Penginapan Putik Sari, Akomodasi Unik Minimalis di Kota Denpasar




Penginapan Putik Sari - @Putik Sari Penginapan
Penginapan Putik Sari - @Putik Sari Penginapan

Sebagai destinasi , kawasan memang ramai dipenuhi deretan penginapan, baik hotel berbintang maupun atau hotel budget. Dari yang hingga super mahal, pasti dapat Anda temui di Denpasar. Jika saat ini Anda tengah berlibur di Denpasar, tak ada salahnya mencoba penginapan unik dan minimalis di sepanjang Jalan Merpati, yakni Penginapan Putik Sari.

Berdiri sejak tahun 2010 tepatnya di Jalan Merpati Gang 1 No 1 Denpasar Barat, Penginapan Putik Sari nyatanya mampu bersaing hingga kini dengan sejumlah penginapan lainnya di sana. Tak heran jika penginapan yang satu ini tetap dicari para tamu, terlebih bagi mereka yang minim budget. Meski ketika menyusurinya Anda harus berjuang memasuki gang, belum lagi akses jalan yang kurang memadai, tetapi pengunjung setia Putik Sari tak pernah absen menginap di sana.

Saat berada di depan penginapan, mata Anda akan dimanjakan dengan gerbang pintu berpagar daun-daunan yang rimbun membentuk gapura. Dari sana, Anda sudah dapat menilai penginapan ini tertata rapi dan bersih dengan udara yang sejuk. Suasana asri pun akan menambah kenyamanan Anda selama menginap di bangunan yang didominasi warna oranye tersebut. Bagi Anda yang gemar berfoto, di sana terdapat sejumlah spot foto yang dapat dicoba dengan background tanaman hijau, benar-benar menggambarkan nama penginapannya.

Dari para reviewer yang mengulas Penginapan Putik Sari menuturkan, penginapan ini terbilang nyaman dan bersih, sehingga membuat puas para pengunjung setianya. Meski begitu, Anda akan menemui penginapan yang kerap ramai dan macet karena berlokasi di jalan yang cukup sempit. Sejumlah pengunjung mengeluhkan kemacetan yang sering terjadi di depan gang saat akan berbelok dari jalan raya. Disarankan saat Anda menuju penginapan lebih baik jalan kaki saja untuk menghindari kemacetan yang tidak terduga.

Penginapan Putik Sari - @Putik Sari Penginapan
Penginapan Putik Sari – @Putik Sari Penginapan

Bagi para backpacker nampaknya penginapan ini akan cocok karena terbilang terjangkau. Terlebih bagi Anda yang memang bertujuan mengelilingi kawasan Denpasar Barat dan tidak tinggal lama di penginapan. Anda dapat menyewa Standar Room selama 6 jam saja dengan terjangkau mulai Rp240 ribu dengan yang mumpuni.

Jika berminat, Anda dapat menghubungi nomor (0361) 7924569 atau memeriksa ketersediaan melalui situs online terpercaya serta mengunjungi website resmi Penginapan Putik Sari. Ada baiknya, Anda melakukan terlebih dulu sesuai kebutuhan Anda.

Tak hanya Penginapan Putik Sari yang dapat Anda coba, di kawasan Denpasar juga masih tersedia penginapan murah seperti Hotel Diana 1, Hotel Nuansa Indah, Kostel Tukad Unda yang dibanderol mulai tarif Rp66 ribu – Rp100 ribuan saja per malam. Anda pasti dapat menikmati Denpasar tanpa khawatir kantong kering, bukan?

Lihat Juga:   Wisma Gading Indah, Akomodasi Murah dan Strategis di Jakarta Utara




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan