Hotel Melia Makassar, Akomodasi Nyaman dan Modern Dekat Pantai Losari




Kamar Hotel Melia Makassar - www.traveloka.com
Kamar Hotel Melia Makassar - www.traveloka.com

Wisata memang selalu diminati setiap kalangan, baik anak-anak hingga dewasa. Jika Anda tengah berada di kawasan Makassar, Pantai Losari menjadi destinasi populer yang ramai dikunjungi wisatawan. Daya tarik Pantai Losari yakni anjungan sebagai ruang publik yang banyak dimanfaatkan untuk menikmati suasana pantainya. Tak lupa, bagi Anda yang baru pertama kali ke Makassar untuk menyiapkan penginapan terdekat dari Pantai Losari, salah satunya Hotel Melia Makassar. Hotel mewah dengan lengkap tersebut akan meninggalkan kesan yang menyenangkan selama di Makassar.

Bicara pantai unik, Pantai Losari menjadi pilihan karena tidak seperti tipikal pantai pada umumnya. Pantai Losari bukanlah tepi pantai dengan pasir atau karang, melainkan telah dibangun tanggul penahan ombak atau anjungan. Meski tak dapat bermain ombak di sana, tetapi para pengunjung dapat bebas menyusuri tepian pantai untuk mengabadikan momen dan tak perlu membayar tiket masuknya. Hal tersebut justru memikat para wisatawan menikmati view di sana.

Pantai Losari terletak di salah satu daerah pusat keramaian Kota Makassar yang membentang sejauh beberapa kilometer, tepatnya di tepi Jalan Penghibur. Letaknya beberapa kilometer dari Pasar Sentral atau Lapangan Karebosi, dan tak jauh dari Benteng Rotterdam, Gedung Kesenian Makassar, serta pusat oleh-oleh di Jalan Somba Opu. Beberapa tahun terakhir, suasana Pantai Losari mengalami perubahan besar karena dibangun jalanan penghubung dari Pantai Losari menuju kawasan Tanjung Bunga.

Daya tarik lain pantai yakni Anda dapat puas berfoto dengan latar belakang tulisan letter besi, dan monumen patung-patung pahlawan Sulawesi Selatan, yaitu Sultan Hasanuddin, Sultan Alauddin, Arung Palakka dan patung-patung suku. Bahkan, pada waktu tertentu, terselenggara pertunjukan musik yang membuat ini sangat ramai pada pagi dan sore hari.[1] Spot sunset terbaik Anda dapatkan di Pantai Losari menjelang senja.

Lihat Juga:   Referensi Hotel Dekat Pondok Indah Mall Jakarta
Hotel Melia Makassar - www.agoda.com
Hotel Melia Makassar – www.agoda.com

Setelah puas menyusuri Pantai Losari, Anda dapat melepas penat di Hotel Melia Makassar. Jaraknya hanya sekitar 1,12 km dari Pantai Losari. Tepatnya, di Jalan Andi Mappanyukki No. 17, Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Hotel bintang 5 ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dengan desain modern, baik interior maupun eksteriornya. Saat memasuki hotel, Anda akan takjub dengan desain minimalis tetapi tetap modern pada lobi Hotel Melia Makassar.

Lokasi hotel begitu strategis dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Ratu Indah. Selain itu, wahana atraktif yakni Mall Trans Studio juga terbilang dekat dari hotel. Di sekeliling Hotel Melia Makassar terdapat banyak rumah makan dan minimarket, sehingga menjadi akomodasi lengkap bagi Anda selama liburan.

Fasilitas Hotel Melia Makassar

Terdapat dua tipe kamar yang ditawarkan kepada para tamu di antaranya, Deluxe room dan Premium Bedroom. yang ditawarkan mulai Rp840 ribu per malam. Meski terbilang mahal, tetapi fasilitas yang didapatkan sebanding dengan kualitas pelayanan hotel. Anda dapat melakukan reservasi dengan para staf hotel yang ramah.

Bicara soal fasilitas umumnya, Hotel Melia Makassar menyediakan fitness center bagi para tamu yang gemar berolahraga ditunjang dengan peralatan lengkap. di sana terbagi menjadi dua di antaranya bagi orang dewasa dan anak-anak. Keduanya terdapat di lantai 5 Hotel Melia Makassar.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah di Magelang, Mulai Rp100 Ribuan

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu juga terdapat tempat sauna dan bar yang begitu nyaman. Nah, bagi Anda yang ingin menyantap berbagai hidangan hotel dapat menuju restoran yang berada di lantai 6 hotel. Satu hal paling menarik yang Anda wajib tahu yaitu Hotel Melia Makassar memiliki tempat memukau untuk melihat view 360 derajat dari Kota Makassar. Tempat ini menjadi favorit apalagi di malam hari.

Kolam Renang Hotel Melia Makassar - www.booking.com
Kolam Renang Hotel Melia Makassar – www.booking.com

Tarif Penginapan Hotel Melia Makassar

Tipe KamarFasilitasTarif per malam (Rp)
Deluxe Room OnlyKing Bedroom, TV sofa, meja, kamar mandi dengan shower, cermin besar, dan perlengkapan mandi, minibar.840.000
Deluxe Room (Breakfast)King Bedroom, TV sofa, meja, kamar mandi dengan shower, cermin besar, dan perlengkapan mandi, minibar, dan gratis sarapan.912.000
Premium BedroomKing Bedroom, TV sofa, meja, kamar mandi dengan shower, cermin, dan perlengkapan mandi, minibar, view kota, dan gratis sarapan.1.025.000

Informasi penginapan di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2021. Perlu diketahui, tarif penginapan tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak pengelola. Anda dapat melakukan reservasi atau memeriksa ketersediaan kamar di nomor 0411 – 6017888.

[1] Toar dan Fauzan. Travelicious Makassar: Jalan Hemat, Jajan Nikmat (: Bentang – B first, 2014), hlm. 45




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan