Harganya Cukup Hemat, Ini Pilihan Penginapan di Sukadana Kayong Utara

  • Whatsapp
Hotel & Caffe Kapuas Kayong - (Triesno Wibowo)
Hotel & Caffe Kapuas Kayong - (Triesno Wibowo)

Sebagian besar dari Anda mungkin belum terlalu familiar dengan Kecamatan Sukadana di Kayong Utara. Ini bisa Anda jadikan alternatif tempat saat berkunjung ke karena punya banyak spot wisata menarik, seperti Pantai Pulau Datok, Pantai Pasir Masenik, dan Pantai Pasir Mayang. Masalah tempat bermalam pun tidak perlu dirisaukan karena sudah ada sejumlah penginapan dengan harga sewa cukup

Mahkota Kayong

Penginapan ini dapat Anda temukan di Jalan Irama Laut, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Apabila wisatawan hendak bepergian ke Pantai Pasir Masenik, jarak dari akomodasi hanya 1.,56 km, sedangkan perjalanan dari Mahkota Kayong Hotel menuju Pantai Pulau Datok berkisar 2,86 km atau kira-kira 10 menit berkendara.

Bacaan Lainnya

Menurut ulasan sejumlah pengunjung, Mahkota Kayong Hotel sebenarnya adalah akomodasi yang sudah cukup lama, tetapi tetap terawat dan bersih. Sering dikatakan sebagai salah satu hotel terbaik di Kayong Utara, kelebihan utama penginapan ini adalah lokasinya yang strategis, menawarkan pemandangan Selat Karimata. yang disiapkan pun cukup oke, termasuk -kamar yang lapang, sarapan, hingga akses Wi-Fi gratis.

Tarif Mahkota Kayong Hotel

Tipe Kamar Tarif per Malam
Kayong Room Rp357.500
Cabana Room Rp423.000
Cabana Suite Rp897.500

Informasi biaya sewa kamar Mahkota Kayong Hotel di atas kami kutip langsung dari akun Instagram penginapan yang bersangkutan. Perlu Anda catat bahwa harga sewa kamar tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda tertarik menginap, reservasi bisa dilakukan melalui 0813 4669 2500 dan 0896 5714 8381 atau lewat sejumlah situs booking online.

Mahkota Kayong Hotel - (www.pegipegi.com)
Mahkota Kayong Hotel – (www.pegipegi.com)

Hotel & Caffe Kapuas Kayong

Akomodasi ini beralamat di Jalan Batu Daya, Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Hotel & Caffe Kapuas Kayong hanya berselang 10 menit berjalan kaki menuju Tugu Durian dan Masjid Agung Oesman Al-Khair. Apabila hendak bepergian ke Pantai Wisata Nusantara, cukup berkendara selama 5 menit dari penginapan ini.

Merupakan salah satu hotel yang berada di pusat Kecamatan Sukadana, Hotel & Caffe Kapuas Kayong dikatakan menjadi salah satu penginapan recommended karena terletak di lokasi yang strategis, menawarkan pemandangan Pantai Datuk. Seperti namanya, akomodasi ini juga menyediakan kafe yang dapat dijadikan lokasi bersantai. Sementara itu, kamar-kamarnya dilengkapi ranjang berukuran besar, , cermin rias, serta kamar mandi plus toilet duduk dan shower.

Lihat Juga:   Penginapan Kalegan Kaliurang, Tarif Hemat Fasilitas Bersahabat

Lalu, berapa biaya yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di akomodasi ini? Sayangnya belum ada bocoran besaran tarif sewa kamar di Hotel & Caffe Kapuas Kayong. Namun, menurut pengakuan sejumlah tamu, harga sewanya cukup terjangkau. Untuk memperoleh informasi lebih detail, Anda bisa menghubungi pengelola lewat nomor kontak 0852 0000 0797.

Hotel & Caffe Kapuas Kayong - (Triesno Wibowo)
Hotel & Caffe Kapuas Kayong – (Triesno Wibowo)

Penginapan Family Sukadana

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Tanjung Pura, Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Penginapan Family cuma berjarak sekitar 400 meter menuju Masjid Agung Al-Qudsy Sukadana. Apabila wisatawan hendak bepergian ke Pantai Pasir Masenik, jarak dari properti 3,7 km, sedangkan perjalanan menuju Pantai Mak Ukon berkisar 6 menit berkendara.

Lokasi yang strategis menjadi keunggulan utama akomodasi. Selain itu, Penginapan Family juga menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Ketika bermalam, traveler bisa menikmati fasilitas seperti area parkir kendaraan serta kamar-kamar yang dilengkapi kasur cukup besar, televisi, meja mini, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam.

Mengenai tarif sewa kamar, sayangnya belum ada bocoran berapa besaran harga sewa kamar di Penginapan Family. Namun, menurut review sejumlah pengunjung, biaya sewa kamar di tempat ini cukup terjangkau, cocok untuk para pelancong . Jika Anda penasaran, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi pengelola lewat nomor ponsel 0812 5651 8031.

Penginapan Family Sukadana - (www.traveloka.com)
Penginapan Family Sukadana – (www.traveloka.com)

Penginapan Anugrah Sukadana

Tidak jauh dari Penginapan Family, Anda akan menemukan Penginapan Anugrah yang berada di Jalan Bhayangkara, Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Lokasinya berjarak cuma 500 meter dari Puskesmas Sukadana. Apabila turis ingin bepergian ke Wisata Bakau Sukadana, cukup berkendara sekitar 6 menit dari akomodasi ini.

Menurut ulasan sejumlah traveler, Penginapan Anugrah adalah salah satu akomodasi recommended di kawasan Sukadana. Pasalnya, lokasi tempat inap ini sangat strategis, dekat dengan pusat kuliner dan tidak jauh dari banyak tempat wisata. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan pun lumayan memadai meski minim, termasuk area parkir, balkon, serta kamar-kamar dengan kamar mandi pribadi dan meja mini.

Lihat Juga:   Tarif INNI Homestay, Akomodasi Nyaman di Perumahan Araya, Malang

Lantas, berapa harga yang perlu dibayarkan untuk bisa bermalam di akomodasi ini? Sayangnya belum ada bocoran mengenai besaran tarif sewa kamar di Penginapan Anugrah Namun, melihat fasilitas yang disediakan dan pengakuan sejumlah tamu, biayanya dapat dikatakan sangat terjangkau. Untuk memperoleh informasi lebih detail, Anda bisa langsung meluncur ke lokasi properti.

Penginapan BIVA

Akomodasi ini juga bisa Anda temukan di Jalan Bhayangkara, Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Penginapan BIVA cuma berjarak sekitar 3,2 km atau 6 menit berkendara menuju Pantai Pasir Masenik. Jika traveler ingin rekreasi ke Pantai Pulau Datok dan Taman Nasional Gunung Palung, bisa berkendara selama 8 menit saja dari properti.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Penginapan BIVA telah didukung fasilitas yang oke. Ketika menginap, tamu bisa menikmati area parkir kendaraan yang lapang, kamar-kamar yang bersih, serta pelayanan staf yang ramah. Selain itu, pengelola juga menyediakan kafe dengan beragam menu menggugah selera dan beroperasi hingga larut malam.

Menurut bocoran sejumlah traveler, ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan akomodasi ini dengan tarif mulai Rp70 ribuan saja per malam untuk kamar dengan kipas angin. Sementara itu, harga sewa kamar dengan AC sedikit lebih mahal. Apabila penasaran dan ingin melakukan pemesanan, Anda bisa langsung datang ke lokasi

Penginapan Sederhana Sukadana

Rekomendasi tempat bermalam lainnya di Sukadana adalah Penginapan Sederhana yang beralamat di Jalan Tanah Merah, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Properti ini cuma berselang 5 menit berkendara menuju Pantai Pulau Datok, sedangkan perjalanan ke Wisata Bakau Sukadana berjarak 2,3 km atau 4 menit saja menggunakan kendaraan bermotor.

Seperti namanya, bangunan akomodasi ini memang sangat sederhana, tidak ada hal istimewa yang ditawarkan kepada pengunjung. Meskipun demikian, karena lokasinya cukup strategis, dekat dengan pelabuhan dan pusat kuliner, akhirnya sering dijadikan alternatif tempat menginap. Kebersihan kamar pun cukup lumayan, dengan fasilitas seperti TV dan kipas angin.

Sayangnya, seperti kebanyakan akomodasi yang telah dijelaskan sebelumnya, belum ada bocoran mengenai besaran tarif sewa kamar di penginapan ini. Namun, melihat fasilitas yang disediakan, harga sewa kamar Penginapan Sederhana kemungkinan sangat terjangkau. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi nomor kontak 0896 9478 1274.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan