Update Tarif Ebony Guest House, Murah Dekat Stasiun Probolinggo




Rumah Singgah Ebony - www.panoramio.com

Untuk menunjang sektor pariwisata, di Probolinggo telah didirikan banyak penginapan, mulai losmen bertarif , guest house, hingga hotel berbintang. Kebanyakan di Probolinggo memang didirikan di area dekat Gunung Bromo. Namun, ada juga beberapa yang berada di pusat kota, salah satunya Rumah Singgah Ebony atau sering juga disebut Ebony Guest House.

Apa yang terlintas di benak Anda ketika menyebut nama Probolinggo? Pastinya tidak jauh-jauh dari objek Gunung Bromo. Bromo memang menjadi salah satu daya tarik utama Probolinggo di mata pelancong, baik domestik maupun mancanegara. Gunung yang juga berada di kawasan Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Malang ini seolah sudah menjadi ciri khas wisata Probolinggo.

Selain Gunung Bromo, Probolinggo sebenarnya juga memiliki beberapa menarik lainnya. Sebut saja Gunung Argopuro, Pantai Bentar, Pulau Gili Ketapang, Air Panas Desa Tiris, Air Terjun Madakaripura, Air Terjun Watu Lawang, Danau Ronggojalu, hingga Danau Agung, Ranu Segaran, dan Kebun Teh Andung Biru.

Mengenai tempat bermalam, sebenarnya akomodasi di Probolinggo tidak terpusat di dekat Gunung Bromo. Misalnya saja Ebony Guest House yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Gubernur Suryo RT 2 RW 6, Tisnonegaran, Kanigaran, Kota Probolinggo. Rumah Singgah Ebony ini berada di lingkup Perumahan Asabri. berjarak sekitar 2,16 km saja terminal bus dan Alun-Alun Probolinggo, serta 4 km Stasiun Probolinggo. Jika wisatawan hendak rekreasi ke Gunung Bromo, bisa berkendara sekitar 1 jam dari properti ini.

Ebony Guest House Probolinggo - www.booking.com
Ebony Guest House Probolinggo – www.booking.com

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah di tempat ini, Ebony Guest House dikatakan sebagai rumah singgah yang lumayan nyaman bagi mereka yang ke Probolinggo. Pasalnya, tarif kamar yang disewakan relatif terjangkau, dengan fasilitas yang sesuai. Pemandangan di halaman pun bagus dan terkesan sejuk. Meski demikian, ada beberapa hal yang kurang berkenan bagi sejumlah turis, seperti kebersihan kamar dan kondisi kamar mandi.

Terletak di pusat kota, Ebony Guest House menawarkan akomodasi bintang 2 dengan fasilitas barbeque. Tempat ini juga menampilkan taman, serta memiliki kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Pengelola pun menyediakan pemandangan taman dan teras. Semua kamar tamu di guest house ini dilengkapi dengan TV layar datar, serta area tempat duduk.

Lalu, berapa yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di akomodasi ini? Menurut bocoran terbaru, tarif kamar di Ebony Guest House sekarang mulai Rp170 ribuan per malam. Sebagai perbandingan, sekitar empat tahun sebelumnya, kamar di akomodasi masih Rp50 ribuan per malam saat weekday dan Rp250 ribuan ketika weekend. Jika membutuhkan lebih detail atau melakukan reservasi, Anda bisa menghubungi nomor ponsel 0851 0760 6264 atau via beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Tarif dan Fasilitas Meeting Room di Aston Inn Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan