Penginapan Esai, Hotel Murah & Nyaman Dekat Bandara Sepinggan Balikpapan




Penginapan Esai - www.pegipegi.com

Balikpapan ternyata juga memiliki banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi ketika liburan. Bagi yang menyukai wisata bernuansa air, Anda bisa coba bermain ke Caribbean Island Water Park, Lamaru, Melawai, atau Kemala. Jika bosan bermain air, Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya seperti Pulau Segajah, Bukit Bangkirai, Rumah Adat Balikpapan, Penangkaran Buaya Teritip, Hutan Lindung Sungai Wain, dan masih banyak lagi.

Penginapan Esai - www.pegipegi.com
Penginapan Esai – www.pegipegi.com

 

Untuk menuju ke Balikpapan, sebagian besar biasanya akan memilih naik pesawat karena dianggap sebagai transportasi paling cepat untuk menuju ke Balikpapan. Jika sudah mendarat di Sepinggan, Anda tak perlu kebingungan mencari fasilitas akomodasi, sebab di dekat ada sebuah yang lokasinya strategis dan harganya tak menguras kantong, yakni Esai.

Penginapan Esai – Rumah Semua terletak di Jl. Marsma R Iswahyudi Gang Pelita II RT 12 No. 95 Raya, Balikpapan Selatan, Sepinggan, Kalimantan Timur, 76115, Indonesia. kelas bintang satu ini menyediakan 12 yang nyaman dan bersih untuk tempat peristirahatan para wisatawan.

Selain murah dan nyaman, Penginapan Esai – Rumah Semua juga lokasinya sangat strategis karena terletak di pusat Kota Balikpapan. Jarak antara hotel dengan Bandara Sepinggan hanya sekitar 0,49 km saja dan Anda bisa menuju ke Bandara Sepinggan hanya dalam waktu 2 menit. Tak hanya dekat dari bandara, Penginapan Esai – Rumah Semua juga dekat dengan sejumlah tempat keramaian seperti Universitas Balikpapan, Balikpapan Super Block, Plaza Balikpapan, hingga E-Walk Balikpapan.

Banyak wisatawan yang mengaku puas dan senang menginap di Penginapan Esai – Rumah Semua karena pelayanannya yang ramah dan juga fasilitas kamar yang sesuai dengan harapan. Saat menginap di Penginapan Esai – Rumah Semua, Anda bisa menikmati sejumlah fasilitas mulai dari akses internet (WiFi) gratis di area umum dan dalam kamar hotel, kemudian layanan kamar 24 jam, area parkir yang luas, layanan laundry, kafe, ruang santai, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, hingga layanan antar jemput dari dan ke Bandara Sepinggan.

Anda dijamin tidak akan kebingungan dengan transportasi di sana, karena pihak Penginapan Esai – Rumah Semua menawarkan fasilitas antar jemput bandara tanpa ditarik biaya alias gratis. Sementara itu, kamar per malamnya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 180.372 saja untuk tipe kamar standar.

Penginapan Esai – Rumah Semua menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 dan check out sebelum jam 12.00. Di samping itu Penginapan Esai – Rumah Semua menetapkan peraturan bahwa tamu yang menginap berpasangan di hotel adalah pasangan suami istri yang sah dan harus menunjukkan bukti bahwa telah menikah.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Penginapan Esai – Rumah Semua Balikpapan, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon 081250531112.

Lihat Juga:   Info Hotel dan Penginapan Dekat Vihara Vipassana Graha di Lembang




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan