Penginapan Murah Meriah Sahabat Backpacker 3 di Kota Batu




Penginapan Sahabat Backpacker 3 - www.agoda.com
Penginapan Sahabat Backpacker 3 - www.agoda.com

di Kota tak akan cukup jika dihabiskan dalam satu hari penuh. Betapa tidak, beraneka ragam dapat Anda nikmati, baik dari alam maupun wahana rekreasi yang lokasinya juga berdekatan. Untuk itu, Anda pasti membutuhkan akomodasi tepat selama mengeksplor Kota Apel tersebut. Salah satu akomodasi yang wajib Anda coba yakni Penginapan Sahabat Backpacker 3.

Penginapan yang satu ini berlokasi di Jl. Abdul Gani Gg 4 No. 18, Kecamatan Batu. Anda tak perlu khawatir karena akses dari berbagai tempat hiburan sangat strategis. Seperti wahana wisata yang sangat dekat dari , yakni Museum Angkut yang berjarak sekitar 0,26 km saja. Belum lagi, jika Anda ingin melanjutkan berkeliling di Museum Tubuh Bagong Adventure, Jatim Park 1, hingga Alun-alun Kota Batu yang seluruhnya hanya berjarak 0,9 km dari , sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki saja.

Penginapan ini terbilang unik karena dari depan didesain begitu sederhana dengan pintu garasi yang lebar. Di halaman depannya terdapat tembok yang dilukis dengan ikon khas Sahabat Backpacker 3. yang ditawarkan pun beragam, bangunan dua lantai ini memiliki area parkir yang luas, teras balkon dan lobi yang nyaman, kamar dengan AC, TV LED, kamar mandi dalam hingga akses Wifi. pendukung lainnya seperti adanya restoran dan resepsionis 24 jam sudah pasti menambah rasa nyaman Anda.

Penginapan Sahabat Backpacker 3 - www.pegipegi.com
Penginapan Sahabat Backpacker 3 – www.pegipegi.com

Seperti namanya, hotel ini akan sangat cocok bagi Anda para backpacker dengan budget murah meriah tapi tidak murahan. Tipe kamar yang ditawarkan terdiri dari Double dan Twin Room. Dengan seluruh fasilitas standar yang disuguhkan, Anda dapat merogoh kocek mulai dari tarif Rp123 ribu – Rp130 ribuan saja per malam. Anda harus membayar biaya tambahan jika ingin menikmati layanan sarapan di sana.

Menurut berbagai review, Penginapan Sahabat Backpacker 3 ini memiliki pelayanan maksimal dengan resepsionis yang ramah terhadap pengunjung. Bahkan, bagi pengunjung yang tak ingin terjebak macet saat berkeliling Kota Batu dapat menyewa motor yang disediakan pihak pengelola Penginapan Sahabat Backpacker 3. Area penginapan yang nyaman dan rapi membuat para pengunjung memiliki kesan manis selama menginap di sana.

Jika berminat untuk mencoba sensasi menginap dengan budget minim tapi mendapatkan fasilitas standar, Anda dapat melakukan di Penginapan Sahabat Backpacker 3 Kota Batu dengan menghubungi kontak di nomor 0813-3162-3365 atau dapat secara online di sejumlah situs agen untuk memeriksa ketersediaan kamar dan mendapatkan menarik.

Lihat Juga:   Penginapan Krisna, Akomodasi Sederhana dan Murah di Bungurasih




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan