Wisma Nendra, Akomodasi Hemat Dekat Malioboro Yogyakarta




Wisma Nendra

Terkadang, di suatu kota atau daerah, terdapat dua penginapan yang berbeda tetapi memiliki nama yang sama. Ada kemungkinan kedua penginapan ini dikelola oleh satu manajemen (cabang), namun bisa juga dikelola atau dimiliki oleh orang yang berbeda. Nah, salah satu penginapan yang memiliki nama kembar adalah Nendra, yang sama-sama berlokasi di .

Wisma Nendra
Wisma Nendra

Wisma Nendra yang pertama terletak di kawasan Dagen, tepatnya di Jalan Dagen No. 50, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Penginapan yang mengusung konsep syariah ini berada di yang strategis dan terletak tidak jauh dari kawasan Jalan Malioboro. Bahkan, untuk menuju kawasan ini, para tamu cukup berjalan kaki dari penginapan.

Wisma Nendra sendiri diketahui sudah berdiri sejak tahun 1976 silam, sebuah usia yang cukup tua untuk bangunan sekelas wisma. Meski demikian, karena beberapa kali direnovasi, penginapan ini tidak tampak seperti sebuah bangunan tua. Anda bisa lihat dari desain luar penginapan yang sudah mengusung konsep modern, dengan dua lantai, serta seluruh dinding luar dilabur dengan cara berwarna cokelat mudah dan cokelat tua.

Lihat Juga:   Tarif Villa Lovender Batu, Penginapan Premium Dekat Jatim Park 1

Untuk memanjakan para tamu yang menginap di tempat ini, pengelola Wisma Nendra telah menyediakan sejumlah memadai. Di tempat ini, para tamu dapat menemukan fasilitas seperti AC, televisi, hingga mandi pribadi di dalam ruang tidur. Di samping itu, setiap pagi, para tamu juga mendapatkan suguhan kopi atau sebagai bekal memulai hari.

Lalu, bagaimana dengan tarif kamarnya? Tenang saja, tarif kamar di penginapan ini sangat , yaitu mulai Rp100 ribuan per malam. Jika para tamu membutuhkan extra bed, harus membayar biaya tambahan sebesar Rp30 ribu. Sementara, untuk kamar atau lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (0274) 586990.

Untuk Wisma Nendra yang lain, berlokasi di Jalan Dr. Sutomo No. 20, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta. Jika para tamu datang dari Stasiun Lempuyangan, hanya diperlukan waktu 5 menit menggunakan becak untuk mencapai penginapan ini. Sementara, jika ingin berjalan-jalan ke Malioboro, bisa ditempuh dalam waktu 15 menit perjalanan. Selain itu, Wisma Nendra juga berada dekat dengan Keraton Pakualaman dan Mal Galeria. Jika para tamu lapar, bisa berkunjung ke Bebek Goreng Cak Koting atau BeBa Qaran yang berada tidak jauh dari penginapan.

Lihat Juga:   Rumah Tamu Moulase, Penginapan Middle Class dekat Jalur Utama Kota Malang

Ada lima tipe kamar yang disediakan di Wisma Nendra, yang telah didukung dengan fasilitas kipas angin atau AC, TV, lemari es, hingga kamar mandi pribadi plus bathtub dan air panas. Berikut tarif masing-masing kamar di Wisma Nendra.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam (Rp)
Kamar UtamaAC, TV, kulkas, kamar mandi pribadi, air panas, bathtub400.000
Kamar Tipe AAC, TV, kamar mandi pribadi, air panas, bathtub265.000
Kamar Tipe BAC, TV, kamar mandi220.000
Kamar Tipe CAC, TV, kamar mandi187.000
Kamar FanKipas angin, TV150.000

Wisma Nendra juga menyediakan extra bed dengan biaya tambahan sebesar Rp75.000. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon (0274) 512839, 586196, atau email di wisma_nendra@yahoo.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan