Oke Homestay Batu, Penginapan Tiga Kamar Rp1,35 Jutaan di Dekat BNS




Halaman depan Oke Homestay Batu
Halaman depan Oke Homestay Batu

Jika Anda liburan dadakan ke Kota Batu dan ingin mencari akomodasi rumahan, langsung saja datang ke Oro-Oro Ombo atau Songgoriti. Di sana, Anda dapat menjumpai banyak akomodasi rumahan, dan biasanya dibanderol dengan yang tetap reasonable.

Namun, sebelum memilih, pastikan Anda browsing dulu tentang yang ditawarkan akomodasi yang Anda pilih. Pasalnya, beberapa di antaranya menawarkan yang tidak sesuai dengan tarif sewa. Jika Anda tidak ingin salah pilih, mungkin Anda bisa mempertimbangkan Oke , yang menurut beberapa pengunjung merupakan salah satu akomodasi dengan oke di Oro-Oro Ombo.

Oke Homestay dapat Anda temukan di Jalan Panderman No. 232, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Bagi Anda yang belum tahu, Jalan Panderman merupakan salah satu ruas jalan dekat BNS tempat berdirinya beberapa penginapan .

Fasilitas ruang tamu di Oke Homestay Batu
Fasilitas ruang tamu di Oke Homestay Batu

Jangan bilang Anda datang ke Batu hanya untuk bermalam saja. Pasalnya, banyak sekali destinasi yang letaknya dekat dengan homestay tersebut, misalnya saja Eco Green Park dan Batu Secret Zoo, yang berjarak sekitar 500 meter. Sementara, objek selfie yang hits dengan spot foto goblin town dan sepeda layangnya, yakni Batu Flower Garden, berjarak sekitar 3 km dari penginapan. 

Oke Homestay merupakan sebuah akomodasi dengan desain yang proporsional. Letaknya yang berada di tengah perkampungan membuat suasana di homestay ini cukup tenang dan nyaman.

Di Oke Homestay, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti tempat parkir yang luas, dapur, peralatan memasak lengkap, sofa, ruang tamu, mandi, shower dengan water heater, dan tempat jemuran baju. Selain itu, untuk fasilitas hiburan, pengelola juga menyediakan akses Wi-Fi gratis dan LED TV yang dilengkapi dengan channel internasional.

Fasilitas kamar di Oke Homestay Batu
Fasilitas kamar di Oke Homestay Batu

Sementara, untuk kamarnya, pengelola penginapan sudah menyiapkan tiga unit kamar tidur yang dapat digunakan maksimal untuk sembilan orang. Di dalam kamar, tamu bisa menikmati fasilitas seperti lemari, gantungan baju, colokan listrik, bedcover, dan selimut.

Agar bisa menginap di penginapan tersebut, pengunjung diwajibkan untuk membayar sewa mulai Rp1.350.000 per malam saat normal season. Sementara, untuk peak season, tarifnya menyesuaikan dengan kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda berminat untuk bermalam, sebaiknya Anda memesan terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Bila tidak sempat, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah disebutkan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi ini. Pertama, pengunjung tidak diwajibkan untuk membayar DP saat memesan. Selanjutnya, pelunasan pembayaran harus dilakukan sebelum check in. Terakhir, pengelola tidak menyediakan tempat tidur tambahan bagi pengunjung.

Lihat Juga:   Homestay Elysian, Penginapan di Pusat Kota Batu Cocok untuk Pencinta Binatang




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan