Homestay Bu Citra Pujon Kidul, Akomodasi Kamaran Dekat Coban Sumber Pitu




Homestay Bu Citra
Homestay Bu Citra

Sebagai sebuah daerah yang berada di dataran tinggi, Pujon, Kabupaten sedari dulu memang terkenal dengan produk perkebunan dan peternakannya. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Pujon juga mulai dikenal dengan keindahan alamnya. Banyak spot wisata dibuka dengan tujuan untuk menarik dari luar daerah. Selain itu, infrastruktur penunjang juga mulai digarap dengan serius agar traveler dari seluruh penjuru Nusantara merasa nyaman selama melancong ke Pujon.

Apabila dulu akses jalan menuju di Pujon sangat susah, karena masih banyak jalan makadam, kini banyak jalan yang sudah mulus diaspal. Selain itu, bagi wisatawan yang ingin menginap, kini akomodasi juga tidak terlalu sulit ditemukan, sehingga wisatawan tidak harus menginap di Kota Batu.

Meskipun penginapan di kecamatan yang masyhur dengan produksi susu sapinya tersebut tidak selengkap yang ada di Batu, namun fasilitas yang ditawarkan sudah cukup lumayan. Dan, salah satu penginapan yang bisa Anda pilih selama ke Pujon adalah Homestay Bu Citra Pujon Kidul.

Homestay Bu Citra, ruang tamu
Homestay Bu Citra, ruang tamu

Homestay Bu Citra Pujon Kidul merupakan akomodasi kamaran yang beralamat di Pujon Kidul, RT 07/RW 02, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, . Dari Cafe Sawah Pujon yang menjadi salah satu spot foto hits di Instagram, jaraknya hanya sekitar 1 km.

Bagi Anda yang gemar berwisata sekaligus berpetualang, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berwisata ke Coban Sumber Pitu. Pasalnya, untuk menuju air terjun tersebut, Anda diharuskan menjelajah belantara terlebih dahulu. Namun, bila Anda tidak ingin repot-repot berjalan terlalu jauh, Coban Rondo yang masyhur dengan labirin dan taman bermainnya juga bisa menjadi destinasi wisata yang pas bagi Anda.

Setelah membahas lokasinya, tak lengkap bila tidak menyebutkan fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Homestay Bu Citra. Saat menginap, Anda bisa menikmati tempat parkir yang luas, ruang makan, ruang tamu, TV, dapur, kamar mandi bersama, dan peralatan memasak. Sementara, untuk kamarnya, pengelola sudah melengkapinya dengan spring bed, selimut, lemari, meja, dan colokan listrik.

Homestay Bu Citra, fasilitas kamar
Homestay Bu Citra, fasilitas kamar

Nah, untuk bisa bermalam di Homestay Bu Citra, pengunjung terlebih dahulu membayar biaya sewa sebesar Rp225.000 per malam. tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season tarifnya menyesuaikan ketentuan pengelola.

Jika Anda ingin menjadikan Homestay Bu Citra sebagai tempat beristirahat selama melancong ke Pujon, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu melalui salah satu online agent (OTA).

Lihat Juga:   Nabilah House, Penginapan Tujuh Kamar Dekat Batu Flower Garden




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan