Pramita Homestay, Villa Rp400 Ribuan Dekat RS Baptis, Kota Batu




Pramita Homestay Batu (google travel guide: Anton Anton)
Pramita Homestay Batu (google travel guide: Anton Anton)

Di Kota Batu, banyak hunian di dalam kompleks perumahan yang akhirnya disulap menjadi sebuah penginapan. Meski ukurannya tidak terlalu besar dan memiliki desain yang sederhana, akomodasi jenis ini tetap memiliki banyak peminat. Layaknya jenis akomodasi lainnya, ketika musim liburan tiba, penginapan yang sering dikategorikan sebagai homestay tersebut seringkali full booked.

Akomodasi dengan kriteria seperti di atas dapat dengan mudah ditemukan di sekitar Oro-Oro Ombo, terutama di dekat BNS. Biasanya, homestay-homestay tersebut dibanderol dengan yang terjangkau, salah satu contohnya adalah Pramita Homestay.

Pramita Homestay merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. Terusan Hasanudin, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah timur, sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Baptis.

menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lurus saja menuju ke arah Tlekung hingga melewati RS Baptis, dilanjutkan dengan belok kiri di Jalan Hasanudin.

Ruang tamu Pramita Homestay Batu (google travel guide: Anton Anton)
Ruang tamu Pramita Homestay Batu (google travel guide: Anton Anton)

Saat menginap di tempat ini, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat menarik di dekat Pramita Homestay. Jika Anda ingin pergi ke populer seperti Jatim Park, Museum Angkut, BNS, dan Coban Rais, sebenarnya tak terlalu jauh, sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, bila Anda hanya ingin sekadar nongkrong, Rumah Sosis Bandung dan Rumah Makan HC Putra hanya berjarak sekitar 3 km.

Penginapan yang juga dikenal dengan nama Villa Pramita ini menawarkan akomodasi dengan tarif terjangkau. Pasalnya, untuk rumah dengan tiga , para tamu hanya dikenakan sebesar Rp400.000 per malamnya.

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

Salah satu kamar di Pramita Homestay (google travel guide: Anton Anton)
Salah satu kamar di Pramita Homestay (google travel guide: Anton Anton)

Soal , Villa Pramita menawarkan yang lengkap untuk ukuran penginapan dengan tarif . Fasilitas yang disediakan mencakup tempat parkir, taman, TV, dapur, kitchen set, ruang tamu, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dan food & beverage seperti mi instan, kopi, atau teh. Selain itu, seperti penginapan di Oro-oro Ombo pada umumnya, susu sapi segar juga disediakan setiap pagi untuk sarapan.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Pramita, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 812 3159 8566.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, harga yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, biaya sewa harus dibayarkan lunas saat . Sementara, jika Anda melakukan late check-out, per jamnya akan dikenakan tarif sebesar Rp100.000.

Lihat Juga:   Villa Gracia Batu, Akomodasi Empat Kamar Tarif Rp1,5 Jutaan




Tentang M. Nur Fahmi1385 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan