Rekomendasi Guest House di Tlogomas Malang




Tlogomas Guesthouse = www.booking.com
Tlogomas Guesthouse = www.booking.com

Mencari penginapan di area Tlogomas, , terutama model , tampaknya gampang-gampang sulit. Anda mungkin harus masuk ke gang-gang dulu, baru menemukan tempat bermalam ini. Jika Anda kesulitan, berikut kami sampaikan rekomendasi sejumlah guest house yang berada di kawasan ini.

Tlogomas Guesthouse

Salah satu guest house yang dapat dijadikan tempat menginap adalah Tlogomas Guesthouse. ini terletak di Jl. Tlogomas No. 22, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Melihat lokasinya, akomodasi tersebut terbilang cukup strategis, karena dekat dengan beberapa publik, antara lain warung makan, restoran, kampus, dan rumah sakit.

Tlogomas Guesthouse memiliki area parkir yang cukup luas dan berada di bagian dalam gedung. Spot parkir ini bisa diakses dengan mudah oleh tamu yang akan keluar atau masuk penginapan, karena tidak tertutup oleh pintu atau sekat. Meskipun begitu, tempat tersebut selalu dijaga ketat oleh security dan CCTV selama 24 jam.

Tak jauh dari area parkir, Anda bisa menemukan taman yang cukup luas di area depan bangunan. Taman tersebut mengelilingi guest house dengan fasilitas berupa bangku, lampu, dan jalan setapak. Di taman ini, ada beberapa pohon berukuran sedang, rumput hijau, dan tumbuhan berbunga sebagai pelengkap.

Selain bisa bersantai di area tersebut, Anda juga bisa nongkrong di taman belakang atau dalam penginapan. Ada beberapa taman kecil yang diletakkan di tiap sudut bangunan. Tempat ini  memang sengaja dibuat sebagai tempat untuk bersantai dan nongkrong. Setiap taman memiliki fasilitas berbeda, ada yang dilengkapi dengan pancuran dan ada juga yang tidak.

Berbeda dengan guest house lainnya, Tlogomas Guesthouse memiliki bangungan yang cukup besar dan luas dengan 27 yang nyaman untuk dihuni para tamu. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan teras dan balkon. Terasnya berada di bagian depan kamar atau bisa dibilang sebelum pintu masuk. Sementara, balkon berada di bagian belakang kamar setelah jendela kamar.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah & Recommended di Dekat Jogja Expo Center (JEC)

Setiap kamar di akomodasi ini juga difasilitasi dengan perabotan kamar lengkap, termasuk AC, TV, set meja kerja, set meja makan, set meja rias, ranjang, dan mesin pembuat minuman. Kamar mandi pribadi terletak di bagian pojok kamar dan agak jauh dari pintu masuk, dibekali dengan shower air panas dan tempat penyimpanan pakaian serta wastafel dan cermin.

Akomodasi ini juga memiliki area makan atau restoran kecil yang memiliki konsep mirip dengan restoran keluarga. Tempat makan sudah dibekali dengan TV sebagai media hiburan, meja makan dengan kursi rotan dan meja kayu, dan masih banyak lagi. Menu makanan yang dihidangkan terbilang mewah dan lengkap. Anda bisa memesan menu masakan khas Jawa Timur atau Chinese Food.

Tlogomas Guesthouse

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Twin Room295.000
Superior Room345.000
Deluxe Room395.000
Deluxe View Room485.000
Family Room625.000

Harga sewa kamar di Tlogomas Guesthouse di atas tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. bisa Anda lakukan secara langsung, melalui situs online, atau melalui telepon di (0341) 560602.

Tlogomas Guesthouse = www.booking.com
Tlogomas Guesthouse = www.booking.com

D’Oranye Guest House

D’Oranye Guest House terletak di Jl. Baiduri Sepah No. 23, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan tersebut terbilang cukup mudah ditemukan, karena letaknya tak jauh dari MTS Muhammadiyah 1 Malang. Selain itu, akomodasi ini juga dekat dengan toko swalayan, restoran, dan warung makan.

Penginapan memiliki konsep hunian yang nyaman dan sederhana. Di bagian depan bangunan, terdapat taman kecil sebagai halaman depan. Taman tersebut dilengkapi dengan bangku dan kursi yang terbuat dari besi dan kayu. Anda bisa menjadikannya sebagai area bersantai atau nongkrong bersama teman dan keluarga. Selain suasananya cukup sejuk, juga terbilang tidak berisik, karena akomodasi ini berada di perumahan.

Lihat Juga:   Pondok Palapa, Penginapan Low Budget di Pusat Kota Bandar Lampung

Di samping taman, terdapat area parkir yang cukup luas dan berhadapan langsung dengan gerbang penginapan. Letak spot parkir ini, membuat para tamu merasa mudah untuk mengeluarkan dan memarkir kendaraan. Area parkir ini terbilang aman, karena selalu dijaga oleh pihak penginapan selama 24 jam.

Jika Anda merasa bosan bersantai di halaman depan, Anda bisa beralih ke area ruang tengah. Tempat ini dilengkapi dengan sofa malas dan TV sebagai hiburan. Anda bisa memakai area tersebut bersama tamu yang lain. Area bersantai ini juga dibekali dengan jendela besar yang menghadap ke balkon dengan pemandangan taman dan jalanan.

Untuk menuju kamar, Anda perlu menaiki tangga yang ada di bagian belakang guest house. Setiap kamar di D’Oranye Guest House dilengkapi dengan perabotan lengkap, termasuk TV, set meja rias, ranjang, lemari pakaian, dan meja lampu. Kamar mandinya berada di bagian pojok kamar dan agak dekat dengan pintu masuk kamar, dibekali dengan shower, gantungan pakaian, dan peralatan mandi lengkap.

Kamar-kamar di unit ini juga dilengkapi dengan area bersantai di depan kamar. Teras kamar difasilitasi dengan tempat duduk kecil berupa bangku dan meja kopi. Selain itu, ada jendela besar di bagian belakang tempat tidur kamar, menghadap persis ke area taman dan jalan depan penginapan.

Tarif D’Oranye Guest House

Tipe KamarTarif per Malam
Kamar SingleRp150.000
Kamar DoubleRp250.000
Kamar TripleRp350.000

Tarif sewa kamar di D’Oranye Guest House  di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di atau menghubungi telepon di nomor (0341) 560 602.

D'Oranye Guest House tampak dari depan
D’Oranye Guest House tampak dari depan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan