Profil dan Tarif : Villa de Rosa, Lembang – Bandung




merupakan sebuah area di sebelah utara Kota . Lokasi ini telah menjadi salah satu destinasi wisata paling digemari di Jawa Barat dan sekitarnya. Iklim yang sejuk dan ditambah dengan tersedianya berbagai lokasi wisata membuat banyak wisatawan lokal dan mancanegara datang memadati lokasi wisata ini di musim-musim setiap tahunnya.

Tak hanya lokasi wisata, Lembang juga menjadi lokasi yang tepat untuk mencari penginapan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai tipe , mulai dari , guest house, , hingga sebuah resort. Salah satu penginapan yang cukup layak untuk dicoba adalah ‘Villa de Rosa’. Penginapan yang terletak di Jalan Panorama I No. 34-36 ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari pusat kota Lembang. Lokasinya strategis, karena berada di tepi jalan menuju ke kawasan wisata Maribaya lembang-Bandung.Villa-de-Rosa,-Lembang---Ba

Villa De Rossa

Lihat Juga:   Sigura-gura Homestay Syariah, Akomodasi Murah Rp135 Ribuan di Malang

Jl. Panorama 1 No. 34-36, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat

Telp. 022 – 278 6527

Fax. 0222786318
Villa de Rosa menyuguhkan fasilitas penginapan bernuansa etnik klasik. Anda akan menemukan berbagai koleksi barang antik yang menghiasi interior bangunan. Rerimbunan pohon dan elemen bangunan yang didominasi oleh elemen kayu membuat suasana menginap Anda bersama keluarga akan menjadi sangat nyaman. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah akses internet free wi-fi, restoran, , karaoke, serta meeting room berkapasitas 70 orang.

Penginapan ini memiliki 21 tidur bergaya klasik dengan furnitur serba kayu berkapasitas hingga maksimal 100 orang. 21 kamar tersebut terbagi dalam 3 tipe kamar, yakni Standar, Deluxe, dan Superior. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, AC, dan kamar mandi pribadi (plus air panas dan dingin). Pada tipe villa, juga dilengkapi dengan ruang tamudan dapur.

Lihat Juga:   Daftar Tarif Guest House di Jakarta Pusat dan Sekitarnya

Tarif untuk menginap semalam di penginapan ini berkisar mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 500 ribuan, bergantung dari kamar dan fasilitas yang diberikannya. Sedangkan untuk villa yang berkapasitas hingga 11 orang dibanderol dengan tarif mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 1,3 juta per malamnya. Tarif ini sudah mencakup fasilitas paket dan snack yang disediakan oleh pihak Villa De Rosa.




1 Trackback / Pingback

  1. Villa De Rosa Lembang | ANY.web.id

Tinggalkan Balasan