Exotic Villa Batu, Tawarkan Fasilitas Mewah dan Kapasitas Besar




Exotic Villa Batu, kamar tidur dan berbagai fasilitasnya
Exotic Villa Batu, kamar tidur dan berbagai fasilitasnya

Selain masyhur sebagai tempat berlibur di akhir pekan, Kota Batu bisa dibilang juga menjadi favorit untuk mengadakan atau reuni. Pasalnya, selain udara kotanya yang terbilang nyaman, di kota berjuluk Little Swiss of Java ini berdiri banyak yang juga dilengkapi dengan room.

Jenis akomodasi yang ditawarkan pun beragam, mulai dari berbintang hingga villa dengan kapasitas besar. Jika budget acara Anda terbilang minim, villa bisa menjadi pilihan yang pas, karena tarifnya yang lebih murah. Dan, salah satu yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah Exotic Villa Batu.

Exotic Villa Batu beralamat di  Jl. Mawar No. 18, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Villa ini memang dibangun di atas sebuah bukit kecil sehingga pemandangan di sekitarnya sangat menakjubkan. Saat malam hari dan tidak sedang turun hujan, teras dan kursi panjang di depan villa dapat digunakan untuk bersantai sambil memandang gemerlap lampu Kota Batu.

Lihat Juga:   Tarif Hotel, Resort, dan Villa di Parapat – Danau Toba
Cantiknya arsitektur Exotic Villa Batu nan eksotis
Cantiknya arsitektur Exotic Villa Batu nan eksotis

Tak hanya menawarkan pemandangan yang spektakuler, akomodasi ini juga berlokasi cukup strategis. Mengunjungi Alun-Alun Kota Batu dari villa ini tidaklah susah, cukup naik angkot atau berkendara dengan waktu sekitar lima menit. Sementara, Museum Angkut dan Jatim Park 1 berjarak kurang dari 2 km.

Walaupun bukan berada di jalan protokol, rute menuju villa ini terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju arah Songgoriti via Jalan Panglima Sudirman. Kemudian, setelah bertemu perempatan pertama setelah Hotel Aster, belok kiri menuju Jalan Mawar. Lokasi tempat ini berada di kanan jalan, sekitar 300 meter sebelah selatan Badan Pertanahan Kota Batu.

Exotic Villa Batu merupakan akomodasi yang bisa menampung hingga 30 orang dengan fasilitas yang terbilang lengkap. Di penginapan ini sudah tersedia fasilitas seperti dapur, kitchen set, ruang makan lengkap dengan peralatannya, ruang tamu, kulkas, dan dispenser. Sementara, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyiapkan meja billiard dan karaoke set.

Lihat Juga:   Villa Lembang Asri, Sarana Escape di Balik kaki Gunung Tangkuban Perahu

Membahas tentang akomodasi, tak lengkap kiranya jika tak membahas soal kamar. Pengelola Exotic Villa Batu sudah menyiapkan total 7 kamar yang telah dilengkapi fasilitas yang pas. Tiap kamar sudah didukung fasilitas seperti TV, lemari, meja, dan kamar mandi dengan shower air panas dan dingin.

Exotic Villa Batu, fasilitas dapur
Exotic Villa Batu, fasilitas dapur

Saat memilih villa ini sebagai tempat bermalam, jangan khawatir soal biaya. Walaupun tergolong villa dengan kapasitas besar, tarifnya terbilang cukup murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan sebesar Rp4.950.000 saat weekday dan Rp5.900.000 ketika weekend. Biaya tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan atau gathering ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Exotic Villa Batu, Anda bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor (0341) 597 456. Selain itu, Anda pun bisa langsung di lokasi.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan