Referensi Penginapan di Ngabang yang Murah dan Dekat Tempat Wisata




Hotel Dangau Landak - (@Irma Anjani)
Hotel Dangau Landak - (@Irma Anjani)

Kalimantan Barat, khususnya Ngabang, memiliki banyak potensi wisata alam, seperti Terjun Setegung dan Aek Merah.[1] Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keindahan objek wisata alam tersebut, pastikan Anda sudah memiliki inap, apalagi jika Anda datang dari luar daerah. Nah, konon, ada banyak akomodasi dengan lengkap dan tarif murah di Kecamatan Ngabang.

Grand Landak Hotel

Grand Landak Hotel berlokasi di Jl. Raya Ngabang, Amboyo Inti, Kec. Ngabang, Kab. Landak, Kalimantan Barat dan dekat beberapa tempat rekreasi. Dari penginapan, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata terdekat, seperti Sungai Semosok, Aquatic Centre, Merah Desa Mungguk, dan Air Terjun Riam Setegung.

Mengusung konsep semi modern, hampir semua ruangan Grand Landak Hotel didominasi dengan warna putih dan krem. Tak hanya itu, perabotan yang ada di hotel rata-rata terbuat dari stainless dan kayu.

Bagian depan akomodasi merupakan area parkir outdoor yang terbagi menjadi beberapa bagian, yakni khusus kendaraan beroda dua, kendaraan beroda empat, dan kendaraan khusus karyawan. publik lainnya yang ada di Grand Landak Hotel, di antaranya taman, ruang bersantai, ruang tunggu, tempat khusus merokok, area bebas merokok, kafe, dan Wifi.

Sementara itu, kamar-kamar di Grand Landak Hotel sudah dibekali dengan AC, set meja rias, TV, lemari pakaian, tempat tidur, dan kursi malas. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower dan kloset duduk.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Pesanggrahan Batu, Akomodasi Fasilitas Lengkap Tarif Rp1,2 Jutaan

Untuk reservasi sekaligus mengetahui tarif di Grand Landak Hotel, Anda bisa berkunjung langsung ke lokasi.  Anda juga bisa melakukan booking kamar dengan menghubungi pihak akomodasi melalui telepon di nomor 0813 8586 3388.

Grand Landak Hotel - (www.booking.com)
Grand Landak Hotel – (www.booking.com)

Hotel Dangau Landak

Hotel Dangau Landak ada di Hilir Kantor, Ngabang, Landak, Kalimantan Barat dan dekat beberapa tempat rekreasi. Dari akomodasi, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata terdekat, seperti Sungai Semosok, Aquatic Centre, Merah Desa Mungguk, dan Air Terjun Riam Setegung.

Bagian samping akomodasi merupakan area parkir semi outdoor yang terbagi menjadi beberapa bagian, yakni khusus kendaraan beroda dua, kendaraan beroda empat, dan kendaraan khusus karyawan. publik lainnya yang ada di Hotel Dangau Landak, di antaranya taman, ruang bersantai, ruang tunggu, tempat khusus merokok, area bebas merokok, kafe, restoran, dan Wifi.

Sementara itu, kamar-kamar di Hotel Dangau Landak sudah dibekali dengan AC, set meja rias, TV, lemari pakaian, tempat tidur, dan kursi malas. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower dan kloset duduk. Beberapa kamar juga memiliki teras atau balkon sebagai area bersantai pribadi.

Menurut review pelancong yang pernah menginap, setidaknya wisatawan harus merogoh kocek senilai Rp80 ribu hingga Rp500 ribu per malam jika ingin menginap di Hotel Dangau Landak. Anda bisa melakukan reservasi di tempat secara langsung atau menghubungi pihak akomodasi melalui telepon di nomor 0822 5035 2588.

Lihat Juga:   Update Harga Tiket Pantai di Malang Paling Mudah Diakses
Hotel Dangau Landak - (@Irma Anjani)
Hotel Dangau Landak – (@Irma Anjani)

Hotel HANURA

Hotel HANURA berada di Hilir Kantor, Ngabang, Landak, Kalimantan Barat dan dekat beberapa tempat rekreasi. Dari akomodasi, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata terdekat, seperti Sungai Semosok, Aquatic Centre, Merah Desa Mungguk, dan Air Terjun Riam Setegung.

Bagian depan akomodasi merupakan area parkir semi outdoor yang terbagi menjadi beberapa bagian, yakni khusus kendaraan beroda dua dan kendaraan beroda empat. publik lainnya yang ada di Hotel HANURA, di antaranya taman, ruang bersantai, ruang tunggu, tempat khusus merokok, area bebas merokok, restoran, dan Wifi.

Sementara itu, kamar-kamar di Hotel HANURA sudah dibekali dengan AC, set meja rias, TV, lemari pakaian, tempat tidur, dan kursi malas. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower dan kloset duduk. Beberapa kamar memiliki teras atau balkon sebagai area bersantai pribadi.

Menurut review wisatawan yang pernah menginap, setidaknya turis harus merogoh kocek senilai Rp190 ribu hingga Rp450 ribu per malam jika ingin menginap di Hotel HANURA. Untuk reservasi, Anda bisa berkunjung langsung ke lokasi. Hal ini karena pihak akomodasi jarang menerima pemesanan kamar melalui online dan telepon.

Hotel HANURA - (@abdul affandi)
Hotel HANURA – (@abdul affandi)

[1] Ifada, Adinda Rizky, dkk. 2022. Analisis Kelayakan Pengembangan Objek Wisata Alam di Desa Mungguk Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. JeLAST Jurnal PWK, Laut, Sipil, Tambang Universitas Tanjungpura Pontianak, Vol. 9(1): 1-10.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan