Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, Homestay Simpel Dekat Gunung Banyak & Coban Rondo




Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, kamar
Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, kamar

Penginapan dengan memang menjadi dambaan banyak , terutama bagi mereka yang berwisata dengan uang saku minim. Meski terkadang jenis ini dilengkapi dengan seadanya, namun tetap saja banyak yang meminatinya.

Penginapan murah juga dapat ditemukan oleh Anda yang sedang merencanakan liburan ke Pujon, Malang. Meski jumlahnya tidak sebanyak yang ada di Songgoriti, namun Anda tetap bisa menemukannya dengan cukup mudah. Salah satu cara yang paling mudah untuk menemukannya adalah mencarinya melalui online travel agent (OTA) seperti Booking.com atau Traveloka.com. 

Nah, salah satu penginapan yang menjadi top search saat Anda mencarinya melalui OTA adalah Penginapan Desa Wisata Mulyorejo. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Brigjen Abdul Manan, Desa Mulyorejo RT 24/ RW 04, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Meski masuk wilayah Pujon, ini tidak jauh dari kawasan wisata Banyak.

Salah satu destinasi yang ingin Anda kunjungi ketika berada di Pujon adalah Coban Rondo, bukan? Jika memang iya, wana wisata yang masyhur dengan labirinnya tersebut hanya berjarak sekitar 3 km. Sementara, bagi Anda yang ingin nongkrong santai sembari berswafoto di tempat yang Instagramable, Cafe Sawah Pujon bisa dimasukkan dalam list perjalanan Anda.

Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, ruang tamu
Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, ruang

Dari review yang telah dirangkum dari situs Booking.com, Penginapan Desa Wisata Mulyorejo termasuk akomodasi yang lumayan untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat. Namun, beberapa wisatawan menginginkan kebersihan dan fasilitasnya ditingkatkan. 

Nah, ketika menginap di akomodasi ini, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi luar, dapur bersama, ruang tamu, TV, dan teras. Sayangnya, pengelola belum menyediakan shower dan water heater bagi para tamu.

Sementara, untuk fasilitas kamarnya, pengelola sudah menyiapkan tempat tidur, selimut, lemari, gantungan baju, colokan listrik, dan meja rias. Untuk bisa bermalam di penginapan tersebut, tarifnya cukup murah, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp150.000 per malam. Jika Anda ingin menambah sarapan, pengelola mematok biaya sebesar Rp20.000 per orang. Sekadar tambahan informasi, tarif tersebut bisa berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, fasilitas
Penginapan Desa Wisata Mulyorejo, fasilitas

Apabila Anda tertarik untuk bermalam di Penginapan Desa Wisata Mulyorejo ketika berwisata di Pujon, Anda bisa memesan langsung melalui situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, pengelola tidak menyediakan tempat tidur tambahan di masing-masing kamar. Selanjutnya, pengelola tidak melayani pembayaran melalui kartu kredit. Terakhir, tamu tidak diperkenankan untuk mengadakan pesta di sekitar lingkungan penginapan selama menginap.

Lihat Juga:   Daftar Hotel Bintang Empat di Bandung dengan Tarif Murah




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan