Rumah Shinta, Wisma Asri dan Murah di Jakarta Mulai Rp195 Ribuan




Rumah Shinta - www.pegipegi.com

Anda saat ini sedang berencana melakukan perjalanan ke dan membutuhkan penginapan yang memadai namun ramah di kantong? Jika iya, Anda bisa langsung menambahkan Rumah Shinta dalam list perjalanan Anda. Pasalnya, yang satu ini, selain mumpuni, juga memiliki yang tidak akan membuat kantong Anda jebol.

Rumah Shinta - www.pegipegi.com
Rumah Shinta – www.pegipegi.com

 

Rumah Shinta beralamat di Jalan Mangga Dua Raya No. 41, Taman Sari, Jakarta. Akomodasi ini hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pasar Mangga Dua. Selain itu, Rumah Shinta juga hanya berjarak 300 meter dari Stasiun Jakarta Kota dan 20 menit berkendara dari Sudirman Central Business District (SCBD). Jika tamu datang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, harus menempuh perjalanan sepanjang 25 km untuk bisa tiba di ini.

Sebagai sebuah penginapan, Rumah Shinta hadir dengan tampilan yang cukup sederhana, terutama dari desain eksterior. Namun, ketika memasuki ruangan dalam, para tamu akan dibuat takjub dengan interior penginapan ini, yang didominasi dengan warna kuning di sekujur dinding bangunan serta dilengkapi dengan berbagai lukisan. Sementara, perabotan didominasi dengan material kayu yang untuk menguatkan kesan asri di dalam penginapan.

Dihiasi dengan wallpaper, semua kamar di Rumah Shinta didukung dengan fasilitas yang cukup mumpuni, seperti AC, TV layar datar, brankas pribadi, serta meja tulis kecil. Kamar-kamar yang ditata rapi dan bersih ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang menyediakan shower air panas, handuk bersih, dan perlengkapan mandi gratis.

Untuk menunjang kenyamanan para tamu, fasilitas umum yang disediakan di Rumah Shinta mencakup akses Wi-Fi gratis, restoran, dan juga pusat bisnis. Di penginapan ini juga ada dry cleaning, antar-jemput bandara dengan tambahan, persewaan mobil, mesin penjual minuman otomatis, dan meja depan 24 jam. Bagi mereka yang ingin berhemat, kafe kecil di Lantai Mezzanine menawarkan sarapan gratis dari pukul 07.00 hingga 09.00.

Total ada 24 kamar yang disediakan di penginapan yang mulai beroperasi pada tahun 2011 ini, yang dibagi menjadi beberapa , termasuk Single Room, Double Room, dan Family Room. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di Rumah Shinta.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Single Room195.000 – 209.432Single bed, AC, kamar mandi pribadi, brankas, meja kerja, setrika, area tempat duduk, shower, telepon, layanan bangun tidur, perlengkapan mandi
Double Room221. 457 – 276.250Double bed, AC, kamar mandi pribadi, TV layar datar, meja kerja, brankas, setrika, area tempat duduk, telepon, perlengkapan mandi, shower, layanan bangun tidur
Family Room454.750Double bed dan big double bed, kamar mandi pribadi, TV layar datar, meja kerja, brankas, setrika, area tempat duduk, telepon, perlengkapan mandi, shower, layanan bangun tidur
  • Semua anak-anak diperbolehkan menginap, dengan anak umur di bawah 12 tahun dikenakan biaya Rp100.000 per malam dengan menggunakan tempat tidur yang ada.
  • Check-in mulai pukul 14.00 dan check-out hingga pukul 12.00.
  • Untuk , bisa langsung menghubungi nomor telepon (021) 6905566.
Lihat Juga:   Villa Pyramid Batu, Akomodasi Berkualitas Cuma 400 Meter dari Museum Angkut




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*