Raspberry Homestay, Tawarkan Lokasi Dekat BNS & Tarif Terjangkau




Homestay, penginapan, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, kapasitas, kamar, booking, reservasi, telepon, batu secret zoo
Ruang santai Raspberry Homestay

rumahan merupakan salah satu penginapan yang paling mudah dijumpai saat datang ke Oro-Oro Ombo, . Di sekitar desa yang terkenal dengan keberadaan theme park-nya ini, banyak rumah warga atau kompleks perumahan yang disulap menjadi homestay yang menawarkan . Salah satu contohnya adalah Raspberry Homestay.

Raspberry Homestay merupakan sebuah rumah di Kompleks Perumahan Mutiara Panderman Residence yang disewakan untuk homestay sejak tahun 2016. Akomodasi ini beralamat di Jl. Gondorejo, Perumahan Mutiara Panderman Residence Blok C1 No. 07, Kota Batu, .

Meski berlokasi di tengah kompleks perumahan, untuk menjangkau ini tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kiri sekitar 500 meter, maka Anda akan menemukan yang berada di kanan jalan.

Lihat Juga:   Batu Homestay Syariah, Akomodasi Murah Dekat Alun-Alun Kota Batu
Homestay, penginapan, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, kapasitas, kamar, booking, reservasi, telepon, batu secret zoo
View dari balkon Raspberry Homestay

Lokasi homestay ini memang sangat strategis karena dekat dengan BNS. Selain itu, jarak Raspberry Homestay juga tidak terlalu jauh dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 10 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 2 km.

Raspberry Homestay menawarkan total 3 kamar tidur dengan kapasitas maksimal delapan orang. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan tempat tidur, satu extra bed, selimut, colokan listrik, dan lemari.

Nah, agar pengunjung semakin betah saat menginap, pengelola juga sudah menyiapkan hiburan seperti LED TV dan DVD player. Selain itu, seperti homestay pada umumnya, penginapan ini juga menyediakan seperti ruang tamu, sofa, dapur, peralatan memasak, kulkas, dan dispenser.

Lihat Juga:   Tarif Rumah Bintang Batu, Villa Keluarga Tiga Kamar di Pusat Kota Batu
Homestay, penginapan, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, kapasitas, kamar, booking, reservasi, telepon, batu secret zoo
Ruang santai di lantai 2 Raspberry Homestay

Bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, dengan membayar tarif sebesar Rp550.000 per malam, Anda sudah bisa menyewa satu rumah saat weekday. Sementara, untuk weekend dan peak season, tarifnya naik sesuai kebijakan pengelola.

Sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang peraturan di Raspberry Homestay. Pertama, pengelola tidak melayani pembayaran dengan kartu kredit. Selanjutnya, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Terakhir, pengunjung dilarang membawa pulang barang-barang yang ada di dalam penginapan.

Jika Anda berminat untuk menginap di Raspberry Homestay, Anda bisa memesannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda bisa juga via telepon di nomor 0852 9345 7791.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*