Orion Guest House, Akomodasi Terjangkau Dekat Dinas Kesehatan Malang




Bangunan megah Orion Guest House (facebook)
Bangunan megah Orion Guest House (facebook)

memang salah satu kota yang asyik untuk mengisi sekolah atau kuliah, apalagi bersama sahabat. Pasalnya,  kota yang terkenal akan panganan baksonya ini memiliki berbagai macam objek wisata yang Instagramable dan murah meriah, misalnya Kampung Wisata Jodipan, Alun-Alun Merdeka, Balai Kota , dan Kampung Biru Arema. Rata-rata harga tiket untuk masuk ke objek wisata tersebut gratis atau di bawah Rp5000.

Nah, selain banyak objek wisata dengan harga tiket , Kota Malang juga memiliki banyak penginapan dengan tarif yang ramah di kantong. Di kota berjuluk Paris van East Java ini, wisatawan bisa menemukan dengan tarif di bawah Rp200.000 dengan mudah. 

Sekadar informasi, untuk menemukan akomodasi murah, lokasi di pinggiran kota merupakan terbaik untuk mencarinya. Namun, jika malas untuk mencari, traveler bisa mempertimbangkan Orion sebagai tempat bermalam.

Ruang tamu Orion Guest House (facebook)
Ruang tamu Orion Guest House (facebook)

Orion Guest House beralamat di Jl. Simpang LA Sucipto No. 2, Kompleks Perumahan Royal Exotic, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi akomodasi ini memang cukup jauh dengan pusat keramaian, namun masih tetap mudah untuk dijangkau.

Jika Anda datang ke Malang melalui Jalan Ahmad Yani (dari arah Singosari), beloklah ke kiri di Jl. Raden Intan (menuju Terminal Arjosari), kemudian belok kanan di pertigaan pertama menuju Jalan Panji Suroso. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati STT Stikma International, dan kemudian belok kiri di perempatan Jl. Laksda Adi Sucipto. Lalu, ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Dinas Kesehatan Kota Malang. Lokasi akomodasi ini berada di sebelah selatan sekitar 500 meter dari Dinas Kesehatan.

Fasilitas kamar Orion Guest House (facebook)
kamar Orion Guest House (facebook)

Saat di akomodasi ini, Anda disarankan menggunakan kendaraan pribadi untuk mempermudah mobilitas Anda mengunjungi objek wisata di Malang. Pasalnya, untuk mencapai Balai Kota Malang dan Alun-Alun Merdeka, jaraknya sekitar 5 km. Sementara, untuk menuju Kampung Wisata Jodipan dan Kampung Biru Arema, butuh waktu sekitar 15 menit dengan berkendara.

Soal tarif, Orion Guest House memang tergolong yang terjangkau. Per malamnya, pengunjung cukup merogoh kocek sekitar Rp150.000 untuk kamar yang dapat diisi dua orang.

Fasilitas hiburan di ruang tengah (facebook)
Fasilitas hiburan di ruang tengah (facebook)

Meski tergolong penginapan murah, guest house ini tetap menawarkan fasilitas yang lengkap. Saat menginap, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti ruang tamu, dapur bersama yang lengkap dengan peralatannya, taman, ruang TV, ruang makan, kamar mandi lengkap dengan shower, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, ada pula LED TV yang bisa digunakan untuk menyaksikan acara TV kesayangan Anda.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Orion Guest House, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar via telepon di nomor 0817-0308-0555.

Lihat Juga:   Rekomendasi Terbaru Penginapan Murah di Cileunyi, Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan