Tarif Villa Carissa Malang, Penginapan Keluarga Dekat Batu




Villa Carissa Malang tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Carissa Malang tampak depan (sumber: traveloka)

masih menjadi destinasi favorit bagi sebagian besar masyarakat . Udaranya yang sejuk, pemandangan yang asri, serta wisata, baik alam maupun buatan, yang lengkap membuat pelancong tak pernah bosan untuk berkunjung. Akan tetapi, seringkali muncul masalah ketika sedang musim liburan. Banyak penginapan yang kehabisan karena jumlah pengunjung yang membludak. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebaiknya Anda memilih akomodasi di luar Kota Batu.

Salah satu daerah yang cukup dekat dengan Kota Batu yang dapat dijadikan sebagai menginap adalah di Kecamatan Dau. Jaraknya yang hanya sekitar 7 km dari Kota Batu, membuatnya jadi salah satu alternatif ideal untuk mencari penginapan. Di kecamatan ini, terdapat banyak penginapan yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Villa Carissa.

Villa Carissa merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Kompleks Villa Bukit Tidar Blok E2 No. 347, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini letaknya tidak jauh dari SMP Negeri 25 Kota Malang.

Interior Villa Carissa (sumber: traveloka)
Interior Villa Carissa (sumber: traveloka)

Beberapa tempat wisata di Kota Batu tetap dapat dengan mudah dijangkau dari akomodasi ini. Jika Anda ingin merasakan sensasi bermain bersama dinosaurus, Jatim Park 3 (Dino Park) hanya berjarak sekitar 8 km. Sementara, untuk mengunjungi theme park yang ada di kawasan Oro-Oro Ombo, Anda hanya butuh waktu sekitar 25 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Update Harga Tiket Darajat Pass, Pemandian Air Panas Populer di Garut

Villa Carissa Malang merupakan sebuah akomodasi yang tenang dan nyaman. Saat menginap di akomodasi ini, Anda akan jarang sekali mendengar deru kendaraan layaknya penginapan-penginapan di pusat kota. Selain itu, tempat inap ini juga terkenal aman, karena kompleks perumahannya menerapkan one gate system.

Layaknya rumah-rumah lain di Villa Bukit Tidar, penginapan ini juga menawarkan fasilitas yang mumpuni. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk mobil, taman, akses Wi-Fi 24 jam, ruang tamu, ruang dengan sofa, dapur, microwave, kulkas, rice cooker, dispenser, ruang makan, satu unit kamar mandi, shower panas & dingin, dan peralatan dapur lengkap. Nah, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyiapkan LED TV lengkap dengan home theater.

Lihat Juga:   Harga Kompetitif, Ini Deretan Penginapan di Way Halim Lampung
Fasilitas Villa Carissa (sumber: traveloka)
Fasilitas Villa Carissa (sumber: traveloka)

Soal kamar, tempat inap ini menawarkan total tiga unit kamar tidur, yang dapat menampung hingga enam orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti meja belajar, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, dan lemari.

Sebagai sebuah penginapan yang terletak di salah satu kompleks perumahan kelas atas, akomodasi ini ternyata menawarkan yang masih cukup terjangkau. Untuk menginap satu malam, Anda hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp1.800.000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Jika Anda tertarik menginap di tempat ini, Anda bisa melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui telepon di nomor (0341) 2995540.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memesan. Pertama, untuk pengunjung yang datang berpasangan, Anda harus bisa menunjukkan bukti nikah. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membawa minuman beralkohol selama menginap. Terakhir, pengunjung dilarang mengadakan pesta yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan