Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Backpacker





sering dijadikan tujuan wisata akhir pekan bagi warga asal Jabodetabek. Berwisata akhir pekan tak lengkap jika tanpa menginap. Bagi Anda yang berkantong cekak, ada beberapa penginapan di Bandung yang direkomendasikan oleh kalangan backpacker. Selain memiliki sewa yang terjangkau, bebebrapa ini berlokasi di bilangan yang lumayan strategis di Kembang, Bandung. Berikut ini adalah ulasan dari -hotel backpacker di Bandung :

“Unique” Guest House

Beralamat di Jalan Ence Azis Nomor 34, Bandung. Penginapan ini dapat ditempuh dengan jalan kaki selama 15 menit dari stasiun Bandung. Lokasinya juga dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru. Beberapa ruangan yang tersedia yaitu Single Room, Double Room, Double Room, dan juga Bunkbed atau dormitori. Tarif Dormitori 2 bed sekitar Rp 140 ribuan, sudah termasuk AC dan privat bathroom. Tiap kamar juga dilengkapi dengan fan atau AC, WiFi, televisi, dan shower air panas.

Lihat Juga:   Rosetta Homestay & Villa, Akomodasi Gaya Mediterania di Songgoriti

“ChezBon” Hostel

ChezBon Hostel berlokasi di Jalan Braga 45, Bandung. Tarif sewanya semalam adalah sebesar Rp 120.000 per bednya, dan sudah termasuk sarapan. Chez Bon hostel memiliki 6 Small Room, 1 Medium Room, dan 2 Large Room. Hotel yang juga dilengkapi oleh WiFi ini tidak menarik sewa berdasarkan sewa kamar, namun hanya untuk sewa bed, jadi tarif tersebut berlaku flat untuk semua kamar.

“Pinisi” Hostel

Pinisi Hostel merupakan salah satu penginapan berkonsep eco-green yang berlokasi di daerah Jalan Riau, pusat wisata belanja dan Factory Outlet di Kota Bandung tepatnya di Halmahera Building Lantai 4, Jl. Halmahera No 2. Menawarkan 2 tipe kamar, yakni untuk Mix Bunk Bed dan Female Bunk Bed yang masing-masing dilengkapi loker individu, stop kontak, dan lampu baca dengan tarif sewa perbed adalah Rp 85 ribuan.

“ZZZ Express Backpackers” Hostel

Berlokasi di Paskal Hypersquare D-2, yakni di Jalan Pasirkaliki 25-27, hotel ini sangat dekat dekat dengan Stasiun Bandung. Tersedia 2 tipe dormitori yakni kapasitas 10 bed dan 32 bed yang sewa perbednya Rp 100 ribuan/bed dan berlaku untuk semua bed. Tiap kamarnya dilengkapi dengan AC dan tiap bed dilengkapi loker pribadi. Untuk fasilitas kamar mandinya dilengkapi dengan shower air panas.
Untuk para traveler yang inging memasak sendiri, disediakan pantry yang dilengkapi dengan microwave, kulkas, toaster, dan dispenser. Meski begitu pihak penginapan juga tetap menyediakan sarapan berupa roti bakar dan telur, serta minuman teh dan kopi.

Lihat Juga:   Tarif Bersaing, Hotel Surya Indah Berlokasi Dekat BNS

“Bantal Guling” Guest House

Bantal Guling huest house terletak di kawasan Dago, Bandung tepatnya di Jalan Bukit Dago Utara II No 20C. Beberapa kamar untuk backpacker tersedia mulai dari tipe Bunk Bed (dormitori), Double Standard, dan Family (3, 4, 6, dan 8). Tiap kamar dilengkapi AC, televisi, dan shower air panas serta WiFi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*