Kampung Canggu Badung, Punya Fasilitas Menarik Tarif Mulai Rp75 Ribuan




Kampung Canggu Badung - www.pegipegi.com
Kampung Canggu Badung - www.pegipegi.com

Mengeksplorasi Pulau Dewata belum lengkap rasanya jika belum berwisata ke daerah Badung. Di daerah tersebut, terdapat banyak tempat alam yang populer dan bisa Anda jadikan sebagai spot liburan keluarga. Untuk mengakomodasi para turis yang makin meningkat, sudah tersedia banyak penginapan, seperti Kampung Canggu.

Masih berada di wilayah Kuta, Kampung Canggu menjadi sorotan banyak turis lokal maupun asing yang sedang mencari . Pasalnya, tempat ini menyediakan letak yang strategis serta dan layanan lengkap. Harga sewa kamarnya pun tergolong terjangkau di kawasan populer seperti Bali.

Kampung Canggu

Berada di Jl. Abasan No. 99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kampung Canggu menawarkan lokasi yang dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik. Anda bisa menemukan minimarket, swalayan, toko kelontong, penjual sayur, tempat laundry, dan masjid. Beberapa tempat wisata juga bisa Anda akses dengan mudah ketika bermalam di penginapan ini.

Dari akomodasi menuju Taman Segara Madu Waterpark, bisa ditempuh dalam waktu sekitar 17 menit menggunakan kendaraan bermotor. Di tempat wisata tersebut, Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk menikmati keseruan bermain air dan wahana permainan lainnya. Anda bisa bermain seluncuran dengan berbagai macam ketinggian.

Bagi Anda yang suka berwisata , ada dua yang bisa Anda kunjungi. Tak jauh dari penginapan dengan mengendarai kendaraan bermotor dalam waktu sekitar 20 menit, Anda sudah tiba di Canggu. Di sebelah selatan Canggu, Anda juga bisa mengunjungi Berawa. Dua tersebut merupakan yang populer dengan pemandangan yang indah.

Kampung Canggu Badung - www.booking.com
Kampung Canggu Badung – www.booking.com

Banyak wisatawan yang singgah ke pantai untuk berpiknik bersama keluarga atau sekadar menikmati keindahan sunsetnya. Di pinggir pantai, juga terdapat beberapa lapak yang menjual aneka jenis makanan ringan, mulai dari mie cup hingga nasi jinggo. Untuk menyegarkan pikiran dan mendinginkan tubuh, Anda bisa memesan es kelapa muda dengan sirup yang manis.

Jika Anda bosan dengan tempat wisata tersebut, Anda bisa beranjak menuju Kec. Kuta Selatan, tepatnya ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park dengan waktu tempuh sekitar 1 jam menggunakan kendaraan bermotor dari properti. Di tempat tersebut, terdapat banyak spot foto yang bisa ada jajaki. 

Di GWK, Anda tidak hanya bisa berfoto dengan patung Dewa Wisnu. Ada banyak seni pertunjukan yang menjadi hiburan populer di tempat tersebut, mulai dari sendratari, drama, hingga pertunjukan busana. Setelah Anda lelah mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, bisa langsung beristirahat menuju penginapan.

Fasilitas dan Layanan Kampung Canggu

Kampung Canggu merupakan sebuah penginapan yang memiliki konsep dengan banyak bangunan akomodasi. Setiap bangunan memiliki konsep yang berbeda, mulai dari konsep asrama dengan ruangan menyerupai bangsal hingga konsep .

Dormitory room, atau bisa disebut dengan penginapan berkonsep asrama, yang ada di Kampung Canggu memiliki ruangan dengan isi 12 bunk bed atau tempat tidur susun. Setiap ruangan dormitory dilengkapi dengan loker yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang dan keamanan. Anda bisa menggunakan fasilitas tersebut selama menjadi tamu .

Tempat tidur susun mampu menampung 2 orang dengan 2 layer tempat tidur. Di antara layer, terdapat penutup berupa tirai kain untuk menjaga privasi penghuninya. Dormitory room sendiri memiliki konsep ruang dengan ornamen patung dan perabotan kamar yang tradisional. Di bagian tengah ruangan, terdapat set kursi malas dan meja yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sebelum tidur.

Kampung Canggu Badung - www.traveloka.com
Kampung Canggu Badung – www.traveloka.com

Ada juga bangunan dengan konsep guest house yang bisa menjadi pilihan Anda ketika menginap di Kampung Canggu. Guest house ini tentunya berbeda dengan dormitory room. Jika pada dormitory room Anda akan berbagi ruangan dengan banyak orang, Anda tidak perlu melakukan hal serupa ketika memilih guest house ini. 

Bangunan selanjutnya yang ditawarkan oleh Kampung Canggu untuk akomodasi Anda, yaitu villa. Penginapan dengan konsep villa tentunya lebih lengkap dan bisa Anda jadikan tempat menginap satu keluarga. Villa yang ditawarkan oleh pengelola memiliki konsep semi tradisional, beberapa ornamen modern masih ada sebagai penghias dindingnya.

Setiap kamar yang ada di penginapan sudah dilengkapi dengan AC atau kipas angin, Wifi gratis super cepat, perabotan kamar termasuk set kursi dan meja, teras atau balkon, dan kamar mandi. Khusus untuk penginapan dengan konsep dormitory room, memiliki jenis kamar mandi umum atau shared bathroom.

Setiap bangunan dan area di Kampung Canggu dikelilingi oleh taman dengan beragam tumbuhan berbunga. Beberapa bangunan juga dikelilingi oleh pemandangan sawah yang asri. Jika musim tanam atau musim panen telah tiba, Anda bisa melihat para petani yang merawat sawahnya.

Untuk menambah kenyamanan para tamunya, penginapan ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang bisa diakses kapan saja selama Anda menjadi tamu penginapan. Kolam renang tersebut luas dan memiliki pemandangan taman dengan bangku malas yang bisa Anda jadikan tempat bersantai. Fasilitas lain yang disediakan oleh Kampung Canggu, termasuk restoran dengan menu makanan lezat serta coffee shop yang menyediakan makanan ringan serta beragam varian minuman.

Saat Anda menjadi tamu di Kampung Canggu, Anda juga bisa menggunakan berbagai layanan kamar. Beberapa layanan kamar yang tersedia di Kampung Canggu antara lain layanan kebersihan, layanan, keamanan, pesan antar makanan, dan telepon. Untuk menikmati semua fasilitas dan layanan yang ada, Anda perlu membayar tarif seperti berikut ini.

Tarif Kampung Canggu

Tipe KamarTarif per Malam
Dormitory Room75.000
Guest House Room350.000
Villa Room1.200.000

Informasi harga sewa di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs resmi Kampung Canggu. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Untuk , Anda bisa langsung ke lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi kontak di bawah ini.

Kampung Canggu

Jl. Abasan No. 99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Telp. 0819 9997 3376

E-mail: info@kampungcanggu.com

Website: www.kampungcanggu.com

Lihat Juga:   Inada Losmen, Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Seminyak, Bali




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan