Rekomendasi Terbaru Harga Penginapan Pinggir Pantai di Pulau Tidung




Sera Homestay - www.booking.com
Sera Homestay - www.booking.com

merupakan salah satu pulau yang berada di rangkaian Kepulauan Seribu. Sedang hits menjadi destinasi wisata, di pulau ini juga bisa ditemukan tempat menginap yang nyaman. Nah, bagi Anda yang sedang berencana melakukan kunjungan ke , berikut kami sampaikan penginapan di pinggir yang layak dijadikan tempat singgah.

Charlie Homestay

Penginapan ini beralamat di Jalan Pantai Selatan RT 03 RW 01, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta. Charlie Homestay diklaim sebagai penginapan yang sangat nyaman yang terletak di pinggir pantai sebelah selatan Pulau Tidung, dengan view langsung ke laut lepas dan punya halaman pribadi. ini hanya berjarak sekitar 0,41 km dari Makam Raja Pandita dan 1,81 km dari Jembatan Cinta Tidung.

Menurut review tamu yang pernah berkunjung, Charlie Homestay dikatakan sebagai akomodasi yang strategis karena berada tidak terlalu ke selatan dan ke utara, sehingga pas untuk berkeliling di Pulau Tidung. Selain itu, unit juga dinilai cukup baik, dengan AC yang dingin, kamar yang bersih, dengan kamar mandi yang cukup nyaman dipakai membersihkan tubuh.

Ada dua tipe kamar yang disediakan pengelola bagi tamu yang ingin menginap, yaitu Standard Room dan Family Room. Kamar tipe Standard disewakan dengan tarif Rp300.000 per malam (maksimal 4 tamu), sedangkan tarif kamar Family Rp500.000 per malam (maksimal 6 tamu). Jika berminat, reservasi bisa dilakukan melalui beberapa situs booking online atau via nomor ponsel 0812 1049 5968.

Charlie Homestay - Ajie Tidung
Charlie Homestay – Ajie Tidung

Tidung Solata Homestay

Akomodasi ini beralamat di Jalan Kampung Baru, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Tidung Solata Homestay hanya berselang tiga menit berjalan kaki menuju pantai. Jika hendak menuju Jembatan Cinta Tidung, cukup menempuh perjalanan sejauh 2,59 km dari properti, atau 3,87 km apabila ingin berlibur ke Pulau Tidung Kecil.

Sebagai sebuah penginapan, Tidung Solata Homestay sudah dibekali dengan fasilitas mumpuni. Di tempat ini, para wisatawan akan menemukan fasilitas BBQ dan teras. Sementara, kamar-kamar telah dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi, selain teras dengan pemandangan laut. Selain itu, tersedia juga penyewaan sepeda dan mobil.

Lalu, berapa tarif inap di Tidung Solata Homestay? Tarif kamar Standard Double hanya Rp288 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Family dengan 3 double bed mulai Rp388 ribuan per malam. Jika wisatawan ingin tidur di kamar Deluxe Double, perlu membayar sewa Rp488 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Family Deluxe mulai Rp588 ribuan per malam. Reservasi bisa dilakukan melalui nomor ponsel 0856 7600 923 atau beberapa situs booking online.

Tidung Solata Homestay - www.booking.com
Tidung Solata Homestay – www.booking.com

Tidung Nirwana Cottage

Pengelola mengklaim bahwa Tidung Nirwana Cottage menawarkan penginapan yang berbeda dari kebanyakan homestay yang banyak terdapat di Pulau Tidung. Bertujuan memberikan alternatif menginap dengan standar dan pelayanan yang lebih baik, akomodasi memiliki keunggulan seperti berada di tepi pantai yang landai, sunset view, serta menawarkan snorkeling di sekitar cottage.

Setidaknya, ada tiga tipe kamar yang disediakan di tempat ini, yaitu Standard Room, VIP Room, dan Family Room. Masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas seperti ranjang berukuran 180 x 200 cm yang nyaman, TV LED/LCD, AC, kamar mandi plus shower dan toilet duduk, termos air, air mineral, serta wastafel khusus di kamar VIP.

Untuk tarif penginapan, dibanderol mulai Rp400 ribuan per malamnya, tergantung tipe kamar. Anda bisa mendapatkan lebih lengkap atau langsung melakukan reservasi dengan menghubungi nomor ponsel 0878 8613 1071, 0878 7733 7726, atau via email di alamat nirwanatidung@yahoo.com.

Tidung Nirwana - business.facebook.com
Tidung Nirwana – business.facebook.com

Penginapan Samudra

Akomodasi ini sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung. Pasalnya, selain tarif kamar yang sangat ramah di kantong, Penginapan Samudra juga cukup nyaman digunakan untuk beristirahat selama berada di Pulau Tidung. Di depan penginapan, para tamu langsung disuguhi dengan panorama keindahan pantai yang dipenuhi terumbu karang serta kolam yang berisikan penyu.

Untuk tarif kamarnya, pengelola Penginapan Samudra hanya mematok dengan sewa mulai Rp275.000 per malam dengan satu unit kamar bisa diisi hingga 4 orang tamu. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan persewaan sepeda dengan biaya cuma Rp15.000 per hari yang bisa digunakan untuk mengelilingi Pulau Tidung sampai puas.

Sebagai penginapan terjangkau, fasilitas yang disediakan di akomodasi ini termasuk tidak mengecewakan karena telah dilengkapi TV, kipas angin atau AC, kamar tidur yang luas dan nyaman, ruang tamu, teras, kamar mandi dalam, hingga extra bed. Nah, jika Anda berminat menginap di Penginapan Samudra selama berkunjung ke Pulau Tidung, bisa melakukan pemesanan kamar melalui nomor ponsel 081 585 619 667.

Sera Homestay

Tempat bermalam ini berada di Jalan Pendidikan RT 004 RW 02, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu. Ketika menginap di Sera Homestay, wisatawan bisa langsung memandang lautan lepas dengan hiasan perahu nelayan yang bersandar. Akomodasi ini sendiri hanya berjarak sekitar 1,24 km dari Jembatan Cinta Tidung.

Ada dua tipe homestay yang disediakan di tempat ini, yaitu Small Beach Family dan Large Beach Family. Tarif sewa untuk Small Beach Family mulai Rp365 ribuan per malam dan bisa menampung hingga 6 orang tamu. Sementara, biaya sewa Large Beach Family yang bisa menampung hingga 10 orang tamu hanya Rp400 ribuan per malam.

Dengan tarif yang cukup bersahabat, fasilitas yang disediakan pengelola ternyata lumayan memadai. Fasilitas seperti ruang , AC, area bebas asap rokok, teras, kamar mandi plus shower, hingga kamar-kamar yang nyaman sudah bisa dinikmati. Jika berminat, pemesanan bisa dilakukan melalui beberapa situs booking online seperti Traveloka.com.

Sera Homestay - www.booking.com
Sera Homestay – www.booking.com

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Deretan Penginapan Ala Backpacker di Gatsu Denpasar, Tarif Murah Mulai Rp160 Ribuan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan