dan kursi.

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih tamu apabila berminat singgah. Tarif sewa untuk guest house berkisar Rp50 ribu hingga Rp125 ribuan per malam, tergantung tipe kamar yang ditempati. Nah, apabila Anda berminat menginap di tempat ini selama melancong ke Tulungagung, bisa melakukan pemesanan via nomor ponsel 0812 3467 3767 atau 0851 0577 7077.

Spiro Kingdom - @Spiro Kingdom
Spiro Kingdom – @Spiro Kingdom

Kontrakan Adem

Tempat bermalam ini terletak di Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Kontrakan Adem merupakan sebuah guest house yang disewakan satu rumah utuh. Jadi, apabila Anda berlibur bersama kecil atau rombongan, akomodasi yang satu ini bisa menjadi alternatif tempat menginap yang cukup menarik.

Untuk kenyamanan para tamu, pengelola sudah melengkapi Kontrakan Adem dengan berbagai fasilitas yang oke. Ketika menginap, pelancong akan mendapatkan setrika, televisi, area parkir gratis, hingga dapur dan peralatan memasak. Sayangnya, di properti ini belum disediakan akses Wi-Fi serta peralatan mandi seperti sampo.

Nah, apabila Anda berminat menginap di tempat ini selama melakukan kunjungan ke Tulungagung, Anda akan dikenakan tarif sewa mulai Rp400 ribuan per malam. Sementara, jika ingin bermalam selama satu bulan penuh, biaya sewanya cukup mahal, yakni Rp15 jutaan. Untuk pemesanan guest house, dapat dilakukan via situs Airbnb.co.id.

Lihat Juga:   [Video] Augustina Home, Guest House Unik Bernuansa Vintage di Kota Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*