Villa Cinta, Akomodasi Tenang & Nyaman Dekat Pantai Seminyak-Bali




Villa Cinta Seminyak - www.ministryofvillas.com
Villa Cinta Seminyak - www.ministryofvillas.com

Berkunjung ke Dewata Bali rasanya memang tak cukup jika hanya sehari. Destinasi yang terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia ini memiliki banyak kawasan menarik yang layak untuk dijelajahi. Nah, jika Anda kebetulan sedang berada di kawasan , Anda bisa menemukan banyak objek wisata menarik di sana yang bisa Anda kunjungi. Misalnya seperti Pura Petitenget, Pantai Echo, Pantai Petitenget, Pantai Berawa, Pantai Canggu, hingga Pantai . Pantai atau pantai yang juga kerap dijuluki Pantai Dhyanapura ini memiliki pasir lembut dan landai dengan pemandangan sunset yang eksotis.

Villa Cinta Seminyak - www.ministryofvillas.com
Villa Cinta Seminyak – www.ministryofvillas.com

Di sepanjang garis Pantai Seminyak, Anda dapat menemukan berderet payung-payung pantai yang memang disediakan untuk para wisatawan yang hendak berjemur atau sekadar duduk-duduk bersantai sembari memandangi ombak di Pantai Seminyak. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Pantai Seminyak, misalnya saja berenang, berjemur, bahkan berkuda. Terkait akomodasi, Anda juga tak perlu khawatir dengan ketersediaan penginapan di sekitar Seminyak. Pasalnya Anda bisa menemukan banyak hotel, villa, , hingga pusat perbelanjaan di Seminyak.

Apabila Anda mendambakan akomodasi yang tenang dan tak terlalu riuh dengan terlalu banyak tamu di dalamnya, Anda bisa memilih beberapa villa yang tersedia di kawasan Seminyak, salah satunya seperti Villa Cinta Seminyak.

Villa Cinta berlokasi di Jl. Drupadi Gg. Kubu Carik, Seminyak, Kuta, Seminyak, 80361. Villa satu ini letaknya cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Warung Little Bird, Warung Sanur Segar, Pura Segara, hingga Kantor Kedutaan Besar Swedia dan Finlandia. Tak hanya dekat dengan -tempat menarik, Anda juga bisa berjalan kaki sekitar 15 menit dari Villa Cinta untuk menuju Pantai Seminyak atau Pantai Double Six.

Jika dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Anda bisa berkendara sekitar 30 menit saja untuk mencapai Villa Cinta Seminyak. Bahkan Anda bisa berjalan kaki 5 menit untuk sekadar berbelanja, makan, atau menikmati spa yang ada di sekitar villa.

Lihat Juga:   Hotel di Seputaran Area Bandara Halim Perdana Kusuma - Jakarta Timur

Villa Cinta sendiri termasuk bagian dari kompleks 5 villa yang dikenal sebagai Four@Drupadi, yakni rangkaian villa bergaya modern dengan desain yang berbeda di Seminyak. Tiap villa dinamai dengan kata ‘cinta’ dalam berbagai bahasa, dan Villa Cinta adalah yang mengusung tema tradisional Bali yang eksotis serta menawan.

Villa Cinta Seminyak - www.allvillasbali.com
Villa Cinta Seminyak – www.allvillasbali.com

Villa Cinta memiliki 3 kamar tidur nyaman yang didekorasi dengan berbagai artefak bersejarah Indonesia, lukisan, dan juga pahatan. Villa satu ini bisa menampung tamu maksimal sebanyak 6 orang. Konsep yang diusung oleh Villa Cinta sesuai dengan gaya Bali yang memiliki ruang serba terbuka, sehingga Anda bisa menikmati suara gemericik air dari kolam teratai yang ada di sana. sewa per malam di Villa Cinta Seminyak adalah sekitar Rp 3,5 jutaan. Selama peak season seperti libur Natal, Tahun Baru, maupun Lebaran, biasanya Villa Cinta menetapkan aturan minimum tinggal selama 3-5 hari.

Villa dengan luas 500 meter persegi ini memiliki 1 kamar dengan ranjang king size dan 2 kamar dengan twin single bed yang bisa diubah menjadi king bed. Masing-masing kamar di Villa Cinta dilengkapi fasilitas berupa ruang makan, teras untuk berjemur, ruang , dapur, TV kabel, DVD player, dan penyejuk ruangan alias air conditioner (AC). Kamar mandi yang ada di dalam Villa Cinta Seminyak sudah dilengkapi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis.

Tak cukup sampai di situ, Villa Cinta Seminyak dilengkapi dengan fasilitas private pool atau pribadi ukuran 3 x 9 meter yang bisa Anda pakai untuk berenang kapan saja. Ruang duduk yang ada di Villa Cinta Seminyak memiliki meja bilyar yang dapat digunakan untuk bermain oleh para tamu yang menginap di sana. Untuk urusan makan, dalam Villa Cinta Seminyak juga tersedia restoran yang siap menyediakan sarapan, makan siang, atau makan malam dengan biaya tambahan.

Lihat Juga:   Villa Welirang, Akomodasi Lapang di Tretes Fasilitas Kolam Renang

Area Villa Cinta Seminyak juga ditunjang dengan fasilitas pendukung seperti CCTV, keamanan 24 jam, area parkir kendaraan, layanan kamar, asisten tamu pribadi, akses internet WiFi di seluruh area villa, peralatan dapur lengkap, jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan, persewaan mobil, dan masih banyak lagi. Selama tinggal di Villa Cinta Seminyak, Anda dapat menikmati pemandangan di sekeliling villa yang benar-benar asri seperti taman bertema tropis, gazebo untuk bersantai, dan sebagainya.

Mayoritas tamu yang pernah menginap di Villa Cinta Seminyak umumnya memberikan review yang positif karena terkesan dengan pengalaman mereka tinggal di sana. Salah satu hal yang paling banyak mendapat apresiasi dari para tamu adalah ketenangan ketika menginap di Villa Cinta. Di samping itu, staf yang ada di Villa Cinta juga dinilai ramah dan bersedia melayani para tamu dengan baik.

Villa Cinta Seminyak menetapkan kebijakan check in mulai pukul 02.00 dan check out sebelum jam 12.00. Pada saat check in, Anda biasanya diminta untuk membayar deposit tunai atau menggunakan kartu kredit untuk menutup biaya-biaya tak terduga. Sementara itu, pada Hari Raya Nyepi/Tahun Baru Hindu, biasanya Anda tak diperkenankan untuk check in dan check out, serta diwajibkan tetap berada di dalam villa untuk menghormati mereka yang menjalankan ibadah Nyepi.

Apabila Anda tertarik untuk berlibur ke Bali dan menginap di Villa Cinta Seminyak, Anda dapat langsung menghubungi:

Villa Cinta Seminyak

Alamat: Jl. Drupadi Gg. Kubu Carik, Seminyak, Kuta, Seminyak, Bali 80361
Nomor telepon: (0361) 8476760 / 4740612
Email: info@villabugis.com
Website: www.villabugis.com




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan