Update Daftar Hotel Murah di Bandung Lengkap dengan Fasilitas Kolam Renang




Ilustrasi: hotel dengan fasilitas kolam renang di Bandung (sumber: tripadvisor)
Ilustrasi: hotel dengan fasilitas kolam renang di Bandung (sumber: tripadvisor)

dengan kolam renang kemungkinan akan banyak dicari oleh wisatawan ketika musim kemarau datang dan cuaca panas terik melanda. Apalagi jika ditambah dengan rekreasi lainnya pasti akan membuat betah berlama-lama mampir di tersebut. Hal ini tentunya membuat banyak berlomba-lomba menyediakan fasilitas terbaik, termasuk kolam renang.

Ambil saja contoh di Kota . Di kota yang telah menjadi salah satu tujuan wisata utama di Indonesia ini, bisa dengan mudah Anda temukan hotel-hotel maupun yang menyediakan fasilitas kolam renang. Rata-rata memang didominasi oleh hotel berbintang 4 atau 5. Namun, ada juga hotel berbintang 2 dan 3 yang menyediakan fasilitas kolam renang untuk para tamunya.

Baik Guest house maupun hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang di Bandung dibanderol dengan mulai Rp 200 ribuan saja semalam. Cukup murah bukan? Berikut adalah daftar dari beberapa guest house maupun hotel berfasilitas kolam renang di Bandung yang cukup layak untuk Anda kunjungi.

Rumah Syariah dan Kolam Renang Bugenvile Guest House

Rumah Syariah dan Kolam Renang Bugenvile Guest House (sumber: booking.com)
Rumah Syariah dan Kolam Renang Bugenvile Guest House (sumber: booking.com)

Di Jalan Awiligar Raya Nomor 246 Kota Bandung Anda akan menemukan sebuah guest house yang menyediakan serta kolam renang yang besar. Dinamakan Rumah Syariah karena jika Anda ingin menginap dengan membawa pasangan harus memberikan surat bukti buku nikah.

Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang dan WiFi serta kamar yang cukup luas dengan kocek Rp175.000 saja. Tak hanya itu, lansekap kota Bandung pun terlihat secara menyeluruh. Posisinya berada kurang dari 2 km Pasar Cisangkuy, Museum Geologi dan Gedung Sate.

Inap at Capsule Hotel

Inap at Capsule Hotel (sumber: travelingyuk.com)
Inap at Capsule Hotel (sumber: travelingyuk.com)

Hanya dengan mengeluarkan uang Rp110.000 Anda bisa menikmati pusat kota Bandung hanya dengan berjalan kaki dari hotel. Hal ini dikarenakan Inap at Capsule Hotel berada di Jalan Asia Afrika. Tentunya Anda bisa menyusuri jalan menuju alun-alun Kota Bandung, Museum Konferensi Asia-Afrika, Braga City Walk, Masjid Agung Raya Jawa Barat atau berbelanja di ITC Kebon Kalapa.

Di sana Anda akan mendapatkan fasilitas kolam renang, parkir serta WiFi. Sistem penginapannya juga berbentuk kapsul, jadi Anda akan mendapatkan 1 kasur dalam sebuah kamar yang memiliki empat kasur, bisa dibilang asrama.

Nur Alam Hotel

Nur Alam Hotel Lembang (sumber: hotelnuralam-lembangbandung.blogspot.com)
Nur Alam Hotel Lembang (sumber: hotelnuralam-lembangbandung.blogspot.com)

Nah bagi Anda yang suka berwisata ke daerah Lembang bisa menginap di Nur Alam Hotel Lembang. Karena fasilitasnya juga sudah termasuk kolam renang dengan harga kamar hanya Rp175.000. Dari hotel, wisata alam seperti De Ranch, Masjid Agung Lembang, Pasar Terapung dan Pasar Panorama bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Garden Hostel Dago Bandung

Garden Hostel Dago Bandung (sumber: booking.com)
Garden Hostel Dago Bandung (sumber: booking.com)

Garden hostel Dago Bandung akan menjadi tempat yang ramah di kantong dan terpusat di kota Bandung. Karena letaknya di Dago, maka Anda dengan mudah mencapai beberapa spot yang tengah naik daun seperti Forest walk Babakan Siliwangi atau menjajal jajanan di sekitaran Institut Teknologi Bandung. Lokasi dari hotel ke Bandara Husein Sastranegara hanya 4,98 km, sedangkan ke stasiun cuma 4,1 KM saja.

Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Kolam renang dan wifi tentu sudah tersedia untuk memanjakan Anda. Harganya hanya Rp125.000 saja per malam.

[Update: Galih Conainthata]

Lihat Juga:   Casa TS 16 Guest House, Penginapan Anyar & Murah di Tidar, Kota Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*