Pinisi Backpacker Hostel, Penginapan Murah Harga Rp 100 Ribuan di Paskal-Bandung




Pinisi Backpacker Hostel - www.booking.com

Sebagai salah kota tujuan , bukan hal yang aneh apabila industri pariwisata dan perhotelan di Kota berkembang cukup pesat. bukan hanya dipenuhi oleh hotel-hotel berbintang yang mahal saja. Kota ini juga cukup ramah backpacker karena masih menyediakan beberapa penginapan murah seperti guest house, , , losmen, hotel kapsul, atau bahkan hostel dengan tarif per malam yang hanya berkisar Rp 100 ribuan saja. 

Nah, jika Anda sedang bingung mencari murah, cobalah untuk melirik Pinisi Backpacker Hostel. Pinisi Backpacker Hostel merupakan salah satu murah yang cukup recommended untuk para backpacker yang kebetulan sedang berlibur ke Kota Bandung. satu ini bertempatkan di kawasan Paskal (Pasir Kaliki), tepatnya di Jalan Pasirkaliki Belakang no. 84 Gg. Musaen no. 92/6A, Bandung, Jawa Barat, 40171.

Lokasi Pinisi Backpacker Hostel cukup strategis, karena dekat dengan tempat kuliner Ikan Bakar Nemo yang hanya berjarak sekitar 22 meter saja dari hostel. Kemudian dekat juga dengan pusat perbelanjaan Istana Plaza yang jaraknya sekitar 457 meter, 689 meter dari Stasiun Bandung, 736 meter menuju Rumah Sakit (RS) Mata Cicendo, 4,57 km ke pusat hiburan Trans Studio Bandung, 6,73 km ke objek wisata alam Curug Dago Pakar, 8,56 km ke Farm House Lembang, dan 10,85 km ke Air Terjun Maribaya.

Tak hanya itu, akses transportasi di sekitar Pinisi Backpacker Hostel juga cukup mudah. Anda tak perlu terlalu jauh untuk mencapai Stasiun Kiaracondong, Terminal Cicaheum, Terminal Leuwi Panjang, Stasiun Cimindi, hingga Bandara Internasional Husein Sastranegara. Tak mengherankan jika kemudian Pinisi Backpacker Hostel begitu disukai oleh para backpacker yang datang dari berbagai penjuru Indonesia maupun negara-negara lain.

Layaknya penginapan ala backpacker pada umumnya, di Pinisi Backpacker Hostel hanya menyediakan kamar sharing alias kamar bersama dengan ranjang-ranjang susun layaknya dormitory. Anda bisa bebas memilih kamar mix bunk bed (campur antara tamu laki-laki dan perempuan) atau kamar yang memang dikhususkan untuk tamu berjenis kelamin perempuan.

Pinisi Backpacker Hostel - www.agoda.com
Pinisi Backpacker Hostel – www.agoda.com

Adapun untuk tipe Mix Bunk Bed terdiri dari 2 jenis, yakni yang dilengkapi penyejuk ruangan atau air conditioner (AC) dan yang hanya menggunakan kipas angin. Harga sewa di mix bunk bed AC dipatok Rp 120 ribu per orang. Di dalamnya sudah ditunjang standar seperti kamar mandi en-suite, kamar cukup untuk menampung 8 orang tamu sekaligus, serta bantal latex yang nyaman. 

Kemudian ada mix bunk bed fan yang dipatok dengan rate atau tarif Rp 100 ribu saja per orang. Kamar tipe ini merupakan pilihan yang termurah di Pinisi Backpacker Hostel. Kamar ini cukup untuk menampung 4 orang tamu, tetapi fasilitasnya berupa kamar mandi dengan WC jongkok (non en-suite), dan hanya menggunakan bantal busa.

Nah, khusus di kamar female bunk bed (khusus wanita), harganya dibanderol Rp 120 ribu per orang per malam. Di dalamnya sudah disediakan fasilitas ruangan kamar tidur yang cukup nyaman untuk 4 orang, bantal latex, kipas angin, serta, kamar mandi en-suite.

Meskipun harga kamar di Pinisi Backpacker Hostel cukup ramah di kantong, ternyata harga tersebut sudah termasuk fasilitas free breakfast alias sarapan gratis untuk para tamu lho! Asyik sekali bukan? Anda jadi bisa sedikit menghemat biaya konsumsi. Jangan lupa, sarapan di Pinisi Backpacker Hostel disajikan pada pukul 07.00 WIB hingga jam 10.00 WIB. Pilihan menunya pun beragam dan tiap akhir pekan biasanya menyajikan menu khas Bandung. Bagi Anda yang vegetarian juga tak usah khawatir, sebab Anda bisa request menu vegan pada pihak hostel agar mereka nantinya menyesuaikan menu sarapan khusus untuk Anda.

Yang lebih menarik lagi, di penginapan bernuansa homey ini Anda dapat menikmati kopi, teh, atau air minum secara gratis selama 24 jam penuh. Kemudian, Pinisi Backpacker Hostel pun ditunjang sederet sarana lainnya seperti loker gratis untuk menyimpan tas atau barang bawaan Anda, kamar mandi dengan air panas dan perlengkapan mandi, akses internet gratis (free wifi), gratis penggunaan komputer supaya Anda tetap bisa berselancar di dunia maya, kartu pos gratis, snack gratis, hingga musala.

Bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri pun tak perlu khawatir. Sebab di Pinisi Backpacker Hostel sudah tersedia area parkir gratis untuk sepeda motor. Sedangkan untuk parkir mobil akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 20 ribu per hari. Resepsionis akan siaga di tempat mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Perlu diingat, selama menginap di Pinisi Backpacker Hostel Anda dilarang membawa atau mengonsumsi minuman beralkohol, narkoba, senjata, dan juga melakukan tindak asusila. Pinisi Backpacker Hostel menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB, sedangkan check out antara pukul 07.00 WIB sampai 12.00 WIB. Hanya tamu dengan dokumen sah (paspor atau KTP Indonesia) yang diperkenankan menginap di hostel ini.

Nah, bila Anda tertarik untuk bermalam di Pinisi Backpacker Hostel, Anda dapat langsung check in dengan datang ke lokasi atau sebaiknya melakukan terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari dengan memanfaatkan jasa agen online atau dengan menghubungi pihak Pinisi Backpacker Hostel di kontak berikut ini.

Pinisi Backpacker Hostel - www.pegipegi.com
Pinisi Backpacker Hostel – www.pegipegi.com

Pinisi Backpacker Hostel

: Jl. Pasirkaliki Belakang no. 84 Gg. Musaen no. 92/6A, Bandung, Jawa Barat, 40171, Indonesia
Nomor telepon: (022) 86868610
WhatsApp/SMS: 08175020123
Email: paskal@pinisirelaxation.com
Website: www.pinisibackpacker.com

Lihat Juga:   Villa Mutiara, Penginapan Minimalis Dekat Balai Kota Among Tani Batu




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan