Rekomendasi Homestay Nyaman & Layak Inap di Baturaden

Homestay Griya Karangsuci - www.traveloka.com

Baturraden termasuk wisata yang saat ini sedang naik daun. Kawasan yang masih berupa pegunungan ini mempunyai bahwa wisata alam yang benar-benar menarik untuk dikunjungi. Apabila Anda berencana untuk pergi ke Baturaden, Anda bisa menyempatkan diri untuk mampir ke sejumlah spot wisata yang unik.

Misalnya saja seperti ke Lokawisata Baturraden. Tempat ini sudah cukup terkenal di kalangan karena memadukan wisata alam dengan wisata modern. Tempat yang berjarak sekitar 15 km dari pusat Kota Purwokerto ini menawarkan wahana rekreasi menarik seperti dengan papan seluncur, sepeda air, air terjun, pemandian air panas alami, dan masih banyak lagi.

Selain Lokawisata Baturraden, Anda juga bisa mencoba mengunjungi Telaga Sunyi. Telaga Sunyi hanya berjarak sekitar 2,8 km dari Lokawisata Baturraden. Tempat ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menyepi sekaligus bermain air. Telaga ini mempunyai kedalaman hingga 3 meter. Beberapa wisatawan biasanya bersnorkeling di Telaga Sunyi sembari mengabadikan foto mereka di dalam air. Tak perlu khawatir, pasalnya air di Telaga Sunyi benar-benar jernih.

Masih bernuansa ‘air’, Anda pun tak boleh melewatkan objek wisata Curug Telu. Curug ini memiliki 3 air terjun dalam satu tempat. Air di Curug Telu kabarnya merupakan sumber dari Curug Bidadari yang lokasinya juga tidak jauh dari Curug Telu. Nah, jika ingin menginap di kawasan Baturaden, Anda tak perlu bingung. Pasalnya ada banyak yang bisa Anda tuju. Berikut ini di Baturaden.

Homestay Griya Karangsuci

Homestay Griya Karangsuci terletak di kawasan Baturraden, tepatnya di Jl. Letjen. Pol. Soemarto VI/459, Rt 06 Rw 02 Karangsuci, Purwokerto, Banyumas, Indonesia, 53126. Lokasi Homestay Griya Karangsuci cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Purwokerto, Pendopo Si Panji, Alun-Alun Purwokerto, dan Stadion Satria.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan & Hotel yang Ada di Bintaro Sektor 7 (CBD)

Di Homestay Griya Karangsuci menyediakan tipe Superior Single yang dipatok dengan harga atau rate Rp 301.209 per malam. ini sudah dilengkapi fasilitas seperti akses internet gratis atau free wifi, AC, pembuat kopi atau teh, meja, air minum kemasan gratis, TV, dapur, dan sebagainya. Sayangnya untuk mandi masih menggunakan mandi bersama (shared bathroom). Namun di mandi sudah disediakan shower dan perlengkapan mandi untuk menunjang kenyamanan Anda.

Homestay Griya Karangsuci menawarkan fasilitas lainnya seperti resepsionis dan keamanan 24 jam, ponsel, porter, jasa tur, kopi atau teh di lobi, area parkir, BBQ, area main anak, taman, ruang TV, ruang keluarga, teras, area bebas asap rokok, area merokok, fasilitas komputer, hingga restoran show cooking. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Griya Karangsuci, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 085888999055 untuk melakukan .

Homestay Griya Karangsuci - www.traveloka.com

Homestay Griya Karangsuci – www.traveloka.com

Santos Homestay

Penginapan satu ini termasuk salah satu recommended di kawasan Baturraden. Bagi Anda yang menginginkan akomodasi tepat di kawasan pedesaan Baturraden, maka menginap di Santos Homestay bisa menjadi pilihan yang tepat. Santos Homestay berada di Kemutug Lor RT 01/RW 111, Kecamatan Baturraden, 53151, Jawa Tengah, Indonesia.

Di Santos Homestay menyediakan 2 kamar tidur double yang bernuansa cukup homey. Di setiap kamar sudah dilengkapi dengan ranjang yang bersih dan nyaman, lemari, dengan kamar mandi bersama. Tenang saja, untuk kamar mandi sudah dilengkapi dengan air hangat dan air dingin. Selain itu, tersedia pula area lounge yang luas, ruang makan, teras tertutup, dan koneksi internet (Wifi).

Saat menginap di Santos Homestay Anda bisa memperoleh sarapan dengan masakan ala Eropa atau masakan khas Indonesia. Jika ingin mendapatkan fasilitas makan malam, Anda akan dikenai tambahan. Sayangnya tak ada informasi terkait berapa menginap per malam di Santos Homestay. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Santos Homestay, Anda dapat langsung melakukan kamar dengan menghubungi nomor telepon 081327367141 atau via email ke santostileng@yahoo.co.id.

Santos Homestay - www.merapi.nl

Santos Homestay – www.merapi.nl

Hegar Manah

Homestay Hegarmanah berlokasi di Jl. Raya Baturaden No. 7, Baturaden, Purwokerto, Indonesia. Menginap di Hegarmanah juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan akomodasi strategis. Sebab lokasi Hegarmanah hanya berjarak beberapa langkah saja dari beberapa objek wisata menarik seperti Telaga Sunyi, Batu Raden, Pancuran Pitu

Lihat Juga:   Tarif Penginapan di Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta

Di Hegar Manah tersedia 2 tipe kamar, yakni Hegarmanah I dan Hegarmanah II. Tarif kamar Hegarmanah II dipatok Rp 386.550 per malam. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas balkon/teras, kamar mandi dalam dengan shower, dan meja. Sedangkan di kamar Hegarmanah I disewakan dengan rate Rp 477.916 per malam, di dalamnya tersedia fasilitas kamar mandi dalam dengan shower, balkon/teras, meja, dan TV.

Selain itu, di Hegar Manah ditunjang dengan sarana pendukung seperti area parkir mobil, ruang keluarga, hingga area merokok. Jika ingin menginap di Hegar Manah, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon (0281) 681046.

Legen 2

Penginapan ini berlokasi di Jl. Raya Baturaden No. 174, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151. Di Legen 2 tersedia beberapa tipe kamar, yakni Standard Room dengan harga sewa mulai Rp 210.353 per malam, dan ada pula kamar Junior Standard dengan harga Rp 143.040 per malam.

Di setiap kamar sudah disediakan fasilitas seperti akses internet gratis (free WiFi), TV kabel, meja, bathtub, dan sebagainya. Selain itu, akomodasi ini sudah dilengkapi fasilitas pendukung seperti tempat parkir, ruang keluarga, taman, dan sebagainya. Untuk pemesanan kamar, Anda dapat segera menghubungi nomor telepon (0281) 681887.

Legen 2 - www.pegipegi.com

Legen 2 – www.pegipegi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>