Penginapan Nyaman dan Recommended di Waisai, Raja Ampat




Rifalda Cottage
Rifalda Cottage

Raja Ampat dalam beberapa tahun belakangan telah menjadi salah satu destinasi wisata populer di kawasan Indonesia bagian timur. Untuk menjelajahi Raja Ampat, biasanya memerlukan waktu beberapa hari. Karena itu, guna mengakomdasi kunjungan para turis, di Raja Ampat telah didirikan banyak akomodasi penginapan, salah satunya di Waisai, dan berikut beberapa yang direkomendasikan.

Kakatua

ini beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 8, Waisai, Raja Ampat. Menurut ulasan pengunjung yang pernah bermalam di tempat ini, Kakatua Hostel merupakan akomodasi yang cukup bersih dan nyaman, serta cocok untuk para backpacker atau traveler. Di samping itu, Kakatua Hostel juga dinilai memiliki pelayanan yang ramah dan bisa dikatakan yang terbaik di Waisai.

Sebagai sebuah penginapan, Kakatua Hostel memang telah didukung dengan sejumlah fasilitas memadai. Di tempat ini, para tamu bisa menemukan area parkir yang luas, area merokok, akses Wi-Fi di tempat umum, kopi atau teh di lobi, restoran, ruang menonton TV, hingga jasa tur dan penitipan bagasi. Sementara, tiap telah didukung AC, mandi pribadi, serta comfortable bed. Berikut tarif di Kakatua Hostel.

Kakatua Hostel
Kakatua Hostel
KamarTarif per Malam (Rp)
Kakatua Single (1 orang)375.000
Kakatua Room (4 orang)1.500.000
Lihat Juga:   Berwisata dan Belajar Sejarah di Candi Badut, Candi Tertua di Jawa Timur

Nah, jika Anda berencana ke Raja Ampat dan berminat menginap di tempat ini, reservasi kamar bisa Anda lakukan via situs booking online atau melalui nomor telepon 082197509582.

Raja Ampat

Akomodasi ini terletak di Jalan Fundar Sakela,Waisai, Raja Ampat. Jika Anda datang dari Bandara Domine Eduard Osok, Anda memerlukan perjalanan sejauh 64,75 km atau berkendara 1,5 jam untuk tiba di penginapan ini. Sementara, apabila hendak menuju ke Tembok Berlin Sorong, jaraknya sekitar 68,13 km.

Lokasi Hotel Raja Ampat sendiri tepat berada di pusat Waisai dan dekat dengan WTC (Waisai Torang Cinta). Untuk memanjakan para tamu, pengelola telah melengkapi akomodasi dengan fasilitas seperti area parkir, layanan kamar, jasa tur, penitipan bagasi, area merokok, akses Wi-Fi, kafe dan restoran, hingga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Berikut tarif kamar di Hotel Raja Ampat.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard600.000
Deluxe720.000
VIP Room840.000

Jika Anda berminat menginap di tempat ini, selain melalui situs booking online, pemesanan kamar juga bisa dilakukan via nomor telepon 081298260747.

Rifalda Cottage

Rifalda Cottage berada di Jaln Yos Sudarso, Kimindores, Waisai, Raja Ampat. Beberap tamu bilang, penginapan ini memiliki area yang bersih, lokasi yang strategis karena terletak di pusat Kota Waisai, dekat dengan warung dan pasar, serta yang paling oke, di belakang cottage ada jembatan langsung menuju hutan bakau dan pantai.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Terbaik di Dekat Objek Wisata Bukit Sikunir

Menawarkan kamar dengan tarif Rp1.0250.000 per malam, Rifalda Cottage telah didukung dengan fasilitas seperti area parkir, jasa tur, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, sewa mobil, transportasi ke pantai, AC, ruang keluarga, hingga fasilitas rekreasi. Jika berminat, pemesanan kamar bisa dilakukan via nomor telepon 081355151027.

Rifalda Cottage
Rifalda Cottage

Acropora Cottage & Restaurant

Penginapan ini juga berada di Waisai dan terletak tidak jauh dari Pantai Waisai Tercinta atau Pantai WTC. Sesuai namanya, Acropora Cottage & Restaurant terdiri dari sejumlah bungalow dengan desain bernuansa Papua. Penginapan ini sendiri bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berhemat selama liburan di Raja Ampat. Berikut tarif kamar di Acropora Cottage & Restaurant.

Tipe KamarTarif per Malam
Standard Room65 euro
Deluxe Room85 euro
Bungalow95 euro

Sekadar , Acropora Cottage & Restaurant adalah penginapan yang dibangun dan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*